Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur, Jadwal Liga Inggris 23 Januari 2022

0
146

Debatbola.com – Chelsea akan bertemu dengan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-23 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 di hari Minggu besok (23/1/2022) mulai pukul 23:30 WIB, bertempat di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea Kunci Kemenangan Kandang

Menjelang laga Derby London di akhir pekan mendatang, Chelsea masih memiliki banyak tugas. Terutama untuk Thomas Tuchel yang harus bisa membawa timnya kembali bertaji di Liga Inggris musim ini. 

Tim berjuluk The Blues ini nampak masih belum bisa terlepas dari krisis pemain cedera yang melanda sederet pemain penting. Alhasil dalam empat laga terakhir di Liga Inggris, tim ini nampak hanya mampu menorehkan hasil imbang. Dari pekan terbaru, Chelsea masih menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 44 poin. Tim ini masih kesulitan untuk kembali menghuni kursi puncak di klasemen musim ini. 

Akan tetapi Thomas Tuchel masih belum mengibarkan bendera putih dalam persaingan merebut gelar juara musim ini. Meladeni tantangan Tottenham Hotspur akhir pekan mendatang, Chelsea dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh dan mengamankan kemenangan di kandang sendiri.

Sumber : VOX-CDN

Tottenham Hotspur Pertahankan Konsistensi

Ujian berat akhirnya kembali tersaji di hadapan Antonio Conte dan pasukannya. Mereka akan melakoni laga penuh gengsi melawan Chelsea. Sebagai tim tamu di laga akhir pekan mendatang, Antonio Conte dituntut untuk kembali mengantarkan Harry Kane dan kolega kembali mencatatkan kemenangan. 

Dari sembilan laga terbaru di Liga Inggris musim ini, skuad The Lilywhites nampak belum terkalahkan sekali pun. Tren gemilang tersebut akhirnya membawa Tottenham Hotspur untuk masuk ke zona Eropa dan menghuni peringkat kelima dengan koleksi 36 poin. 

Untuk bisa mengantongi tiket Liga Champions musim depan, tim ini perlu tambahan satu poin saja untuk naik satu peringkat. Mereka akan bersaing dengan West Ham yang saat ini berada di peringkat keempat. Hanya saja Tottenham Hotspur harus melewati hadangan Chelsea terlebih dahulu.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Chelsea dari lima laga terbaru musim ini, dari semua ajang tim ini baru menemui kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Padahal tiga laga sebelumnya skuad The Blues mampu mencatatkan tiga kemenangan beruntun. 

Namun di laga terbaru tim ini mampu bangkit meski hanya menorehkan hasil imbang. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Chelsea tercatat mampu menghasilkan sembilan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang sedikit lebih buruk daripada yang sudah ditorehkan Chelsea. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sudah mengalami dua kali kekalahan dari lawan. 

Sedangkan tiga laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad The Lilywhite mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur, diatas kertas Chelsea memang lebih baik. Sebab Chelsea sudah mencatatkan empat kemenangan atas Tottenham Hotspur. Sebaliknya Tottenham Hotspur bari satu kali menang atas Chelsea. Kemudian dari dua laga lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, judi bola online melihat besar kemungkinannya laga kali ini akan dimenangkan oleh Chelsea. Akan tetapi Tottenham Hotspur yang kembali menemukan konsistensi mereka juga nampak berbahaya dan sanggup mengimbangi permainan Chelsea yang tengah dilanda krisis pemain. Diprediksi duel antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur akan selesai dengan Skor 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here