Prediksi Skor Cadiz vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol 29 November 2021

0
196

Debatbola.com – Pertandingan Liga Spanyol akan memasuki game week ke 15. Beberapa klub kontestan akan kebagian jadwal bermain awal pekan mendatang. Cadiz dan Atletico Madrid adalah klub yang kebagian jadwal bermain di awal pekan mendatang, tepatnya Senin 29 November 2021. Jadwal kick off untuk pertandingan ini adalah besok tengah malam hari pukul 00.30 WIB. Secara otomatis Estadio Nuevo Mirandilla yang akan menjadi venue karena Cadiz yang bertindak sebagai home team.

Laga ini nampaknya akan diwarnai dengan gengsi yang tinggi, lantaran tim tamu Atletico Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan tentu tidak ingin melepaskan gelarnya tersebut. Sementara tim tuan rumah Cadiz juga sangat membutuhkan 3 poin karena saat ini posisinya di klasemen terbilang berbahaya. Lantas seperti apa kira-kira prediksi laga ini? Simak ini dia prediksinya.

Cadiz Harus Upayakan Kemenangan

Sang tuan rumah, Cadiz akan mendapatkan ujian yang sangat berat pada pekan ke 15 Liga Spanyol. Pasalnya mereka diperhadapkan dengan juara Liga Spanyol musim lalu. Tentu sebagai juara bertahan, kekuatan armada Diego Simeone sama sekali tidak bisa dipandang remeh. Menghadapi ujian berat, Cadiz justru harus upayakan kemenangan. Pasalnya saat ini mereka menghuni peringkat ke 17, yang hanya 1 tingkat saja diatas zona degradasi.

Pelatih Cadiz, Alvaro Cervera harus berupaya meracik strategi terbaik dan membangkitkan mental bermain anak asuhnya. Pasalnya mereka baru saja menelan kekalahan telak di laga terbaru kontra Getafe. Saat itu Getafe dengan leluasa sukses menyarangkan bola bahkan sampai 4 kali. Cadiz tidak bisa berbuat banyak, terbukti mereka tidak bisa memberikan balasan 1 gol pun.

Sumber Foto: Sportskeeda

Atletico Madrid Musim Ini Cukup Kesulitan

Sebagai juara bertahan, Atletico Madrid pastinya ingin mempertahankan gelarnya tersebut. Sayangnya musim ini mereka nampaknya cukup kesulitan. Musim ini skuad arahan Diego Simeone harus bersaing dengan rival sekota, Real Madrid yang sampai saat ini masih merajai klasemen Liga Spanyol. Selain itu ada juga Real Sociedad serta Sevilla yang menjadi halangan Atletico Madrid untuk menduduki posisi puncak musim ini.

Dilihat dari 5 laga terakhir pun, penampilan Luis Suarez dan kolega tidak terlalu istimewa. Hanya 2 kemenangan saja yang mampu mereka kemas. Sementara 3 lainnya menghasilkan 2 kekalahan dan 1 hasil seri. Salah satu kekalahan tersebut baru saja didapat di laga terbaru yang mereka mainkan. Berhadapan dengan AC Milan di ajang Liga Champions, Los Rojiblancos harus mengakui kekalahan tipis 0-1 dilansir via bursa agen sbobet.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, pertandingan Cadiz vs Atletico Madrid Senin nanti diyakini akan menjadi tontonan seru. Pasalnya kedua tim memiliki ambisi masing-masing. Kewaspadaan harus ditingkatkan terutama dari kubu tuan rumah. Pasalnya Atletico Madrid memiliki banyak nama-nama pemain yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Sumber Foto: Sportskeeda

Diego Simeone sebagai pelatih Los Rojiblancos memiliki cukup banyak opsi yang bisa diandalkan untuk membuat para pemain Cadiz kewalahan. Ada nama Luis Suarez yang sudah mengemas sebanyak 7 gol musim ini. Dirinya tentu akan diharapkan kembali mempersembahkan gol bagi Los Rojiblancos. Selain itu, ada pula Angel Correa, Yannick Carrasco dan Thomas Lemar. Jangan lupa masih ada Antoine Griezmann yang juga piawai melakukan serangan.

Sementara dari pihak Cadiz, mereka juga punya Alvaro Negredo dengan koleksi 2 golnya. Kemudian ada juga Choco Lozano sebagai pemuncak daftar gol terbanyak di kubu Cadiz. Nampaknya mereka berdua akan diandalkan untuk bisa memberi perlawanan ketat para pemain Atletico Madrid.

Prediksi Skor Cadiz vs Atletico Madrid 29 November 2021

Cadiz sebagai tim tuan rumah tentu memiliki keuntungan karena akan bermain di markas mereka. Selain itu dukungan para fans juga akan menambah semangat mereka. Namun diprediksi Cadiz akan kesulitan menghadapi tekanan Luis Suarez dkk. Atletico Madrid memiliki kedalaman skuad yang lebih bagus dan juga prestasi lebih baik. Oleh karena itu tim tamu diprediksi akan bisa mencuri 3 poin dari lawatannya ke Estadio Nuevo Mirandilla kali ini.

Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid : 0-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here