Prediksi Skor Bournemouth vs Preston North End, Divisi Championship Inggris 04 November 2021

0
124

Debatbola.com – Pemuncak tabel klasemen Divisi Championship Inggris hingga pekan ke-15, Bournemouth akan kembali ditantang klub lainnya. The Cherries direncanakan menjalani laga ke-16nya melawan tim papan bawah, Preston North End.

Pertarungan Bournemouth vs Preston North End itu akan disajikan di Dean Court, markas The Cherries. Dijadwalkan oleh bursa situs judi bola online bahwa kedua tim bakal memulai pertarungannya pada hari Kamis (4/11) mulai pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Bournemouth Dalam Lima Kemenangan Beruntun

Setelah ditahan imbang Peterborough dengan skor kacamata pada matchday ke-10, Bournemouth langsung tancap gas di lima laga selanjutnya. The Cherries berhasil menaklukkan lima pertandingan selanjutnya dengan hasil kemenangan beruntun.

Maka berkat hasil itu, tim yang berasal dari Dorset ini berhak menempati posisi puncak klasemen dengan total poin 37. Mereka juga sukses meninggalkan sang runner up, Fulham dengan selisih poin 5 angka.

Menghadapi Preston North End, memang Bournemouth selalu dapat disulitkan oleh sang lawan. Bahkan dari lima pertemuan terakhirnya tak sekalipun pertandingan dimenangkan oleh mereka. Maka pada laga ini dengan kekuatannya yang sedang menanjak dipastikan tim akan menargetkan kemenangan.

Juru taktik tim, Scott Parker kemungkinan besar akan menggunakan taktik 4-3-3. Dominic Solanke, top skorer tim dengan 11 golnya itu kemungkinan besar akan diturunkan sebagai striker tunggal. Striker berkebangsaan Inggris tersebut berpotensi diduetkan bersama dua winger lainnya.

Jaidon Anthony beserta Ryan Christie berpeluang menjadi tandem dari sang striker dengan dimainkan di kedua sisinya. Kedua pemain tersebut diharapkan dapat membantu Dominic Solanke dalam melakukan penyerangan.

Selanjutnya di lini sentral kemungkinan akan dihuni oleh beberapa nama gelandang seperti Jefferson Lerma dan Phillip Billing sebagai gelandang tengah. Keduanya bakal bermain di hadapan Gavin Kilkenny di posisi gelandang bertahan.

Masuk ke zona pertahanan, The Cherries dipastikan bakal memasukkan nama pemain bertahannya. Jordan Zemura dan Jack Stacey diduga kuat menjadi andalan sang pelatih dan tim di sektor bek sayap. Diteruskan duet Lloyd Kelly dan Gary Cahill di sektor bek tengah. Keempatnya akan membantu tugas sang kiper, Mark Travers dalam bertanding.

Preston North End Terancam

Sementara itu Preston North End yang selalu bisa menyulitkan Bournemouth terancam tidak bisa melakukannya lagi di partai kali ini. Sebab tim yang dilawannya nanti sudah berubah 180 derajat. Dimana mereka menjadi lebih kuat dengan skuat yang solid.

Apalagi kini tim yang berjuluk The Lilywhites ini hanya menjadi penghuni peringkat ke-19 Divisi Championship atau zona bawah klasemen. Maka kekalahan kemungkinan besar menjadi hasil yang diraihnya.

Diprediksi pelatih tim, Frenkie McAvoy memakai formasi 3-4-1-2 dengan menggunakan duet Emil Riis dan Sean Maguire sebagai ujung tombaknya. Top skorer tim, Emil Riis dipastikan menjadi andalan tim sebagai juru gedor utama.

Keduanya akan bermain menyerang dengan dibantu satu orang gelandang serang tim, Alan Browne. Gelandang berkebangsaan Irlandia tersebut bakal diposisikan tepat di belakang kedua penyerang tim tersebut.

Dilanjutkan di zona tengah, The Lilywhites diprediksi akan menggunakan empat gelandang tim sebagai penghuni. Josh Earl beserta Tom Barkhuizen berpotensi turun sebagai duet gelandang sayap. Sementara duet Ali McCann dan Ben Whiteman bermain di pusat permainan sebagai gelandang tengah.

DI zona pertahanan, Preston North End akan diperkuat oleh tiga pemain tim yang berposisi sebagai bek tengah. Sepp van den Berg dan dua bek lainnya, Patrick Bauer dan Andrew Hughes diprediksi menjadi penghuninya. Terakhir posisi kiper akan dimainkan Daniel Iversen.

Prediksi Bola Bournemouth vs Preston North End 04 November 2021

Pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan bagi Bournemouth untuk dapat membalaskan dendamnya. Pasalnya The Cherries kini sedang dalam performa yang sangat bagus. Kemungkinan besar mereka dapat meraih kemenangan 3 – 0 atas Preston North End.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here