Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 3 Januari 2019

0
929
Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 3 Januari 2019
Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 3 Januari 2019

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton pada pertandingan lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris akan kembali tersaji pekan ini. Pertarungan antar pesaing teratas kontra tim ancaman degradasi tersebut berlangsung pada Kamis (3/1/2019) pukul 02.45 WIB. Berikut laporan selengkapnya.

DebatBola.com – Tuan rumah Chelsea dengan struktur performanya bertekat mengkalim kemenangan penuh ketika mereka menyambut Southampton matchday ke-21 Liga Inggris musim ini. Duel di Stamford Bridge, berlangsung pada hari, Kamis (3/1/2019) pukul 02.45 dini hari WIB.

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 3 Januari 2019
Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 3 Januari 2019 – Liga Inggris

Chelsea telah kembali kedalam jalur kemenangan, setelah terakhir kali takluk dikandang 0-1 oleh Leicester City. The Blues sukses menyapu bersih dua laga tandang terakhir atas Watford dan Crystal Palace di liga. Alhasil kini mereka terpaut empat poin dari Runner up Manchester City dan dua poin di belakangan Tottenham Hotspur.

Pasukan dari Maurizio Sarri, tentu tak ingin kembali kalah di hadapan para fans fanatik untuk kedua kalinya. Untuk itu mereka diharapkan mampu tampil maksimal guna mengejar ketertinggalan dari perebutan gelar juara musim 2018/19. Eden Hazard dan Alvaro Morata telah ditetapkan sebagai pemimpin garis depan setelah masing-masing tampil gemilang di Premier League.

Laga kali ini, tentu menjadi pelung besar bagi Chelsea guna mengemas kemenangan penuh di kandang kontra tim di atas kertas. Terlebih dari sisi hasil kemenangan head-to-head mereka sangat mendominasi peluang kemenangan baik kandang maupun tandangnya. Seharunya mereka tidak akan kalah untuk kedua kali, setelah mengemas dua kemenangan terakhir.

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 3 Januari 2019
Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 3 Januari 2019 – Liga Inggris

Sementara untuk lawannya Southampton yang kini menempati posisi zona berbahaya terancam masuk zona merah degradasi. Mereka datang setelah menelan dua kekalahan kandang terakhir dari West Ham United dan Manchester City. Hal tersebut jelas, membuat mereka kembali berjuang keras demi berada di posisi aman klasemen.

Manajer baru Ralph Hasenhuttl dituntut kembali membangkitkan timnya setelah tampil mengecewakan. Disisi lain, The Saints mampu menghentihkan langkah tim dengan rekor 22 laga tanpa kalah Arsenal merupakan bukti nyata. Danny Ings menyumbang dua gol dan Satu gol dari Charlie Austin mengamankan kemenangan nyaman merek, setelah dua gol Mkhitaryan menjadi ancaman.

Kemenangan mengejutkan dari Soton, terbukti bisa menjadi masalah besar disini. Southampton bisa menjadi masalah besar, jika The Blues tidak bertindak menggempur pertahanan mereka dari menit awal. The Saints diperkirakan mencoba bermain agresif seperti dua laga sebelumnya. Namun, hal tersebut tidak akan mudah mengingat tuan rumah sedang haus akan perolehan poin dalam persaingan teratas.

Head to Head Chelsea vs Southampton

  • Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-73 antara kedua belah pihak dengan Chelsea mendominasi 36 kemenangan berbanding 19 untuk Southampton sepanjang sejarah.
  • Chelsea tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan The Saints di semua kompetisi.
  • The Blues secara keseluruhan berhasil mengantongi dua gol atau lebih dari ketujuh pertandingan dengan Saints.
  • Pertemuan terakhir kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk Chelsea di St. Mary pada Oktober lalu.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Willian, Alvaro Morata, Eden Hazard. Pelatih: Maurizio Sarri.

Southampton (3-4-2-1): Alex McCarthy; Jan Bednarek, Maya Yoshida, Jannik Vestergaard; Yan Valery, Oriol Romeu, Mario Lemina, Matt Targett; Stuart Armstrong; Nathan Redmond; Danny Ings. Pelatih: Ralph Hasenhuttl.

Prediksi Chelsea vs Southampton

The Blues diprediksi bakal meraih kemenangan meyakinkan mereka dikandang dalam laga ini. Hal tersebut terlihat dari raihan kemenangan mereka secara head to head mengalahkan Southampton. Terlebih mereka baru-baru ini tampil performa dengan dua kemenangan beruntun setelah dipermalukan Leicester City di Stamford Bridge.

Anak-anak asuhan dari Maurizio Sarri secara gemilang tampil bagus dikandang musim ini. Chelsea kemungkinan besar akan memulai penyerangan tajam dari menit awal pertandingan dengan mengandalkan kedua sisi sayap. Dengan Alvaro Morata sudah pulih dari cedera, tentu lini depan The Blues telah menjadi senjata pamungkas.

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton: 2 – 1

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Chelsea vs Southampton berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Inggris di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here