Prediksi Skor Cadiz Vs Sevilla 04 Januari 2022

0

Debatbola.com – Selasa tanggal 4 Januari 2022 nanti, Cadiz akan menjamu Sevilla di markasnya. Pertandingan dalam rangka laga pekan ke-19 Liga Spanyol tersebut akan dimulai pada pukul 03.15 WIB pagi. Stadion Estadio Nuevo Mirandilla yang merupakan markas kebanggaan Cadiz terpilih sebagai tempatnya.

Sevilla kini tengah berusaha menambah poin agar bisa menyusul poin milik Real Madrid. Klub pemilik posisi kedua tersebut mampu tampil bagus dan hanya kalah 2 kali sejak awal musim. Cadiz akan sangat kesulitan untuk bisa memenangkan pertandingan itu.

Statistik Pertandingan Terbaru Masing-Masing Tim

Cadiz mendapatkan hasil yang kurang baik dalam 5 laga terakhir di Liga Spanyol. Piratas masih belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali dan hanya berhasil menahan seri lawannya di dua pertandingan terakhir. Meskipun begitu, klub tersebut berhasil menahan imbang klub sekuat Real Madrid di laga terakhir kali.

Smentara Sevilla mendapatkan hasil yang cukup bagus karena dalam 5 laga terakhir hanya kalah 1 pertandingan saja yang diikuti di Liga Spanyol. Los Palanganas bahkan mendapatkan 3 kali kemenangan beruntun. Terakhir kali Sevilla berhasil ditahan seri oleh Barcelona dengan skor 1-1.

Berdasarkan laga head-to-head antara Cadiz dan Sevilla, Los Palanganas mendapatkan hasil yang sempurna dari 5 pertandingan terakhir. Cadiz belum pernah berhasil mengalahkan Sevilla bahkan belum mampu menahan seri klub tersebut. Terakhir kali Cadiz bisa mengalahkan Sevilla pada tahun 2006 lalu dengan skor 3-2.

Cadiz kini sedang terpuruk di posisi 2 terbawah karena hanya mengumpulkan 14 poin. Hingga pertengahan musim ini, Cadiz hanya berhasil menang dalam 2 pertandingan dan seri dalam 8 pertandingan ditambah kalah 8 kali. Dari 18 pertandingan yang diikuti, Piratas hanya mampu mengumpulkan 15 gol dan kebobolan 31 kali.

Sevilla sendiri kini menjadi bayangan Real Madrid di posisi puncak dan menempati posisi ke-2. Klub tersebut berhasil mengumpulkan 38 poin dari 11 kemenangan dan 5 kali hasil seri ditambah 2 kali kalah. Sepanjang musim ini, Sevilla berhasil mencetak 29 gol dan hanya kebobolan 13 gol saja.

Sumber : Cloudfront

Prediksi Line Up Pemain

Skema 4-2-3-1 adalah skema yang kemungkinan akan digunakan oleh Cadiz dan Jeremias Ledesma sebagai Kiper. Espino, Juan Cala, Fali dan Akapo akan menjaga lini belakang. Untuk lini tengah akan diisi oleh Alarcon dan Jonsson sebagai gelandang bertahan serta Sobrino, Fernandez dan Alejo sebagai gelandang serang. Penyerang yang diturunkan yaitu Anthony Lozano.

Sevilla akan menggunakan formasi yang sama dengan tuan rumah dan menunjuk Yassine Bounou untuk menjaga gawang. Lini belakang akan dijaga oleh Rekik, Diego Carlos, Fernando dan Kounde. Delaney dan Joan Jordan akan diposisikan sebagai gelandang bertahan sedangkan Gomez, Rakitic dan Ocampos sebagai gelandang serang. Penyerangan akan dipercayakan pada Rafael Mir.

Anthony Lozano akan melawan Rafael Mir yang juga merupakan striker tunggal di formasi Sevilla. Menurut slot online terpercaya , Kedua pemain tersebut memiliki kemampuan yang cukup imbang karena sama-sama mencetak 5 gol di Liga Spanyol dan menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya. Rafael Mir lebih unggul satu gol yang didapatkan pemain tersebut pada pertandingan Liga Champions beberapa waktu lalu.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Awal pertandingan Cadiz bisa sedikit mendominasi pertandingan. Sevilla kemudian menyusul di pertengahan babak pertama dan bermain imbang hingga waktu istirahat. Babak kedua, pertandingan sepenuhnya dikuasai oleh Sevilla hingga akhir pertandingan.

Sumber : Sport

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir yang dilakoni kedua klub tersebut, Sevilla unggul karena hanya kalah satu kali. Kemenangan Sevilla juga mendominasi dalam laga head-to-head klub tersebut sejak lama. Catatan bagus yang dimiliki oleh Sevilla tersebut akan membuat Cadiz kesulitan untuk mengimbanginya.

Persentase kemenangan Sevilla sebesar 51% dan jauh lebih besar dibandingkan Cadiz yang hanya 21% saja. Pertandingan tersebut juga bisa berakhir seri dengan peluang 28%. Sevilla diprediksi akan menjadi pemenang dalam laga itu dengan Skor 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version