Prediksi Skor Brighton & Hove Albion vs Arsenal 1 Januari 2023

0
42
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Arsenal 1 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris antara Brighton & Hove Albion menghadapi Arsenal yang akan berlangsung di The American Express Community Stadium pada hari Minggu 01 Januari 2023. Kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Brighton & Hove Albion tampil sangat baik musim ini. Tim yang saat ini berhasil menempati posisi ke 7 klasemen sementara Liga Inggris menunjukkan prestasi yang signifikan dari musim – musim sebelumnya. Semua hasil ini tidak terlepas dari peran Roberto De Zerbi selaku manajer Brighton saat ini. Ia dan anak asuhnya memiliki motovasi yang cukup kuat untuk bisa menjadi tim papan atas Liga Inggris musim ini.

Terbukti pada pertandingan terakhir yang dijalani, Brighton & Hove Albion menang atas tuan rumah Southampton dengan skor 1 – 3 pada senin (26/12) kemarin. Sementara pada turnamen Piala Liga, Brighton harus terhenti setelah dikalahkan oleh Charlton dibabak adu pinalti. Skor 4 – 3 mengakhiri babak adu pinalti tersebut dan membawa Brighton gagal melaju ke babak berikutnya Piala Liga Inggris tersebut.

Saat ini prediksi bola hari ini mencatat Brighton berhasil mengumpulkan poin sebanyak 24. Dari lima belas pertandingan yang sudah dijalani, Brighton hanya kalah sebanyak lima kali, imbang tiga kali dan menang tujuh kali. Hal ini membawa Brighton berada diatas Chelsea yang menempati posisi ke 8 klasemen sementar Liga Inggris. Laga berikutnya Brighton akan berhadapan dengan Arsenal pada minggu dini hari nanti.

Arsenal dikabarkan berkeinginan untuk mendatangkan striker anyar lantaran penyerang andalannya Gabriel Jesus harus menepi karena mengalami cedera. Sempat ada kabar burung bahwa Arsenal ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo, tetapi berita tersebut belum bisa dibenarkan sampai saat ini karena belum ada press rilis dari pihak yang berkaitan.

Sementara kebutuhan striker saat ini sangat mendesak, terpaksa Arsenal mengeluarkan punggawa mudanya untuk bisa tampil dilaga – laga penting the Gunners. Berada dipuncak klasemen hingga paruh musih pertama membuat Arsenal semakin percaya diri bisa memenangkan Liga musim ini. Tetapi kendala striker yang saat ini masih cedera menjadi ujian tersendiri bagi Mikel Arteta.

Pertandingan terakhir berhadapan dengan West Ham Selasa (27/12) kemarin berhasil membawa Arsenal jauh bertengger diatas Manchester City. Kemenangan Arsenal atas West Ham 3 – 1 menambah poinnya menjadi 40. Sepanjang kompetisi berlangsung, Arsenal hanya mengalami satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. Laga berikutnya Mikel Arteta dan anak asuhnya akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion dilaga tandang.

STATISTIK HEAD-TO-HEAD (H2H) BRIGHTON & HOVE ALBION VS ARSENAL

10 Nov 2022 – Arsenal 1 – 3 Brighton & Hove Albion – EFL Cup
09 Apr 2022 – Arsenal 1 – 2 Brighton & Hove Albion – Liga Inggris
02 Oct 2021 – Brighton & Hove Albion 0 – 0 Arsenal – Liga Inggris
23 Mei 2021 – Arsenal 2 – 0 Brighton & Hove Albion – Liga Inggris
30 Dec 2020 – Brighton & Hove Albion 0 – 1 Arsenal – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM BRIGHTON & HOVE ALBION

Roberto De Zerbi masih akan mempercayakan kepada para anak asuhnya untuk menjalani laga menghadapi tim pemuncak klasemen. Ia akan menerapkan formasi 4-2-3-1 pada laga ini. Dengan formasi ini ia yakin mampu meraih poin penuh dikandang sendiri. Meski Arsenal saat ini menjadi tim yang sangat kuat, ia yakin masih ada celah yang bisa dimanfaatkan Brighton & Hove Albion.

Beberapa pemain yang akan ia tampilkan adalah T Trossard yang menjadi ujung tombak lini depan Brighton & Hove Albion. Tiga pemain yang akan ditempatkan dilini tengah Brighton & Hove Albionadalah Mitoma, Adam Lallana dan S March. Sementara dua gelandang bertahan yang sudah disiapkan P GroB dan M Caicedo. Posisi bek akan diisi oleh P Estupinan, L Colwill, L Dunk dan J Veltman. Robert Sanchez akan menjadi penjaga gawang andalan dipertandingan ini.

PERTANDINGAN TERAKHIR BRIGHTON & HOVE ALBION

26 Dec 2022 – Southampton 1 – 3 Brighton & Hove Albion – Liga Inggris
22 Dec 2022 – Charlton 0 – 0 Brighton & Hove Albion – EFL Cup
08 Dec 2022 – Aston Villa 2 – 2 Brighton & Hove Albion – Friendly Games
13 Nov 2022 – Brighton & Hove Albion 1 – 2 Aston Villa – Liga Inggris
10 Nov 2022 – Arsenal 1 – 3 Brighton & Hove Albion – EFL Cup

UPDATE BERITA TIM ARSENAL

Mikel Arteta berhasil membuat Arsenal menjadi tim yang disegani saat ini. Ia sering diragukan oleh publik dengan beberapa keputusannya yang kontroversial. Murid Pep Guardiolla ini memiliki gayanya sendiri saat melatih timnya dilapangan. Ia akan menerapkan formasi 4-3-3 pada laga menghadapi Brighton awal tahun nanti.

Tiga pemain muda yang dipilihnya untuk tampil siap menggedor gawang lawannya. Mereka adalah Bukayo Saka, Eddie Nketiah dan Gabriel Martinelli. Diposisi gelandang akan diisi oleh Martin Odegaard, Thomas Partey dan Granit Xhaka. Sementara itu posisi bek akan dipercayakan kepada empat pemain pilihan Arteta, Bent White, Wiliam Saliba, Gabriel dan Tierney.

PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL

27 Dec 2022 – Arsenal 3 – 1 West Ham – Liga Inggris
18 Dec 2022 – Arsenal 0 – 2 Juventus – Friendly Games
13 Dec 2022 – Arsenal 2 – 1 Milan – Friendly Games
08 Dec 2022 – Arsenal 3 – 0 Lyon – Friendly Games
13 Nov 2022 – Wolves 0 – 2 Arsenal – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR BRIGHTON & HOVE ALBION VS ARSENAL

Pertandingan antara Brighton berhadapan dengan Arsenal akan berlangsung dikandang Brighton pada 1 Januari 2023 mendatang. Brighton yang saat ini menempati posisi ke 7 klasemen sementara Liga Inggris akan menghadapi tim yang memuncaki klasemen.

Roberto De Zerbi dan Mikel Arteta akan sama – sama mengadu taktik untuk bisa mendapatkan poin penuh dilaga ini. Keduanya memang tim yang sangat bagus dimusim ini. Brighton & Hove Albion menjadi tim pendatang baru yang berhasil menempati papan tengah klasemen. Prediksi bola malam ini diperhitungkan akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor akhir 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here