Prediksi Skor Burnley vs Brentford di Liga Inggris 30 Oktober 2021

0
164

Debatbola.com – Liga Inggris agaknya akan cukup seru saja setelah pekan ke 9 kemarin cukup banyak kejadian di luar dugaan publik. Sekarang semua klub diwajibkan kembali menatap fokus partai selanjutnya di ajang Premier League match day ke 10. Pastinya semua partai akan cukup seru, dan ada beberapa partai yang mengandung unsur big match. Ada pula partai Liga Inggris pekan 10 yang bisa dibilang adalah duel kuda hitam.

Maka dari itu, publik harus stay menantikan semua partai Liga Inggris, termasuk partai Burnley vs Brentford. Partai dua tim kuda hitam Premier League ini agaknya akan cukup menciptakan pertarungan taktik dan strategi dari kedua belah pihak. Kabarnya partai Burnley kontra Brentford nanti akan cukup jadi magnet di pekan 10. Bursa judi bola menjadwalkan partai Burnley kontra Brentford pada hari Sabtu (30/10) besok malam pukul 21.00 WIB.

Burnley Berupaya Keluar Dari Zona Merah

Semua agaknya juga sudah cukup tahu bahwa sang tuan rumah Burnley tidaklah tim yang konsisten musim ini di ajang elite Liga Inggris. Pasalnya kubu Burnley dinilai sama sekali jauh dari kata ciamik lantaran performanya kian merosot terus. Bahkan peringkat Burnley musim ini kian merosot ke bawah dan ancaman besar kian mengancam menerkam. Jika terus dibiarkan, bisa saja kubu Burnley akan berpotensi degradasi.

Praktis seharusnya Burnley nanti wajib bisa segera upayakan bangkit saat partai vs Brentford. Menurut kabarnya, Burnley sudah cukup khawatir akan posisinya yang sekarang tak kunjung naik di peringkat. Padahal sekarang pekan sudah masuk ke match day 10, otomatis Burnley harus bergegas evaluasi. Burnley sekarang akan berupaya menang agar bisa segera keluar dari zona degradasi.

Tak hanya itu, kabarnya Burnley juga siap memanfaatkan waktu yang tersisa untuk memperkuat barisan beknya. Pasalnya Burnley sangat sadar bahwa sektor yang paling riskan pada kubu mereka sudah pasti adalah jantung pertahanan. Banyak yang menilai bahwa ini adalah kesempatan apik bagi Burnley untuk menang mumpung ditunjuk sebagai sang tuan rumah akhir pekan ini.

Brentford Juga Sedang Diselimuti Tren Buruk

Bergeser ke tim tamu, Brentford nampaknya akan membuat beberapa rencana sebelum jumpa dengan Burnley akhir pekan ini. Sudah pasti Brentford tak mau kembali menelan kalah pasca dibantai dua match beruntun beberapa waktu lalu. Karena pada dua partai terakhir Brentford kalah, otomatis peringkat tim ini juga kian merosot terus pada ajang EPL musim 2021/2022.

Sudah tentu ini adalah kerugian sangat besar bagi Brentford yang notabene sudah cukup matang di awal musim. Tetapi seketika berubah ketika Brentford sudah masuk match day ke 8, tim ini terlihat mulai loyo dan goyah. Otomatis sekarang Brentford turun ke papan tengah dan diperkirakan akan kian menurun apabila tak segera evaluasi.

Praktis evaluasi akan segera diusung oleh kubu Brentford agar bisa merengkuh angka penuh ketika kontra Burnley. Kesempatan Brentford untuk menang agaknya juga cukup besar lantaran Burnley sedang sangat terpuruk di jurang degradasi. Namun terlepas dari itu semua, kabarnya Brentford enggan jumawa dan tetap waspada lantaran tim ini statusnya hanyalah sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Burnley vs Brentford 30 Oktober 2021

Berkaca dari kekuatan Burnley dan Brentford, sebetulnya kedua tim kuda hitam EPL ini tak ada perbedaan signifikan. Tetapi jika berbicara tentang kualitas permainan, pastinya Brentford dinilai jauh lebih solid musim ini di Liga Inggris. Otomatis laga Burnley vs Brentford akhir pekan ini sepertinya lebih berpeluang dimenangkan oleh Brentford, yakni skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here