Prediksi Skor Bola Rayo Vallecano VS Barcelona di Liga Spanyol 28 Oktober

0
125

Debatbola.com – Liga Spanyol tengah pekan ini akan berlangsung kembali melanjutkan partai di pekan ke sepuluh untuk tim besar Barcelona. Tim yang baru saja takluk di El Clasico tersebut dijadwalkan kembali menantang Rayo Vallecano pada lanjutan partai La Liga Spanyol, hari Kamis (28/10) dini hari nanti. Bertempat di Campo De Futbol de Vallecas, Barca harus membuktikan diri jika tidak ingin kembali malu.

Rayo Vallecano sendiri sudah berhasil menunjukkan kekuatannya musim ini dengan meraih peringkat yang lebih unggul dibandingkan Barcelona. Rayo berada di posisi ke tujuh dengan perolehan poin sebanyak enam belas angka dan memang terpaut hanya satu poin lebih unggul dibandingkan skuad Ronald Koeman yang berada di posisi sembilan.

Menempati posisi yang belum nyaman membuat Los Blaugrana memiliki beban cukup berat di musim ini. Mereka memang sedang berada dalam kondisi tidak stabil apalagi beberapa kali kalah oleh tim di berbagai ajang bergengsi. Kali ini, Barcelona yang masih mengemas lima belas poin sepanjang sembilan pertandingan harus bisa memaksimalkan aksinya.

Kondisi Kedua Tim : Rayo Vallecano VS Barcelona

Rayo Vallecano dinilai mampu bersaing secara konsisten di kompetisi La Liga Spanyol. Padahal, tim yang baru memulai debutnya di divisi utama Spanyol tersebut awalnya diragukan bisa merangkak naik. Rayo pun menunjukkan dengan beberapa kali penampilan terbaiknya di lima pertandingan terakhir. Sebanyak tiga kali kemenangan berhasil diraih.

Setelah menang menghadapi Athletic Bilbao, mereka kemudian menaklukkan Cadiz di partai kandang. Rayo sempat dikalahkan oleh Osasuna pada pertandingan berikutnya dan menyusul kemudian kemenangan mereka atas Elche. Pekan lalu, Rayo tampil maksimal menghadapi Real Betis meski akhirnya tetap kalah dengan skor 3-2.

Sementara lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Barcelona tak menunjukkan mereka kembali siap di musim ini. Los Blaugrana memang tidak bisa diremehkan begitu saja, namun musim ini mereka sering mengalami hambatan untuk bermain cantik di partai tandang. Pada lima pertandingan terakhirnya, Barca hanya meraih dua kali kemenangan saja.

Sebelumnya, mereka sempat takluk dari Benfica di partai tandang Liga Champions. Barcelona kembali dikalahkan oleh Atletico Madrid dan rival abadinya, Real Madrid pada El Clasico akhir pekan kemarin. Sementara di dua pertandingan sebelumnya, Barca sempat menang melawan Valencia dan Dynamo Kyiv di dua ajang berbeda.

Para Pemain yang Diturunkan

Pemain yang akan diturunkan pada partai kali ini diyakini merupakan skuad utama dari kedua tim. Rayo Vallecano kemungkinan menggunakan formasi 4-2-31 dengan R. Nteka di posisi terdepan. Bantuan untuk sang striker dihasilkan oleh tiga pemain yakni O. Trejo, Balliu, serta Alvaro Garcia pada partai kali ini.

Sang pelatih juga menurunkan nama U. Lopez dan P. Ciss untuk menjadi andalan di sektor tengah. Permainan di lini belakang coba dimaksimalkan oleh empat bek mereka yakni Fran Garcia, Catena, N. Maras serta Hernandez. Posisi kiper tetap dipercayakan pada seorang Dimitrievski untuk pertandingan kandang nanti.

Dari kubu tim tamu, Barcelona yang tidak mengalami masalah dengan skuad utamanya memastikan laga ini akan menggunakan taktik andalan Ronald Koeman, 4-3-3. Sang pelatih akan menurunkan Marc Stegen di posisi kiper, bantuan lini pertahanan masih dimaksimalkan oleh Gerard Pique dkk untuk pertandingan kali ini.

Performa di lini depan coba dimainkan oleh Ansu Fati, Sergino Dest, san Memphis Depay di partai tersebut. Ada peran Gavi, Sergio Busquets dan Frankie De Jong di sektor tengah yang kemungkinan bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Melihat data statistik versi bursa judi online serta skema permainan dari kedua tim di atas, laga kali ini masih diyakini belum menjadi peluang bagi Rayo Vallecano. Setidaknya, mereka masih kalah pengalaman dengan penampilan Barca di pertandingan sebelumnya. Kemenangan Barca mungkin bisa menjadi catatan manis.

Prediksi Sepakbola Rayo Vallecano VS Barcelona: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here