Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Sturm Graz, Jadwal Liga Champions 4 Agustus 2022

0
Prediksi Dinamo Kiev vs Sturm Graz 4 Agustus 2022

Debatbola.comPertandingan leg pertama babak kualifikasi ketiga di ajang Liga Champions akan berlangsung pada tengah pekan ini. mempertemukan Dinamo Kiev sebagai tuan rumah yang akan menyambut Sturm Graz di laga Kamis (4/8) dini hari mendatang, tepatnya pukul 01.00 WIB. Kans bagi tuan rumah cukup terbuka mengingat tuan rumah punya catatan yang cukup matang di laga sebelumnya. Mereka akan bertemu di Krol Municipal Stadium.

Pertemuan Dinamo Kiev dengan Sturm Graz di tengah pekan ini dipastikan akan berlangsung sengit. Tuan rumah yang punya catatan lebih unggul dalam kompetisi domestik membuat mereka cukup percaya diri mengamankan tiga poin. Namun, tim tamu Sturm Graz juga punya catatan menarik dengan beberapa skema baru dari sang pelatih.

Sturm Graz masih belum banyak mengoleksi catatan manis dalam laga sebelumnya. Di leg pertama ini mereka hanya berharap untuk bisa meraup poin penting untuk pertemuan keduanya satu pekan lagi. Sang pelatih juga belum menilai penampilan yang belum memuaskan di sepanjang tiga laga terakhirnya.

Statistik Tuan Rumah

Dinamo Kiev menjalani lima pertandingan terakhirnya dengan skor yang cukup sengit. Sebanyak satu kali kemenangan dan satu kali laga imbang menjadi catatan mereka. Dinamo Kiev sempat ditumbangkan oleh Olympic Lyon dalam pertandingan persahabatan 3-0. Selanjutnya, mereka kembali kalah menghadapi Antwerp di laga yang sama 2-1.

Pada pertandingan dua leg menghadapi Fenerbahce di ajang kualifikasi Liga Champions, tim ini menghasilkan skor imbang tanpa gol. Leg kedua berakhir dengan kemenangan 1-2 yang membuat mereka akhirnya lolos ke babak kualifikasi ketiga. Pada ajang pramusim, Dinamo Kiev masih sempat dikalahkan oleh Everton tiga gol tanpa balas.

Statistik Sturm Graz

Selama lima pertandingan terakhir, tiga kali pertandingan berhasil dimenangkan oleh Sturm Graz. Dua lainnya, berakhir dengan laga imbang saat menghadapi Brno dan Wolfsberger AC di laga pramusim. Mereka meraup skor 1-1.

Sturm Graz sempat memenangkan laga ketika bertemu dengan Galatasaray 2-1. Satu kemenangan lainnya adalah menghadapi RB Salzburg dengan skor akhir 2-1 di laga kandang. Catatan ini tak cukup untuk bisa menghadapi Dinamo Kiev tanpa beban di laga tengah pekan nanti.

Formasi Dinamo Kiev

Pertandingan kali ini akan menyuguhkan formasi yang menarik pada tuan rumah. Sang pelatih memastikan adanya taktik 4-4-2 di laga ini. Dalam formasi tersebut, A. Besyedin menjadi dominan di lini depan. Sang pemain akan dibantu dengan peran V. Buyalskyi.

Peran empat pemain di lini tengah diisi oleh B. Verbic, M. Shaparenko, S. Sydorchuk, dan V. Tsygankov. Penampilan empat bek di sektor penting akan dimaksimalkan oleh V. Dubinchak, D. Popov, I. Zabarnyi, dan T. Kedziora. Ada peran kiper H. Bushchan di bawah mistar gawang.

Strategi Sturm Graz

Kesempatan ini akan membuat pelatih Sturm Graz menampilkan J. Siebenhadl di posisi kiper. Aksi empat bek dalam formasi 4-1-3-2 akan dimaksimalkan oleh J. Gazibegovic, D. Affengrub, G. Wuthrich, dan S. Schenegg.

Ada Gorenc Stankovic di lini tengah. Sementara penampilan di lini depan diwarnai oleh aksi S. Hierlander, T. Horvat, dan A. Prass. Ujung serangan diserahkan pada dua pemain mereka yakni, R. Hojlund, dan J. Jantscher.

Dengan skema tersebut, kemungkinan Dinamo Kiev masih bisa meraup kemenangan cukup diunggulkan. Berbekal pengalaman dan penampilan yang menarik dari catatan terakhirnya membuat tuan rumah punya kans meraih kemenangan tipis.

Prediksi skor Dinamo Kiev VS Sturm Graz: 1-0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version