Prediksi Skor Bologna vs Cagliari, Jadwal Sepakbola Liga Italia 02 November 2021

0
185

Debatbola.com – Serie A  Italia akan terus berlangsung dari akhir pekan ini menuju awal pekan mendatang. Dimana kasta tertinggi persepakbolaan negeri pizza tersebut bakal memasuki pekan atau giornata ke sebelasnya di musim ini.

Pertarungan antara Bologna vs Cagliari akan menjadi pertandingan penutup untuk giornata kesebelas Serie A Italia. Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Renato Dall’Ara, markas Bologna pada hari Selasa (2/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Bologna Siap Raih Kemenangan

Bologna yang dihadapkan kepada tim dengan performa terburuk di Liga Italia dipastikan akan menargetkan kemenangan. Hingga giornata kesepuluh, tim yang dijuluki sebagai I Rossoblu tersebut kini menduduki posisi ke-12 dengan koleksi 12 poin.

Mereka juga berpotensi untuk dapat mengambil alih dominasi atas pertemuan dengan Cagliari. Dimana pada pertemuan terakhirnya sang lawan berhasil meraih poin penuh dengan hasil akhir 1-0. Sementara di laga nanti, sangat kecil peluang tim tersebut untuk dapat meraih kemenangan mengingat performa buruknya.

Diprediksi juru taktik tim, Sinisa Mihajlovic akan menggunakan taktik 3-4-1-2 di laga nanti. Musa Barrow dan Riccardo Orsolini kemungkinan besar akan ditempatkan oleh sang pelatih sebagai duet juru gedor tim.

Musa Barrow hingga saat ini menjadi pemain tersubur tim dengan koleksi 4 golnya. Selain itu kesuburan sang pemain ditambah juga dengan kemampuannya melesatkan umpan matang. Dimana dirinya bergelar top assist klub juga dengan 4 assist.

Keduanya akan disokong oleh Emanuel Vignato yang bermain di belakangnya sebagai gelandang serang. Sang gelandang serang tersebut akan memerankan peran sebagai tambahan daya gedor bagi timnya untuk dapat menambah peluang tercipta gol.

Aaron Hickey beserta Ibrahima Mbaye akan dipasangkan bersamaan di sisi sayap tim. Kedua pemain tersebut juga turut membantu penyerangan tim dengan fokus utama menyerang melalui sisi sayap. Keduanya akan mengapit dua gelandang tengah tim, Nicolas Dominguez beserta Mattias Svanberg.

Pertahanan Bologna dinilai akan menempatkan ketiga bek tengahnya secara sekaligus untuk mengisi posisi belakang. Diperkirakan bakal bermain trio Arthur Theate, Gary Medel dan kapten tim, Lorenzo de Silvestri. Ketiganya akan membantu tugas sang penjaga gawang, Lukasz Skorupski.

Cagliari Tidak Diunggulkan

Cagliari yang datang sebagai tim tamu sangat tidak diunggulkan sebagai pemenang dalam laga ini. Biarpun tim yang dijuluki Isolani tersebut mempunyai rekor tersendiri ketika bertemu Bologna di kancah Liga Italia.

Kemungkinan besar performa tim yang sedang terpuruk itu dapat dimanfaatkan oleh Bologna untuk dapat memboyong kemenangan. Diprediksi pelatih tim, Walter Mazzarri akan memakai pola permainan 4-4-2.

Leonardo Pavoletti dan kapten tim, Joao Pedro dipercaya oleh juru taktik tim sebagai juru gedor dan dipasangkan sebagai duet striker. Joao Pedro yang berperan sebagai second striker saat ini memegang rekor top skorer tim dengan total 6 golnya.

Masuk ke zona sentral, Isolani dipastikan akan menggunakan Alessandro Deiola dan Raoul Bellanova sebagai pengisi sektor gelandang sayap. Keduanya ditugaskan membantu peran dari kedua striker tim untuk menyerang.

Sementara di pusat permainan tim, kemungkinan besar akan bermain dua gelandang tengah, Razvan Marin dan Alberto Grassi. Keduanya bakal mengambil peran sebagai double pivot klub yang bermarkas di pulau Sardinia ini.

Zona belakang Isolani akan menurunkan sejumlah empat beknya sebagai penghuni. Charalampos Lykogiannis serta Gabriele Zappa bakal bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan dengan memasang duet Andrea Carboni dan Luca Ceppitelli di sektor bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang akan menjadi milik dari Alessio Cragno.

Prediksi Bola Bologna vs Cagliari 02 November 2021

Pertandingan antara kedua tim papan bawah Liga Italia ini, bursa situs judi bola lebih cenderung akan mengunggulkan Bologna sebagai pemenang. Dimana diprediksi I Rossoblu dapat merebut kemenangan dari sang lawan dengan skor akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here