Prediksi Skor Celta Vigo vs Rayo Vallecano 6 Februari 2022

0
Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano 6 Februari 2022

Debatbola.comLiga Spanyol pertandingan jornada ke-23 akan kembali berlanjut setelah masa jeda internasional resmi berakhir pada pertengahan pekan ini. Terdapat 10 laga yang siap dimainkan dan melibatkan 20 klub Liga Spanyol.

Salah satu pertandingan yang dipertandingkan di jornada ke-23 adalah laga antara Celta Vigo vs Rayo Vallecano. Kedua pasukan siap bertempur menggunakan Stadion Balaídos pada Minggu (6/2) mulai pukul 00.30 WIB.

Celta Vigo Ingin Manfaatkan Penurunan Performa Sang Lawan

Menghadapi Rayo Vallecano di jornada ke-23 Liga Spanyol, Celta Vigo dipastikan akan membidik kemenangan. Pasukan berjuluk Los Celestes tersebut disebut-sebut siap memanfaatkan penurunan performa sang lawan.

Casino online memperkirakan saat ini Celta Vigo mampu menyelesaikan dua laga terakhirnya tanpa kekalahan. Dimana mereka sukses menutup laga atas Sevilla dengan hasil seri, 2-2. Kemudian di laga sebelumnya mereka berhasil menaklukkan Osasuna, 2-0.

Saat ini Celta Vigo duduk di ranking ke-12 dengan bekal poin 27 dari 22 laga yang sudah dijalani. Apabila tim mampu mengemas poin penuh menghadapi Rayo Vallecano, maka tim berpeluang naik ke posisi 10.

Sumber : SAINTSMARCHING

Rayo Vallecano Incar Kemenangan

Sementara itu tim tamu, Rayo Vallecano pada pertandingan ini juga akan mengusahakan kemenangan. Tim sedang dalam penurunan performa setelah tiga laga terakhirnya bergelar tanpa kemenangan. Dimana skuat berjuluk Los Franjirrojos ini mengalami dua kekalahan dan satu hasil seri.

Dua hasil kekalahan didapatkan tim kala bertanding melawan Athletic Bilbao serta Atletico Madrid. Sedangkan satu laga seri diraih tim kala menahan imbang Real Betis. Akibat hasil itu mereka pun kini menghuni peringkat 8 klasemen.

Apabila Los Franjirrojos kembali meraih kekalahan di jornada ke-23 ini maka diprediksi tim akan turun ke posisi 11. Total tiga tim sedang membayang-bayangi Rayo Vallecano dengan perbedaan poin yang cukup untuk menggusurnya.

Prediksi Pemain

Celta Vigo siap bertanding di jornada ke-23 ini dalam skema 4-1-3-2 hasil racikan sang pelatih, Eduardo Coudet. Pelatih kelahiran Argentina ini dinilai akan mempercayakan lini serangnya kepada dua striker langsung. Kedua pemain itu adalah Santi Mina dan Iago Aspas.

Beranjak ke lini tengah, Eduardo Coudet bakal menurunkan empat orang gelandang langsung. Denis Suárez dipasangnya di posisi gelandang serang. Sang pemain diberi tanggung jawab menyusun serangan tim.

Selanjutnya masih di lini tengah terdapat dua posisi gelandang sayap yang akan diisi oleh Franco Cervi serta Brais Méndez. Keduanya ditempatkan mengapit Denis Suarez dan diperlukan untuk menajamkan senjata tim dalam menyerang. Kemudian sebagai support terdapat satu gelandang tengah, Fran Beltrán.

Pertahanan Los Celestes akan diramaikan lewat hadirnya empat orang bek. Dua posisi bek sayap terlebih dulu disiapkan bagi Javi Galán serta Hugo Mallo. Kemudian bek tengah akan dipercayakan kepada Néstor Araujo dan Joseph Aidoo. Peran penjaga gawang akan diambil Matías Dituro.

Sedangkan sang penantang, Rayo Vallecano dinilai akan mengusung pola permainan 4-2-3-1 rancangan Andoni Iraola. Pelatih yang baru berusia 39 tahun itu akan memainkan penyerang veterannya, Radamel Falcao García sebagai striker.

Striker berkebangsaan Kolombia tersebut diyakini akan ditemani oleh satu gelandang serang yang bermain di belakangnya. Pemain itu adalah Oscar Trejo. Sang gelandang serang akan diapit oleh dua gelandang sayap, Isi Palazón serta Álvaro García Rivera.

Terus masuk namun masih di lini sentral, terdapat dua slot lainnya bagi para gelandang. Kedua pemain ini adalah Pathé Ciss bersama tandemnya, Santi Comesaña. Mereka diberikan peran sebagai gelandang tengah.

Posisi terakhirnya adalah lini pertahanan yang akan diisi oleh total empat pemain belakang. Dua zona bek sayap diduga diberikan kepada Iván Balliu dan Fran Garcia. Selanjutnya posisi bek tengah terdapat nama Esteban Saveljich beserta Alejandro Catena Marugán. Untuk posisi kiper diembankan kepada Luca Zidane.

Sumber : EPIMG

Prediksi Skor Celta Vigo vs Rayo Vallecano

Partai jornada ke-23 Liga Spanyol ini diprediksi akan berlangsung ketat sejak detik pertama. Diprediksi kedua tim tampil sama ngototnya untuk meraih kemenangan. Diperkirakan pertandingan ini akan berakhir seri, 1-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version