Prediksi Skor Deportivo Alaves VS Elche, Jadwal Bola Liga Spanyol 27 Oktober 2021

0
374

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol akhir pekan ini akan dilangsungkan dengan mempertemukan dua tim sepadan. Deportivo Alaves akan menyambut tantangan dari Elche yang sudah berhasil naik perlahan ke klasemen tengah. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Rabu (27/10) tengah malam nanti pukul 00.00 WIB di markas Alaves, Stadion Mendizorrotza.

Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini, Deportivo Alaves diharapkan bisa bermain secara apik. Pasalnya, mereka masih menjadi penghuni posisi bawah di klasemen sementara La Liga Spanyol. Sejak awal musim ini, Alaves hanya meraih enam poin dari sembilan pertandingan yang dijalani dan berada di peringkat ke delapan belas.

Sementara itu, hasil yang dicapai oleh Elche terlihat lebih menantang dengan perlahan naik ke peringkat tengah. Mereka mampu berada di posisi empat belas klasemen dengan hasil sepuluh poin di sepuluh pertandingan yang dijalankan. Untuk laga kali ini, Elche akan mencoba meraih peruntungan dengan mencuri tiga poin dari tuan rumah.

Statistik Tim yang Bertanding

Deportivo Alaves belum banyak menunjukkan perubahan ketika mereka bertanding di musim ini. Alaves juga menghasilkan hanya beberapa kemenangan termasuk pada pertandingan terakhirnya pekan lalu. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Alaves mampu menghasilkan dua kali kemenangan saja yakni saat bertemu dengan Atletico Madrid dan Cadiz pekan kemarin.

Tiga pertandingan lainnya menghadapi Real Betis, Athletic Bilbao dan Espanyol, tim tuan rumah harus menuai hasil mengecewakan. Sempat kalah dari Espanyol dengan skor 1-0. Deportivo Alaves kemudian kembali tumbang ketika bertemu dengan Bilbao. Kekalahan berikutnya terjadi saat bertemu dengan Real Betis pada pertandingan dua pekan lalu.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh Elche dari lima pertandingan terakhir mereka menghadirkan satu kali kemenangan saja. Sebelum menang menghadapi Celta Vigo, tim tamu sempat takluk dari Villarreal dan Real Sociedad. Selanjutnya, pertandingan lain menghadapi Rayo Vallecano juga berakhir dengan kekalahan, hingga laga kontra Espanyol yang berakhir seri pekan lalu.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Deportivo Alaves memiliki daftar pemain yang cukup fit pada pertandingan pekan lalu. Agaknya, kondisi mereka untuk laga pekan nanti juga dinilai bakal tetap dalam performa yang bagus. Sang pelatih juga diyakini menurunkan nama Joselu di lini terdepan dengan bantuan dari Rioja, Manu Garcia, dan Pellistri pada posisi serupa.

Formasi 4-2-3-1 adalah strategi yang dimainkan oleh pelatih untuk pertandingan tengah pekan nanti. Dalam formasi ini, sang pelatih menurunkan Antonio Moya, Loum di sektor tengah. Permainan lini belakang dari tuan rumah akan dimaksimalkan oleh Duarte, Laguardia, Miazga, dan Ximo Navarro di laga tersebut.

Dari kubu tim tamu, penampilan Elche diyakini akan menjadi kesempatan mereka meraih tiga angka tambahan. Sang pelatih diprediksi menurunkan formasi cukup kuat dengan 4-2-2-2. Formasi yang disuguhkan Elche ini akan memanggil beberapa nama diantaranya Lucas Perez dan Boye di posisi terdepan.

Ada pula performa dari Fidel, Pastore, Guti serta Mascarell di sektor tengah dengan aksi terbaik empat pemain yang sempat terlihat pekan lalu. Sementara di performa lini pertahanan, Elche menurunkan Barragan, Gonzalo, Bigas serta Mojica pada pertandingan kali ini. sang pelatih mempercayakan posisi kiper tetap pada Kiko Casilla.

Dari data statistik terpercaya agen slot online serta skema yang dimainkan kedua tim pada pertandingan tengah pekan nanti, tampaknya Elche masih memiliki peluang besar untuk menang. Kekuatan lini serang mereka masih bisa diunggulkan pada laga ini, sehingga kemungkinan mencuri tiga poin bukan hal sulit.

Prediksi Skor Deportivo Alaves VS Elche: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here