Prediksi Skor Colo Colo vs River Plate 28 April 2022

0
75

Debatbola.com – Colo Colo kembali harus melakoni laga di Piala Libertadores dan kali ini akan melawan River Plate. Pertandingan ke-3 Fase grup tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2022 tepatnya hari Kamis pukul 07.00 WIB. Kini Estadio Monumental David Arellano yang menjadi lokasi pertandingan.

Colo Colo dengan River Plate sama-sama berada di Grup F dalam babak penyisihan Fase Grup di Piala Libertadores. Sejauh ini keduanya memiliki poin yang sama namun berbeda jumlah gol yang membuat River Plate lebih unggul. Pertandingan ini akan menjadi penentu klub mana yang lebih unggul di papan atas Grup F.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Colo Colo memiliki statistik hasil pertandingan yang cukup bagus dengan menang sebanyak 3 pertandingan di 5 laga terbaru. Klub asal Chile itu juga hanya kalah satu kali saja di 5 laga tersebut tepatnya saat melawan Union Espanola. Satu-satunya hasil seri milik Colo-colo didapat saat melawan Universidad Catolica di pertandingan terakhir.

Sama halnya dengan Colo Colo, River Plate juga mendapatkan 3 kemenangan secara beruntun di 5 laga terbaru. River Plate juga hanya sekali saja kalah di 5 laga itu tepatnya saat melawan Talleres de Cordoba. Bahkan pertandingan terakhir River Plate tepatnya saat melawan Atletico Tucuman juga sama-sama berakhir seri.

Dalam catatan yang tertera di slot online, Colo Colo dan River Plate termasuk jarang bertemu dengan pertemuan pertama pada tahun 1967. Kedua klub itu kemudian bertemu kembali di tahun 2007 dan merupakan pertemuan terakhir kali. Dari total 4 pertemuan yang dicatatkan keduanya, River Plate unggul dengan dua kemenangan dengan Colo Colo hanya sekali saja sedangkan satu laga sisanya berakhir seri.

Colo Colo tergabung di Grup F dan menempati posisi 2 di klasemen dengan total 6 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 2 pertandingan, Colo Colo berhasil memenangkan semua pertandingan tanpa kalah maupun seri di satu pertandingan pun. Hingga kini Colo Colo telah mencatatkan 4 gol dan telah kebobolan sebanyak 2 kali.

River Plate juga tergabung di grup yang sama dengan Colo Colo namun menempati posisi pertama meskipun sama-sama mendapatkan 6 poin. Dari 2 laga, River Plate juga berhasil menang di semua laga dengan tanpa sekali pun kalah ataupun seri. Hingga kini River Plate telah mencatatkan 3 gol dan belum kebobolan dalam satu pertandingan pun.

Sumber : espncdn

Prediksi Line Up Pemain

Brayan Cortes kembali akan bertugas menjaga gawang milik Colo Colo yang menggunakan skema 4-2-3-1. Suazo, Falcon, Zaldivia ditambah dengan Opazo akan menjaga pertahanan dibantu oleh Pavez serta Fuentes. Santos akan memimpin penyerangan dibantu oleh Solari, Gil dan kemudian Balados.

Franco Armani kembali akan menjaga gawang milik River Plate yang memakai skema 4-1-3-2. Herrera, Diaz, Martinez ditambah dengan Casco akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang dibantu oleh Perez. Simon, Fernandez dan kemudian Palavecino akan membantu Suarez dan Alvarez menyusun serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

River Plate diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan terlebih dahulu di awal babak pertama meskipun tidak lama. Colo Colo akan mengambil alih di pertengahan babak sebelum kedua klub menutup babak pertama dengan bermain imbang. Awal babak kedua Colo Colo kembali memimpin, namun di akhir pertandingan kedua klub akan kembali bermain imbang.

Sumber : uecdn

Prediksi Hasil Pertandingan

Baik Colo Colo dan River Plate keduanya mendapatkan hasil yang sama persis di 5 laga terbaru termasuk hasil di pertandingan terakhir. Bahkan poin kedua klub di klasemen sementara Grup F juga sama persis, hanya berbeda selisih gol saja. Akan tetapi di catatan 5 pertemuan terbaru, River Plate berhasil mendominasi dan menjadi pemenang di pertemuan terakhir.

Peluang Colo Colo untuk menang di pertandingan nanti tidak jauh berbeda dengan River Plate. Justru peluang keduanya berakhir seri cukup besar jika melihat statistik masing-masing klub yang hampir sama persis. Hasil imbang dengan skor akhir 2-2 diprediksi menjadi skor akhir pertandingan antara Colo Colo melawan River Plate.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here