Prediksi Skor Bologna vs Juventus di Pertandingan Ke-18 Liga Italia

0
99

Debatbola.com – Hari Minggu tanggal 19 Desember 2021 nanti, Bologna akan menjamu Juventus yang berkunjung dalam rangka pertandingan pekan ke-18 Liga Italia. Laga kedua tim itu akan dimulai pada pukul 00.00 tepat tengah malam WIB dan Stadion Renato Dall’Ara terpilih sebagai lokasi pertandingan. Bologna harus bertanding maksimal agar bisa mengalahkan Juventus dalam pertandingan itu.

Juventus kini berada di posisi 7 dan sedang berada dalam momentum positif karena belum pernah kalah dalam 3 laga terakhir. Bologna sendiri harus berjuang untuk memutuskan stigma negatif akibat kekalahan beruntun dari 2 pertandingan terakhir kali. Pertandingan sengit tersebut akan menentukan posisi kedua klub di klasemen sementara.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tuan rumah baru saja mendapatkan 2 kekalahan beruntun pada pertandingan terakhir di Liga Italia. Bologna baru menang dalam 2 pertandingan dan 3 kali kalah dalam 5 laga terbaru yang diikuti. Klub tersebut harus memenangkan pertandingan kali ini agar tidak tambah terpuruk karena kalah 3 kali berturut-turut.

Juventus sendiri dalam kondisi yang cukup bagus-akhir-akhir ini. Dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Italia, Juventus baru kalah satu kali dan mendapatkan hasil seri 1 kali. Klub tersebut belum kalah dalam 3 pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir kali bahkan mampu membawa Juventus lolos dalam babak 16 Liga Champions.

Sumber Foto: AEOMedia.com

Berdasarkan 5 pertandingan head-to-head terakhir kali, Juventus lebih unggul dibandingkan Bologna. Bianconeri belum pernah dikalahkan oleh Bologna dalam 5 laga terakhir tersebut. I Rossoblu bahkan hanya berhasil mendapatkan hasil seri pada pertandingan tahun 2016 lalu. Pertandingan kali ini, kemungkinan akan terjadi hal yang serupa seperti sebelum-sebelumnya.

Bologna kini menduduki posisi 10 di Liga Italia dengan mengantongi 24 poin yang dikumpulkan dari 7 kemenangan ditambah 3 kali seri. I Vetri kalah sebanyak 7 kali dari 17 pertandingan yang diikuti. Klub tersebut sudah kebobolan 29 kali dan lebih banyak dibandingkan jumlah gol yang dicetak yang hanya 24 kali.

Juventus sendiri berada di posisi 7 di Liga Italia dengan mengantongi 28 poin yang didapatkan dari 8 kali menang ditambah 4 kali seri. Klub tersebut hanya kalah 5 kali dalam 17 pertandingan sepanjang musim ini. Bursa judi slot terbaru mencatat Bianconeri sudah berhasil mencetak 23 gol dan kebobolan sebanyak 17 gol dari seluruh pertandingan di Liga Italia hingga saat ini.

Prakiraan Susunan Pemain Bologna vs Juventus

Skema 3-4-2-1 adalah skema permainan yang kemungkinan akan digunakan oleh I Rossoblu dalam menjamu tamunya. Lukasz Skorupski akan menjaga gawang dengan Theate, Medel dan Soumaoro yang akan menjaga lini belakang. Lini tengah akan dijaga oleh Hickey, Svanberg, Soriano dan De Silvestri. Barrow, Olsen dan Arnautovic akan menjaga lini depan.

Bianconeri diperkirakan akan memakai skema 4-4-2 dengan Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang. Pellegrini, De Ligt, Bonucci dan De Sciglio akan menjaga lini belakang. Rabiot dan Locatelli akan mengisi posisi gelandang bertahan, sedangkan Bernardeschi di posisi gelandang serang. Bagian depan akan dipercayakan pada Morata dan Dybala.

Sumber Foto: Detik Sport – Detikcom

Analisa Pertandingan Bologna vs Juventus

Juventus memiliki catatan pertandingan serta deretan pemain bintang yang lebih unggul dibandingkan Bologna. Catatan perolehan gol dari masing-masing penyerang juga lebih unggul Juventus dibandingkan sang tuna rumah. Dapat dipastikan jika Bianconeri akan mendominasi pertandingan sejak dimulainya babak pertama.

Bologna kemungkinan baru bisa mengimbangi permainan Juventus di akhir babak pertama. Dominasi tuan rumah akan meningkat di awal babak kedua. Memasuki pertengahan babak kedua, Juventus akan kembali mengambil alih pertandingan dan semakin gencar menyerang hingga menit-menit terakhir babak kedua.

Prediksi Bola Bologna vs Juventus 19 Desember 2021

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir kali, Juventus lebih unggul dibandingkan Bologna dalam Laga Liga Italia. Bianconeri juga masih membawa momentum positif dari kemenangan pertandingan sebelumnya. Lima laga head-to-head terakhir kali, Juventus juga unggul telak dibandingkan Bologna.

Persentase kemenangan untuk tuan rumah sebesar 23% dan lebih kecil dibandingkan dengan Bianconeri yang peluang menangnya sebesar 51%. Pertandingan tersebut berpotensi seri dengan peluang 26%. Juventus diprediksi sebagai pemenang pada pertandingan tersebut dan berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here