Prediksi Skor Bulgaria vs Irlandia Utara, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

0
330

Debatbola.com – Mendekati penghujung tahun 2021, masing-masing tim tak terkecuali di benua Eropa kini sedang melaksanakan kualifikasi menuju Piala Dunia. Dimana gelaran sepakbola internasional terbesar di dunia itu akan dilaksanakan di Qatar mulai November nanti.

Kini Kualifikasi Piala Dunia atau yang juga disebut Kualifikasi Piala Dunia di zona Eropa sedang dalam tahap akhir. Babak grup yang dihuni oleh masing-masing negara di 10 grup yang tersedia akan melakoni pertandingannya di awal pekan ini.

Grup C bersama-sama dengan grup lainnya akan melakoni pertandingan. Dimana grup tersebut bakal menyelenggarakan laga antara Bulgaria vs Irlandia Utara. Di pertemuan kedua ini, timnas Bulgaria akan menyelenggarakan partai di kandangnya, Vasil Levski Stadium.

Mengenai penjadwalan tentunya kedua tim akan mengikuti jadwal yang telah dirilis secara resmi oleh pihak penyelenggara, UEFA. Sumber data terpercaya agen slot online menyebutkan kedua kubu bakal memulai pertarungan pada Rabu (13/10) pukul 01.45 WIB dini hari.

Bulgaria Baru Alami Kekalahan Memalukan

Menghadapi timnas Irlandia Utara di pertemuan kedua ini dinilai akan menjadi peluang tim untuk meraih kemenangan. Pada pertemuan sebelumnya yang dilaksanakan di markas Irlandia Utara, kedua tim hanya meraih hasil seri.

Maka dari itu pelatih tim, Yasen Petrov akan mengevaluasi pertandingan tersebut dan mencari kelemahan lawannya. Sayangnya pertandingan terakhir Bulgaria harus diakhiri dengan kekalahan dan padahal lawannya adalah Lithuania, tim penghuni dasar klasemen.

Dinilai pelatih berusia 53 tahun tersebut bakal menyusun taktik menyerang dengan pola 4-4-2. Dirinya akan mencoba menemukan kembali kepercayaan diri para pemainnya. Georgi Yomov dan Dimitar Iliev kemungkinan besar dipasang sebagai penyerang inti.

Selanjutnya di lini tengah, dua pasang pemain akan bertindak dengan peran yang berbeda. Todor Nedelev dan Kiril Despodov akan sama-sama bermain di posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duet Kristiyan Malinov beserta Petar Vitanov sebagai gelandang tengah.

Di sektor lini belakang, tim yang dijuluki The Lions ini bakal diramaikan dengan hadirnya empat orang bek. Valentin Antov dan kapten tim, Vasil Bozhikov bakal berdiri berdampingan dan memperkuat zona sayap pertahanan.

Sementara keduanya akan mengapit dua orang pemain tim yang berposisi sebagai bek tengah. Posisi tersebut akan dimainkan oleh Andrea Hristov serta Petko Hristov. Sedangkan posisi kiper akan diberikan sang pelatih kepada Martin Lukov.

Irlandia Utara Coba Manfaatkan Kelemahan Musuhnya

Bertanding kembali melawan timnas Bulgaria, Irlandia Utara kali ini tidak akan melepaskan begitu saja peluang untuk mendapatkan poin penuh. Dinilai tim yang berjuluk Green & White Army tersebut akan menargetkan kemenangan.

Juru taktik tim, Ian Baraclough kemungkinan besar akan menurunkan pemain terbaiknya guna memaksimalkan permainan tim. Pelatih berkebangsaan Inggris tersebut dinilai bakal memakai formasi 4-5-1.

Conor Washington bakal dipasang oleh sang pelatih sebagai juru gedor utama timnya. Garis terdepan dalam formasi akan menjadi tempatnya bermain di antara barisan pertahanan musuhnya. Dirinya dijadikan tujuan serangan dan diharapkan dapat mengeksekusinya dengan sempurna.

Zona tengah akan menjadi penuh dengan hadirnya lima orang gelandang. George Saville serta Stuart Dallas akan menghuni peran gelandang sayap. Sedangkan Steven Davis, Jordan Thompson dan kapten tim, Paddy McNair menjadi trio gelandang tengah.

Pertahanan Green & White Army akan menjadi tempat bermain bagi Conor Bradley dan Craig Cathcart sebagai bek sayap. Diteruskan duet Ciaron Brown dan Daniel Ballard sebagai bek tengah. Sementara posisi penjaga gawang akan menjadi milik Bailey Peacock.

Prediksi Bola Bulgaria vs Irlandia Utara 13 Oktober 2021

Timnas Irlandia Utara kemungkinan besar akan menjadi unggulan pada laga ini jika berhasil memanfaatkan kelemahan Bulgaria. Prediksi skor kemungkinan besar timnas berjuluk Green & White Army ini dapat meraih keunggulan dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here