Prediksi Skor Cadiz VS Mallorca, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 31 Oktober 2021

0
67

Debatbola.com – Cadiz kali ini akan menjamu Mallorca dalam laga pekan ke-12 dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 yang akan berlangsung hari Minggu (31/10)besok malam mulai pukul 20:00 WIB, bertempat di Stadion Nuevo Mirandilla.

Cadiz Akhiri Puasa Kemenangan

Menyambut laga akhir pekan kali ini, Cadiz tengah berada dalam performa yang kurang bagus. Musim ini sebenarnya menjadi musim kedua bagi tim asuhan Alvaro Cervera Diaz ini. Sayangnya musim ini tidak berjalan sesuai dengan keinginan. Dari 11 laga yang sudah terjadi, Cadiz hanya mampu mengemas satu kali kemenangan dan lima laga lainnya berakhir imbang. Alhasil di pekan terbaru tim berjuluk El Piratas ini turun ke peringkat ke-18 dengan koleksi delapan poin.

Melalui laga kandang kali ini Cadiz berharap akan memperbaiki permainan dan mengakhiri puasa kemenangan. Mereka harus bisa benar-benar bangkit dari keterpurukan ini dan keluar dari zona degradasi. Terlebih lagi lawan yang akan hadir di laga mendatang hanyalah tim promosi. Meski demikian Mallorca tidak bisa dipandang sebelah mata karena musim ini mampu tampil lebih baik daripada Cadiz.

Mallorca Pertahankan Posisi

Bertandang ke markas Cadiz, Mallorca datang dengan bermodalkan dua laga beruntun dari dua laga terbaru musim ini. Sebagai tim promosi, Mallorca sukses membuat klub sekelas Valencia dan juga Sevilla untuk menyerah dan berbagi poin di dua laga terbaru musim ini. Meskipun kurang maksimal, namun hasil ini patut mendapatkan apresiasi.

Hasil tersebut mengindikasikan jika Mallorca musim ini adalah tim yang tangguh dan bisa menghadirkan batu sandungan yang merepotkan. Dari pekan terbaru, Mallorca berhasil naik satu peringkat ke posisi 12 dengan koleksi 13 poin. Satu hal yang masih kurang maksimal dari tim ini adalah solidnya lini bertahan.

Berbicara untuk ketajaman lini depan, mesin pencetak gol Mallorca musim ini sudah mengemas 10 gol. Namun rekor kebobolan mereka lebih banyak, yakni mencapai 16 kali kebobolan. Jika lini bertahan mereka mampu bermain lebih solid, besar kemungkinan Mallorca akan menjadi lawan yang semakin merepotkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Cadiz VS Mallorca

Melihat hasil penampilan Cadiz dalam lima laga terbaru di Liga Spanyol musim ini, tim ini belum pernah sekalipun mencatatkan kemenangan. Hanya dua laga berakhir imbang yang menjadi koleksi terbaik mereka sejauh ini. Kemudian tiga laga lainnya berujung dengan kekalahan. Dari kelima laga tersebut skuad El Piratas berhasil mengantongi empat gol meskipun sudah kebobolan sebanyak 10 kali.

Dari kubu tim lawan, Mallorca datang dengan mengusung rekor bertanding yang lebih baik dari lima laga terbaru musim ini. Tim ini tercatat mengalami kekalahan dua kali. Kemudian satu laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Lalu dua laga terakhir hanya berakhir dengan hasil imbang dan menyumbangkan masing-masing satu poin. Dari kelima laga ini Mallorca mampu menciptakan enam gol dengan jumlah kebobolan mencapai tujuh kali.

Prediksi Bola Malam Ini: Cadiz VS Mallorca

Dilihat dari enam pertemuan antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, Cadiz tercatat mampu mengemas satu kali kemenangan atas Mallorca. Namun Mallorca mampu menumbangkan Cadiz sebanyak dua kali. Untuk dua laga lainnya, kedua kubu hanya memainkan laga dengan hasil imbang.

Dari catatan statistik versi situs judi bola online di atas, meski Cadiz hanya menang satu kali namun mereka lebih diunggulkan. Sebab Mallorca belum pernah menang ketika menyambangi markas Cadiz sejauh ini. Rekor kemenangan Mallorca didapat di laga kandang. Sementara ini Mallorca akan menjalani laga tandang dan harus berjuang lebih keras untuk bisa menumbangkan Cadiz. Diprediksi laga antara Cadiz kontra Mallorca ini akan berakhir dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here