Prediksi Skor Bola Marseille vs Lazio, Liga Europa 05 November 2021

0
223

Debatbola.com – Liga Europa dijadwalkan akan kembali bergulir di pertengahan pekan ini dengan memasuki matchday keempat. Kasta kedua persepakbolaan Eropa tersebut bakal menyajikan total 16 pertandingan yang dimainkan 32 tim.

Grup E menghadirkan pertarungan antara Olympique Marseille vs Lazio dan menjadi salah satu laga yang diselenggarakan di matchday keempat. Direncanakan markas Les Phocéens, Velodrome Stadium akan menjadi venue duel seru keduanya. Sementara bursa judi slot terpercaya telah menjadwalkan laga ini bakal dimulai pada hari Jumat (5/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Olympique Marseille Harus Maksimalkan Peran Tuan Rumah

Bertanding kembali menghadapi Lazio, Les Phocéens diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya pada pertemuan sebelumnya di Italia, mereka dapat menahan imbang sang tuan rumah dengan skor kacamata.

Tentunya tim tidak ingin mengecewakan ribuan suporter yang datang ke stadion untuk menonton tim kesayangannya bermain. Apalagi di kancah domestik, Olympique Marseille baru saja meraih kemenangan dan memutus dua laga seri beruntunnya.

Kemungkinan besar tim yang dilatih oleh Jorge Sampaoli itu akan menggunakan taktik 4-2-3-1. Arkadiusz Milik, striker terbaik yang dimiliki tim saat ini dipastikan bakal turun bermain dan menempati slot ujung tombak.

Penyerang berkebangsaan Polandia itu berpotensi ditandemkan bersama Pol Lirola dan Cengiz Under sebagai pemain sayap. Ketiga pemain ini dituntut guna dapat merepotkan pertahanan lawan dan mencetak gol.

Berlanjut ke lini tengah, Les Phocéens diprediksi diperkuat oleh kehadiran ketiga gelandangnya. Kapten tim, Dimitri Payet bakal dipasang di sektor gelandang serang dan bertindak sebagai tambahan daya gedor tim.

Gelandang asal Prancis tersebut kemungkinan besar bakal berdiri tepat di hadapan dua gelandang tengah tim, Matteo Guendouzi dan Boubacar Kamara. Mereka mengemban tugas sebagai pengatur ritme permainan timnya.

Pertahanan Olympique Marseille akan membubuhkan nama-nama pemain belakangnya. Duet Luan Peres bertandem dengan Valentin Rongier untuk menempati posisi bek sayap. Diteruskan oleh duet William Saliba dan Duje Caleta-Car di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper akan dimainkan oleh Pau Lopez.

Lazio Pikul Beban Berat

Lazio pada laga ini dipastikan memikul beban yang cukup berat. Sebab pada pertemuan sebelumnya mereka tidak dapat memaksimalkan peran tuan rumah. Kini bertindak sebagai tim tamu melawan Olympique Marseille, tim punya peluang kecil untuk meraih kemenangan.

Tim yang berjuluk Biancocelesti tersebut pun berpotensi turun peringkat jika mengalami kekalahan. Dimana kini klub asal ibukota Italia itu menghuni posisi runner up grup E dengan total poin 4. Sementara sang tuan rumah berada di bawahnya dengan selisih satu poin.

Maka mau tidak mau klub harus dapat memaksimalkan permainan dan membawa pulang poin penuh agar posisinya aman. Bahkan juga bisa mengancam posisi dari Galatasaray yang duduk manis di singgasana.

Diprediksi pelatih tim, Maurizio Sarri akan menggunakan pola permainan 4-3-3 dengan mengandalkan kapten tim, Ciro Immobile di posisi striker. Sang striker akan dipasangkan bersama dua winger pilihan sang pelatih, Pedro dan Felipe Anderson.

Berlanjut ke lini tengah bakal diperkuat dengan hadirnya duet Luis Alberto dan Sergej Milinkovic Savic sebagai duet gelandang tengah. Sedangkan di belakang keduanya akan bermain Danilo Cataldi di posisi gelandang bertahan.

Masuk ke sektor belakang, Biancocelesti diduga kuat akan menggunakan Adam Marusic dan Elseid Hysaj sebagai bek sayap. Kemudian di pusat pertahanan akan bermain duet Francesco Acerbi beserta Luiz Felipe. Kiper veteran, Pepe Reina dipastikan mengisi posisi penjaga gawang.

Prediksi Skor Olympique Marseille vs Lazio 05 November 2021

Pertandingan seru lanjutan matchday keempat grup E Liga Europa ini kemungkinan besar akan mengunggulkan sang tuan rumah sebagai pemenang. Diprediksi Olympique Marseille dapat meraih kemenangan Skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here