Prediksi Skor Chelsea vs Southampton, Jadwal Bola Carabao Cup 27 Oktober 2021

0
113

Debatbola.com – Babak 16 besar Carabao Cup akan bergulir di sela-sela turnamen Liga Inggris yang juga masih terselenggara. Babak tersebut menandai ronde keempat turnamen yang juga sering disebut sebagai Piala EFL ini.

Salah satu pertandingannya akan menghadirkan pertarungan antara Chelsea vs Southampton. Stamford Bridge dipastikan menjadi venue kedua tim ini bertanding. Dijadwalkan pertandingan akan dimulai pada hari Rabu (27/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Chelsea Siap Melaju Ke Babak Selanjutnya

Chelsea pada laga ini dipastikan menjadi unggulan kala menghadapi Southampton. Performanya di Liga Inggris kini sedang dalam trek yang sempurna setelah kekalahan tipis atas Manchester City beberapa waktu lalu.

Mereka juga baru saja menang telak atas tim Norwich City dengan kedudukan 7-0. Maka dipastikan segenap pemain sedang dalam performa on fire dan siap menghadapi Southampton di tengah pekan mendatang.

Kemungkinan pada laga nanti akan terdapat beberapa rotasi pemain guna mengistirahatkan beberapa pilar penting tim. Hal itu dilakukan oleh sang pelatih agar beberapa pilar pentingnya bisa bermain lebih optimal di Liga Inggris. Thomas Tuchel pada laga ini dipastikan akan mengisi para pemainnya dengan pola 3-5-2.

Timo Werner berpotensi menjadi penyerang utama tim dengan dipasangkan bersama Hakim Ziyech yang bergelar second striker. Keduanya akan dituntut untuk dapat mengerahkan kekuatannya untuk membawa timnya unggul.

Ben Chilwell dan Callum Hudson Odoi disinyalir akan dimainkan sebagai gelandang sayap tim. Kedua pemain tersebut bakal bermain di sisi lapangan dan ditempatkan mengapit tiga gelandang tim. Dimana ketiga pemain itu adalah Saul Niguez, Loftus Cheek dan N’Golo Kante.

Lini pertahanan tim yang berjuluk The Blues tersebut dipastikan akan menjadi tempat bermain bagi tiga bek tim. Malang Sarr, Trevoh Chalobah dan Thiago Silva kemungkinan mengisi posisi tersebut. Terakhir posisi kiper akan diserahkan kepada Kepa Arrizabalaga.

Southampton Tidak Dijagokan

Bermain menghadapi Chelsea di ronde keempat Carabao Cup ini dipastikan tidak akan membuat The Saint menjadi unggulan. Sebab dari komposisi tim dan performa di liga, Southampton berada dalam performa yang buruk.

Apalagi The Saint dalam lima pertandingan terakhirnya hanya sanggup meraih sekali saja kemenangan yakni melawan Leeds United. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan dua sisanya seri.

Disebut-sebut juru taktik tim, Ralph Hasenhuttl akan mengisi pasukannya dengan pola permainan 4-2-3-1. Sama dengan Chelsea, diduga tim ini juga bakal menggunakan beberapa pemain cadangannya untuk bermain.

Armando Broja akan ditunjuk oleh sang pelatih untuk mengisi posisi ujung tombak. Dirinya akan diberikan bantuan berupa dua orang winger sebagai tambahan daya gedor timnya. Kedua pemain itu adalah Moussa Djenepo dan Nathan Tella.

Berlanjut ke zona sentral, tim yang bermukim di St. Mary’s Stadium ini akan diperkuat dengan hadirnya Nathan Redmond. Dimana sang pemain dipilih memperkuat posisi gelandang serang. Ibrahima Diallo dan kapten tim, Oriol Romeu akan menjadi pengisi sektor gelandang tengah dan menjadi double pivot tim.

Zona pertahanan Southampton disinyalir akan menjadi tempat bermain bagi empat beknya. Romain Perraud dan Yan Valery bakal mengisi sektor bek sayap. Dilanjutkan duet Mohamed Salisu dan Lyanco sebagai bek tengah. Sedangkan peran kiper akan diserahkan kepada Fraser Forster.

Prediksi Bola Malam Ini Chelsea vs Southampton 27 Oktober 2021

Pertandingan babak 16 besar ini, bursa casino online memperkirakan kemungkinan besar akan melahirkan The Blues sebagai pemenangnya. Dimana tim yang berasal dari area London Barat itu mengungguli sang lawan hampir dari berbagai aspek. Disinyalir Chelsea dapat meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here