Prediksi Skor Brazil Vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
154

Debatbola.com – Brazil akan menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona Amerika Selatan berhadapan dengan Uruguay di Stadion Arena Amazonia. Pertandingan akan berlangsung hari Jumat 15 Oktober 2021 pagi pukul 07:30 WIB. Dimana kedua tim pastinya sama-sama menargetkan meraup point penuh.

Statistik Pertandingan Brazil Vs Uruguay

Di laga kali ini, Timnas Brazil yang tampil di markasnya akan diunggulkan pada bursa casino online dan pastinya bakal bermain dengan performa terbaiknya saat hadapi Uruguay. Pada pertemuan Jumat pagi hari nanti, Brazil walaupun diunggulkan dapat amankan point penuh tetapi harus tetap mewaspadai permainan dari tim tamu.

Dalam 10 laga kualifikasi sebelumnya, Brazil sukses mencatat trend positif belum terkalahkan dengan hasil 9 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dengan hasil tersebut Brazil berada di puncak klasemen dengan 28 point. Torehan tersebut bisa dijadikan modal Brazil untuk meneruskan konsistensi trend positif.

Sedangkan Uruguay di pertemuan kali ini akan tetap memberikan performa permainan maksimal. Tujuannya tentu agar dapat mengatasi tekanan dari para pemain tuan rumah. Uruguay sebagai tim tamu, dipastikan datang dengan squad kekuatan penuh dan menargetkan angka penuh atau minimal membawa pulang 1 point.

Di 10 pertandingan kualifikasi sebelumnya, Timnas Uruguay memperoleh hasil 4 kali amankan angka penuh, 4 hasil seri dan 3 kali kekalahan. Data tersebut menempatkan Uruguay di peringkat ke-4 dengan 16 point, dimana mereka wajib menang agar berpeluang lolos ke tahap selanjutnya.

Brazil Siap Hadapi Permainan Cepat Uruguay

Pelatih Tite sebagai peramu taktik Brazil, akan merancang taktik serta strategi paling mujarab agar tim dapat mengatasi permainan cepat Uruguay. Coach Tite dipastikan menurunkan squad terbaik, sebab dirinya paham betul akan squad yang dimiliki Uruguay mempunyai skill di atas rata-rata.

Bos Tite akan menyusun format 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya kemungkinan memberikan kepercayaan ban Kapten kepada gelandang serang, Neymar. Tite kemungkinan menempatkan Raphinha di depan, dan dirinya akan menurunkan Paqueta, Neymar serta Gabriel Jesus untuk ditugaskan membongkar lini pertahanan lawan.

Uruguay Wajib Menang Untuk Pertahankan 4 Besar

Oscar Tabarez sebagai peramu strategi Uruguay, akan meramu taktik serta strategi paling jitu agar timnya bisa membawa pulang point penuh. Pelatih Tabarez dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain terbaik, dan dirinya mengultimatum mereka untuk wajib menang agar tetap pertahankan posisi 4 besar.

Pelatih Oscar Tabarez tetap memakai skema 5 – 4 – 1, dan dirinya tetap percayakan ban Kapten kepada bek kiri Diego Godin. Tabarez menempatkan Luis Suarez di posisi depan, lalu lini tengah akan dihuni oleh Rodriguez, Vecino, Valverde serta de la Cruz.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Arena Amazonia akan menjadi tempat bergulirnya laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona CONMEBOL, antara Timnas puncak klasemen melawan Timnas peringkat ke-4. Pada laga Jumat pagi nanti, kedua tim yang secara peta kekuatan cukup seimbang ini akan saling sikut demi meraup angka penuh.

Sebelum laga akan bergulir, pelatih Tite akan memberikan arahan kepada para pemain akan bertanding untuk mewaspadai permainan cepat dari Uruguay. Kesebelasan arahan Tite ini, akan tampil menyerang dari lini tengah dikombinasikan dengan kedua sisi yang mencoba menembus pertahanan terakhir Uruguay.

Sedangkan pelatih tim lawan, Oscar Tabarez akan memerintahkan kepada kesebelas pemain yang akan berlaga untuk tampil keluar menyerang sejak awal pertandingan. Tim yang dinahkodai Tabarez ini, akan tampil menyerang dari kedua sisi dengan memanfaatkan lebar lapangan dan mencoba meneror pertahanan dari Brasil.

Pada paruh pertama hingga turun minum, kedua tim nampaknya akan menyajikan permainan tempo cepat. Dimana keduanya sepertinya cukup seimbang dalam penguasaan bola. Di paruh kedua, Brazil akan tampil lebih agresif menyerang, sedangkan Uruguay yang tidak mau kalah akan meladeni permainan dari Brazil.

Prediksi Bola Brazil Vs Uruguay 15 Oktober 2021

Hasil skor akhir kualifikasi zona CONMEBOL kali ini, Brazil diyakini akan menang dengan skor 1 – 0 atas Uruguay di Stadion Arena Amazonia. Laga penuh gengsi kedua Timnas yang secara peta kekuatan cukup seimbang ini, akan sangat menarik dan wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here