Prediksi Skor Coventry City vs Bristol City, Jadwal Piala Liga Inggris 11 Agustus 2022

0
112
Prediksi Coventry City vs Bristol City 11 Agustus 2022

Debatbola.comThe Coventry Building Society Arena menjadi saksi laga putaran pertama Piala Liga Inggris, antara Coventry City akan berhadapan dengan Bristol City. Perseteruan sengit kedua kesebelasan adu performa demi menangkan laga ini, dijadwalkan pada hari Kamis 11 Agustus 2022 jam 01:45 WIB.

Statistik Laga Terakhir Coventry City dan Bristol City

Pada pertandingan putaran pertama Piala Liga Inggris kali ini, tuan rumah Coventry City sedikit diunggulkan untuk bisa mengatasi permainan Bristol City. Untuk menjalani putaran pertama nanti, Coventry City akan turun dengan tim kekuatan penuh yang siap tampil untuk mengalahkan Bristol City.

Coventry City di laga awal musim Liga Championship, mereka telah mengantongi 1 poin setelah bermain imbang 1 – 1 melawan Sunderland. Catatan itu cukup dijadikan modal bagi Coventry City untuk menghadapi Bristol City, apalagi mereka berlaga akan didukung oleh supporternya.

Sedangkan Bristol City yang bertemu Coventry City di Piala Liga Inggris kali ini, mereka akan berusaha untuk mencari minimal hasil seri. Sebelum menghadapi laga putaran pertama Piala Liga Inggris nanti, Bristol City akan mempersiapkan tim pilihan terbaik yang siap membungkam Coventry City.

Bristol City pada  2 laga awal Liga Championship musim ini, mereka tampil buruk sehingga harus menelan 2 laga kekalahan beruntun. Catatan raport merah itu membuat Bristol City wajib untuk memperbaiki permainannya lebih impresif, apalagi Coventry City dipastikan menampilkan permainan terbaiknya.

Coventry City Diunggulkan Dapat Atasi Permainan Bristol City

Coventry City kini dibesut pelatih Mark Robins, disinyalir situs judi bola akan merancang skema permainan jitu yang dipersiapkan untuk mengatasi permainan Bristol City. Pelatih Mark Robins kemungkinan sedikit merombak susunan pemain yang akan dimainkan, sebab dirinya masih belum menemukan skema permainan terbaik timnya.

Coach Mark Robins kemungkinan menyusun format 3 – 5 – 2, pada laga ini kemungkinan kiper Simon Moore dipercayakan mengenakan ban Kapten. Mark Robins kemungkinan menempatkan Tavares dan Walker di sektor depan, lalu Bidwell, Allen, Hamer, Gyokeres serta Dabo menempati sektor tengah.

Sebelum skuad akan bertanding menghadapi Bristol City, pelatih Mark Robins memberikan arahan para pemainnya agar tampil impresif sejak babak pertama. Mark Robins juga menginstruksikan kepada tim, agar mereka bisa menerapkan skema permainan yang diinginkan dan berharap bisa memenangkan pertandingan ini.

Tampil Buruk 2 Laga Sebelumnya, Bristol City Wajib Bangkit Pada Laga ini

Bristol City kini dinahkodai pelatih Nigel Pearson, dirinya akan merombak taktik serta strateginya agar tim bisa bangkit pada laga ini. Nigel Pearson akan bekerja keras untuk mempersiapkan skuad terbaiknya, sebab dirinya tidak ingin timnya mengalami kekalahan kembali pada laga ini.

Pelatih Nigel Pearson kemungkinan menyusun taktik 4 – 1 – 4 – 1, pada laga ini Daniel Bentley tetap ditunjuk menggunakan ban Kapten. Pelatih Nigel Pearson akan mengandalkan Chris Martin di posisi penyerang, lalu Dasilva, Scott, Williams, King serta Wilson menempati lini tengah.

Sebelum skuad akan berhadapan dengan Coventry City, pelatih Nigel Pearson menginstruksikan kepada tim untuk tampil bertahan dengan andalkan serangan balik. Coach Nigel Pearson juga akan memberikan arahan kepada skuad asuhannya, agar mereka bisa mengembangkan permainannya untuk mengimbangi permainan dari Coventry City.

Prediksi Hasil Akhir Coventry City Vs Bristol City

Laga ini sepertinya akan berjalan dengan tempo lambat yang diterapkan kedua tim sejak paruh pertama berjalan hingga paruh kedua berakhir. Sepanjang laga nampaknya Coventry City unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Bristol City mencoba melawan untuk mengimbangi permainan taktis Coventry City.

Hasil Piala Liga Inggris antara Coventry City menghadapi Bristol City, laga ini nampaknya akan dimenangkan Coventry City dengan skor 2 – 0. Pertemuan kedua tim saling adu strategi untuk menangkan pertandingan ini, sangat layak untuk disaksikan dan wajib dinantikan para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here