Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City, Liga Inggris 25 September 2021

0
114

Debatbola.comLiga Inggris akan kembali melanjutkan pertandingan yang kini menginjak matchday keenamnya. Masing-masing 20 klub yang berpartisipasi bakal turun lapangan lagi dan bertarung untuk saling berebut mendapatkan poin.

Pertandingan big match juga akan tersaji di matchday keenam ini antara Chelsea vs Manchester City. Stamford Bridge, markas dari Chelsea akan menjadi saksi bisu pertarungan kedua tim terbaik di Inggris atau bahkan di Eropa itu. Kedua tim dijadwalkan akan bertanding pada hari Sabtu (25/9) besok malam pukul 18.30 WIB.

Chelsea Siap Perpanjang Rekor Pertemuan

Dilihat dari catatan pertemuan antara kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea mendominasi Manchester City. Klub yang dijuluki The Blues itu memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir kedua kubu.

Bahkan pasukan Thomas Tuchel itu sukses meraih tiga kemenangan beruntunnya. Dimana partai terakhir kedua tim bertemu adalah pada partai final Liga Champions silam yang dimainkan di Lisbon, Portugal.

Thomas Tuchel pun diprediksi akan memanggil semua pemain terbaiknya untuk dapat memainkan permainan yang maksimal. Guna agar bisa mempertahankan dominasi dan memperpanjang rekor kemenangan.

The Blues berpotensi mengusung pola permainan 3-4-2-1 dengan mengandalkan Romelu Lukaku sebagai striker inti. Penyerang timnas Belgia tersebut kini telah menciptakan 3 gol untuk timnya dan bergelar top skorer tim.

Di belakangnya bakal ditempatkan dua gelandang serang sebagai penyokong permainan dari Romelu Lukaku. Kedua pemain itu adalah Kai Havertz dan Mason Mount yang bakal bertugas sebagai penambah daya gedor Chelsea.

Di lini tengah, empat pemain tim yang berposisi sebagai gelandang bakal diterjunkan secara sekaligus. Ben Chilwell bakal ditandemkan bersama Cesar Azpilicueta untuk memperkuat jalur serangan tim di sektor gelandang sayap.

Sementara dua pemain lainnya adalah Mateo Kovacic serta pemain terbaik Eropa, Jorginho untuk mengisi posisi gelandang tengah. Dua pemain tersebut bakal dijadikan sebagai andalan untuk menghubungkan peran antar lini.

Pertahanan The Blues akan dibangun oleh Thomas Tuchel dengan mengerahkan trio bek tengahnya. Antonio Rudiger, Andreas Christensen serta bek veteran, Thiago Silva bakal dimainkan di posisi tersebut. Ketiganya akan membantu kinerja dari kiper tim, Kepa Arrizabalaga.

Manchester City Kurang Diunggulkan

Pada pertandingan ini sisi sang tamu, Manchester City diperkirakan tidak akan menjadi unggulan. Sebab performanya sedang dalam tren yang buruk. Setelah pada laga terakhir tidak mampu mencuri poin penuh di markasnya sendiri melawan Southampton.

Melawan Chelsea di Stamford Bridge, bakal menjadi laga yang sulit. Ditambah pertahanan kokoh dari The Blues yang baru kebobolan satu gol saja. Belum lagi The Citizens kurang tajam akhir-akhir ini sebab tidak memiliki pemain yang berkapasitas sebagai striker murni.

Pep Guardiola kemungkinan besar tetap menggunakan formasi 4-3-3 dengan Ferran Torres sebagai striker yang juga bertugas sebagai false nine. Dirinya bakalan ditandemkan bersama Jack Grealish dan Riyad Mahrez di sisi kanan dan kirinya.

Kevin De Bruyne bakalan dipasangkan bersama Ilkay Gundogan untuk mengisi posisi gelandang tengah. Keduanya bakalan dimainkan sebagai pengatur serangan tim dengan Ilkay Gundogan diarahkan untuk lebih menyerang. Sementara Rodri akan diturunkan untuk lebih bertahan di belakang keduanya.

Lini pertahanan Manchester City akan dihuni oleh empat nama bek. Joao Cancelo serta Kyle Walker diduga kuat akan ditempatkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Aymeric Laporte serta Ruben Dias sebagai bek tengah. Sedangkan untuk posisi kiper bakal diberikan kepada Ederson Moraes.

Prediksi Bola Malam Ini Antara Chelsea vs Manchester City

Chelsea pada laga big match ini akan lebih diunggulkan oleh bursa situs judi online untuk meraih kemenangan atas tamunya, Manchester City. Diprediksi The Blues akan sanggup meneror pertahanan The Citizens terutama karena ada Romelu Lukaku. Skor minimal 1 – 0 diperkirakan menjadi hasil akhir kedua tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here