Prediksi Skor Eintracht Frankfurt VS RB Leipzig di Liga Jerman 30 Oktober 2021

0
97

Debatbola.com – Eintracht Frankfurt kali ini akan menjamu RB Leipzig dalam laga pekan kesepuluh dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022 yang akan berlangsung hari Sabtu malam (30/10) mulai pukul 23:30 WIB bertempat di Stadion Deutsche Bank Park.

Eintracht Frankfurt di Ujung Tanduk

Menjadi tuan rumah di laga kesepuluh musim ini, Eintracht Frankfurt masih dituntut untuk mendapatkan poin sempurna. Sebab tim asuhan Oliver Glasner ini tengah berada dalam posisi yang berbahaya.

Tim ini di pekan terbaru diketahui turun ke peringkat ke-15 dengan koleksi delapan poin terkumpul. Dua kekalahan di pekan terbaru membuat Eintracht Frankfurt kini diambang zona Degradasi. Jika kembali gagal memetik kemenangan, besar kemungkinannya tim ini akan menjadi salah satu kandidat tim yang akan turun kasta ke Bundesliga 2 musim depan.

Untuk mengamankan posisi, skuad Die Adler harus kembali ke jalur kemenangan. Solidnya lini bertahan harus bisa dibangun kembali. Sebab lawan yang akan datang di laga ini adalah tim dari papan atas. Untuk itu permainan terbaik harus bisa disajikan di laga ini. Terlebih lagi dengan dukungan penuh dari publik sendiri diharapkan akan menjadi motivasi Eintracht Frankfurt untuk mengamankan tiga poin penuh.

RB Leipzig Kejar Zona Champions

Perlahan namun pasti, RB Leipzig berhasil mengikis selisih poin dengan puncak klasemen sementara musim ini. Dari lima laga terbaru di Bundesliga musim ini, skuad Die Roten Bullen berhasil mempertahankan kampanye lima laga beruntun tanpa kekalahan. Hasil ini akhirnya mengantarkan RB Leipzig menghuni peringkat keenam klasemen sementara musim ini dengan koleksi 14 poin.

Melihat performa dari tim asuhan Jesse March ini di level Bundesliga Jerman memang terlihat cukup tangguh. Akan tetapi untuk level Eropa, tim ini mengalami hasil yang buruk. Untuk tiga laga di fase grup Liga Champions, RB Leipzig mengalami kekalahan beruntun. Tetapi fokus di liga domestik, RB Leipzig bisa saja meraih gelar juara. Asalkan mereka bisa tampil konsisten sampai kompetisi musim ini berakhir.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Eintracht Frankfurt VS RB Leipzig

Dengan melihat lima penampilan terakhir Eintracht Frankfurt di semua kompetisi, tim ini tercatat mengalami dua kali kekalahan. Sedangkan tiga laga lainnya tim ini sukses mengantongi kemenangan dari lawan. Berkat kelima laga ini skuad Die Adler berhasil memiliki koleksi tujuh gol walaupun mereka juga memiliki rekor kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, RB Leipzig yang datang sebagai tamu di laga kali ini juga memiliki catatan dua kali kalah dari lima laga terbaru lintas kompetisi. Satu laga lainnya hanya berakhir imbang dan terpaksa berbagi satu poin dengan lawan. Beruntun dua laga terakhir skuad Die Roten Bullen berhasil mengantongi kemenangan beruntun. Kelima laga terbaru ini juga membuat RB Leipzig memiliki sembilan koleksi gol dan sudah mengalami kebobolan tujuh kali.

Prediksi Eintracht Frankfurt VS RB Leipzig 30 Oktober 2021

Jika melihat rekor pertemuan antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan tiga diantaranya hanya berakhir dengan skor imbang. Termasuk dalam dua laga terbaru secara beruntun kedua tim hanya puas dengan hasil imbang. Namun soal kemenangan, Eintracht Frankfurt memiliki koleksi dua kali menang atas RB Leipzig. Sedangkan RB Leipzig baru satu kali menumbangkan Eintracht Frankfurt.

Dari catatan statistik bursa judi online di atas, memang Eintracht Frankfurt lebih diunggulkan karena memiliki rekor menang kandang lebih baik. Akan tetapi melihat performa musim ini, skuad Die Adler diragukan akan mampu bertahan dari RB Leipzig yang jauh lebih konsisten. Dengan demikian duel antara kedua klub di atas diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here