Prediksi Skor Brasil vs Paraguay 2 Februari 2022

0
108
Prediksi Brasil vs Paraguay 2 Februari 2022

Debatbola.comRabu tanggal 2 Februari nanti, pertandingan antara Brazil melawan Paraguay dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia untuk zona Amerika Selatan akan dilaksanakan. Laga yang sudah memasuki pekan ke-16 tersebut akan dimulai pada pukul 07.30 pagi hari. Stadion Estádio Governador Magalhães Pinto yang berlokasi di Brazil terpilih sebagai tempat pertandingan tersebut dilaksanakan.

Posisi Brazil dan Paraguay di klasemen seperti langit dan bumi di babak Kualifikasi Piala Dunia untuk zona Amerika Selatan tersebut. Komposisi pemain Brazil yang diisi oleh sederet pemain top akan membuat Brazil semakin unggul. Laga kali ini bisa saja malah menambah panjang rekor tidak terkalahkan milik Timnas Brazil.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Brazil masih belum bisa dikalahkan dalam 5 laga terbaru yang diikuti Timnas tersebut pada babak kualifikasi Piala Dunia untuk zona Amerika Selatan. Meskipun begitu, Brazil hanya mampu meraih kemenangan dalam laga itu diantaranya saat melawan Uruguay dan Kolombia. Tiga laga lainnya, Brazil berhasil ditahan seri oleh lawannya termasuk dalam 2 laga terbaru.

Jauh berbeda dengan tuan rumah, Paraguay justru belum berhasil menang sama sekali dalam 5 laga terbaru. Pencapaian tertinggi Paraguay saat menahan seri Kolombia pada November tahun lalu. Empat kekalahan telah dikoleksi oleh Paraguay dalam 5 laga terbaru termasuk dalam laga terakhir kali saat melawan Uruguay.

Menurut judi bola online, Keunggulan didapatkan oleh Brazil atas Paraguay dalam 5 laga tatap muka. Terbaru yang diikuti kedua Timnas tersebut. Brazil berhasil mengoleksi dua kemenangan ditambah dengan 2 kali seri dalam 5 laga tersebut. Paraguay sendiri hanya berhasil meraih satu kemenangan tepatnya pada pertandingan tahun 2011 lalu.

Hingga pekan ke-16 ini, Brazil masih setia menempati posisi pertama di klasemen sementara dengan akumulasi 36 poin. Dari 14 laga yang diikuti Timnas tersebut, Brazil masih belum bisa dikalahkan dan sudah mengoleksi 11 kemenangan dengan 3 kali seri. Brazil juga telah berhasil mendapatkan 28 gol dan hanya kebobolan sebanyak 5 gol saja.

Paraguay hanya mampu mengumpulkan 13 poin dari 15 laga yang diikutinya dan membuat Timnas tersebut menduduki posisi 2 terbawah. Keseluruhan poin tersebut didapatkan Paraguay dari 2 kemenangan dengan 7 kali seri serta 6 kali kalah. Sejauh ini Paraguay hanya berhasil mencetak 9 gol saja dan sudah kebobolan sebanyak 19 gol.

Sumber : MASSLIVE

Prediksi Line Up Pemain

Alisson Becker akan terpilih sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Brazil. Alex Sandro, Thiago Silva, Elder Militao dan Emerson adalah 4 palang pintu yang akan menjaga pertahanan. Vinicius Junior, Casemiro, Fred serta Raphael akan mengisi lini tengah. Penyerangan akan dipercayakan pada Philippe Coutinho dan Matheus Cunha akan memimpin serangan.

Antony Silva akan menjadi Kiper utama dalam skema 4-4-2 yang juga digunakan oleh Paraguay. Escobar, Gomez, Alonso dan Arzamendia akan menjaga pertahanan. Empat gelandang yang diturunkan yaitu Ojeda, Rojas, Sanchez dan Almiron. Penyerangan akan dipercayakan pada Sanabria dan Gonzalez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Brazil akan menunjukkan eksistensinya sebagai pemilik papan atas dengan mendominasi pertandingan sejak awal laga. Akhir babak pertama hingga awal babak kedua, Paraguay hanya berhasil menahan imbang serangan Brazil. Pertengahan babak kedua hingga akhir pertandingan Brazil akan kembali mendominasi jalannya pertandingan.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Hasil Pertandingan

Brazil unggul telak atas Paraguay jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti kedua Timnas tersebut pada babak kualifikasi Piala Dunia untuk zona Amerika Selatan. Timnas Brazil juga masih unggul atas Paraguay dalam 5 laga tatap muka terbaru meskipun hanya unggul tipis. Komposisi pemain milik Brazil juga lebih unggul dibandingkan komposisi pemain milik Paraguay.

Melihat dari statistik kedua Timnas itu, Brazil berpeluang besar untuk menang dan jauh lebih besar dibandingkan Paraguay. Hasil seri bisa saja menjadi hasil akhir laga tersebut dengan peluang hanya 10% saja. Sekali lagi Brazil tidak akan terkalahkan dan menjadi pemenang dengan catatan skor akhir 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here