Prediksi Skor Brest vs Lille 22 Januari 2022

0

Debatbola.com – Brest dijadwalkan untuk bertanding melawan Lille dalam laga minggu ke-22 di Liga Prancis pada Sabtu tanggal 22 Januari 2022 nanti. Laga kedua klub tersebut direncanakan dimulai pukul 23.00 WIB dan Stade Francis-Le Blé akan menjadi tempat pertandingan. Brest kali ini akan menjadi tuan rumah dan diharuskan menyambut Lille yang kebetulan berkunjung.

Lille kini tengah berada dalam trend positif karena kemenangan di laga terakhir kali saat melawan Lorient. Brest sendiri tengah berada dalam trend negatif karena kekalahan beruntun yang didapatkannya. Pertandingan Sabtu nanti akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Brest jika melihat catatan pertandingan kedua klub tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Sang tuan rumah hanya menang dalam satu pertandingan dalam 5 laga terbaru yang diikutinya di Liga Prancis dan termasuk hasil yang cukup buruk. Tiga kekalahan didapatkan Brest dari 5 laga tersebut dan hanya berhasil mendapat satu kali seri. Empat pertandingan tanpa kemenangan tersebut membuat Brest berada dalam trend negatif.

Keadaan tersebut berbanding terbalik dengan Lille yang tanpa kekalahan dalam 5 laga terbaru yang dilakoni klub tersebut di Liga Prancis. Lille mendapatkan 3 kemenangan dari 5 laga tersebut dengan 2 kali hasil seri. Pertandingan terakhir kali, Lille berhasil mengalahkan Lorient dengan skor akhir 3-1.

Lille berhasil unggul dengan 2 kemenangan dalam 5 laga tatap muka antara klub tersebut dengan Brest. Dua hasil seri secara berturut juga didapatkan Lille dari 2 pertandingan terakhir kali. Brest sendiri hanya mampu mengumpulkan satu kemenangan saja dalam 5 laga terbaru bersama Lille.

Hingga pertengahan musim ini, Brest hanya berhasil mendapat 25 poin dari 21 laga yang diikuti dan membuat klub tersebut berada di posisi 13. Keseluruhan poin tersebut didapatkan dari 6 kali menang ditambah dengan 7 kali hasil seri. Sejauh ini Brest sudah kalah dalam 8 pertandingan, kebobolan sebanyak 33 kali dan hanya berhasil mencetak gol sebanyak 26 kali.

Lille sendiri kini berada di posisi 8 dengan perolehan 32 poin dari 21 pertandingan yang diikuti di Liga Prancis. Poin tersebut didapatkan dari 8 kali kemenangan ditambah dengan 8 kali kekalahan. Hingga pertengahan musim ini, sudah 5 kekalahan yang diterima oleh Lille, kebobolan sebanyak 28 kali dan berhasil mencetak 30 gol.

Sumber : LETELEGRAMME

Prediksi Line Up Pemain

Sebagai tuan rumah, Brest kemungkinan akan memakai Formasi 4-4-2 dengan Marco Bizot sebagai Kiper. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Duverne, Herelle, Chardonnet dan Pierre-Gabriel. Bagian tengah akan dipercayakan pada Honorat, Agoume, Magnetti dan Faivre. Cardona dan Le Douaron akan memimpin serangan.

Sama dengan tuan rumah, Lille diprediksi juga akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Ivo Grbic sebagai Kiper utama. Bagian pertahanan akan dijaga oleh Celik, Fonte, Botman dan Mandava. Lini tengah dipercayakan pada Lihadji, Sanches, Onana dan Bamba. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada David dan Yilmaz.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Memasuki awal pertandingan, kedua klub akan bermain imbang dengan masing-masing saling menyerang. Perbedaan mulai terlihat saat memasuki pertengahan babak pertama dimana Lille lebih mendominasi penguasaan bola dan penyerangan. Babak kedua akan didominasi oleh Brest dan kedua klub tersebut kembali bermain imbang di menit terakhir pertandingan.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Hasil Pertandingan

Lille unggul telak atas Brest dalam 5 pertandingan terbaru karena belum pernah kalah serta hanya tertahan seri 2 kali. Keunggulan Lille juga masih didapatkan dari 5 laga head-to-head yang diikuti kedua klub tersebut. Sebagai tuan rumah, Brest membutuhkan kemenangan agar bisa keluar dari trend negatifnya.

Sebagai tuan rumah, slot online terpercaya melihat Brest hanya memiliki peluang sebesar 30% untuk memenangkan pertandingan, sedangkan Lille memiliki peluang sebesar 43%. Pertandingan tersebut juga berpotensi berakhir seri dengan peluang 27%. Lille kemungkinan akan menjadi pemenang pada laga melawan Brest dengan catatan skor akhir 4-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version