Prediksi Skor Cremonese vs Juventus 5 Januari 2023

0
90
Prediksi Cremonese vs Juventus 5 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara Cremonese menghadapi Juventus yang akan berlangsung di Stadio Giovanni Zini pada hari Kamis 5 Januari 2023. Kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 00.30 WIB.

Cremonese tidak berhasil mendapatkan poin tambahan pada laga terakhir ketika melawan Empoli. Cremonese harus takluk dari Empoli pada pertandingan sebelumnya di Liga Serie A dengan skor 0-2 serta tidak bisa memperoleh poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Cremonese belum bisa bermain konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Cremonese kontra Empoli, mereka menampilkan performa yang kurang baik sehingga tidak dapat memberikan gempuran kepada Empoli pada laga tersebut. Dua gol yang tercipta pada menit 46′ dan 88′ yang memastikan kemenangan Empoli pada laga itu.

Cremonese bisa melakukan percobaan sebanyak 20 tendangan yang diarahkan ke gawang Empoli terdapat 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Empoli. Sementara dipihak Empoli memperoleh sebanyak 13 tembakan ke gawang dengan 7 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Cremonese.

Secara penguasaan bola Cremonese lebih unggul dengan 51% penguasaan bola. Sementara Empoli mampu menguasai 49% penguasaan bola. Laga berikutnya dilihat dari data prediksi skor Cremonese akan menghadapi Juventus dilaga berikutnya. Formasi yang diterapkan dari pelatih Cremonese pada laga selanjutnya adalah 3-5-2.

Pertandingan terakhir Juventus kontra Lazio mendapatkan hasil memuaskan setelah mendapatkan kemenangan dengan skor 3:0.

Pada laga tersebut Juventus dapat menguasai pertandingan sampai dengan 41% di sepanjang laga dalam penguasaan bola serta mampu melakukan percobaan tembakan dengan 13 tendangan diantaranya 9 tembakan mengarah ke gawang.

Laga selanjutnya Juventus akan menghadapi Cremonese pada hari Kamis 5 Januari 2023 pukul 00.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadio Giovanni Zini.

HEAD-TO-HEAD (H2H) CREMONESE VS JUVENTUS

(1996) Cremonese 3 – 3 Juventus – Serie A
(1995) Juventus 4 – 1 Cremonese – Serie A
(1995) Juventus 1 – 0 Cremonese – Serie A
(1994) Cremonese 1 – 2 Juventus – Serie A
(1994) Cremonese 1 – 1 Juventus – Serie A

UPDATE BERITA TIM CREMONESE

Pelatih Cremonese Massimiliano Alvini kemungkinan akan memakai formasi 3-5-2 dilaga menghadapi Juventus pada hari Kamis dini hari. Striker andalan dari Cremonese yang akan dipercaya pada laga ini adalah Cristian Buonaiuto dan David Okereke. Duet penyerang yang diturunkan dari Cremonese dituntut bisa membantu menciptakan gol untuk mendapatkan hasil kemenangan.

Emanuele Valeri, Soualiho Meite, Santiago Ascacibar, Charles Pickel dan Leonardo Sernicola akan berperan sebagai gelandang Cremonese pada laga kali ini. sementara Marco Carnesecchi masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang Cremonese. Tiga bek yang akan ditugaskan adalah Luka Lochoshvili, Jack Hendry dan Emanuel Aiwu.

PERTANDINGAN TERAKHIR CREMONESE

29 Dec 2022 – Cremonese 1 – 3 Udinese – Club Friendlies
23 Dec 2022 – Torino 0 – 0 Cremonese – Club Friendlies
14 Dec 2022 – Cremonese 7 – 0 Desenzano – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Cremonese 6 – 0 Salsomaggiore – Club Friendlies
12 Nov 2022 -Empoli 2 – 0 Cremonese – Serie A

UPDATE BERITA TIM JUVENTUS

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan memakai formasi 3-5-2 dilaga melawan Cremonese pada hari Kamis. Striker andalan dari Juventus yang akan diturunkan pada laga ini adalah Moise Kean dan Arkadiusz Milik. Sementara duet penyerang sayap yang akan diturunkan dalam meningkatkan daya serang ketika membangun taktik dan bisa mencetak gol.

Juan Cuadrado, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot dan Filip Kostic akan menjadi gelandang dari Juventus pada laga saat menghadapi Cremonese. Kemudian Wojciech Szczesny masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Juventus. Tiga bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan adalah Federico Gatti, Bremer dan Danilo.

PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS

30 Dec 2022 – Juventus 1 – 1 Standard Liege – Club Friendlies
22 Dec 2022 – Juventus 1 – 0 Rijeka – Club Friendlies
18 Dec 2022 – Arsenal 0 – 2 Juventus – Club Friendlies
14 Nov 2022 – Juventus 3 – 0 Lazio – Serie A
11 Nov 2022 – Verona 0 – 1 Juventus – Serie A

PREDIKSI SKOR CREMONESE VS JUVENTUS

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara Cremonese menghadapi Juventus akan berlangsung di Stadio Giovanni Zini pada hari Kamis dini hari nanti. Kedua tim ini akan mempersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Berada di posisi 18 klasemen sementara yang di pegang oleh Cremonese akan mampu memberikan hasil yang positif.

Sementara Juventus merupakan salah satu tim yang saat ini di posisi 3 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Juventus dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Juventus yaitu Moise Kean dan Arkadiusz Milik dibutuhkan sebagai pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola malam ini akan dimenangkan oleh Juventus dengan skor 2 : 1 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here