Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Valencia VS Villarreal 30 Oktober 2021

0
135

Debatbola.com – Valencia kali ini akan menjamu Villarreal dalam laga pekan ke-12 dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 yang akan berlangsung Sabtu (30/10) malam nanti mulai pukul 23:30 WIB, bertempat di Stadion de Mestalla.

Valencia Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Jose Bordalas akan berupaya mengantarkan timnya untuk kembali ke jalur yang tepat. Dari tujuh laga terakhir, timnya tercatat belum lagi mencicipi manisnya kemenangan.

Tim berjuluk Los Murcielagos ini terakhir kali mengemas kemenangan di laga pekan keempat musim ini ketika bersua ke markas Osasuna (12/9) bulan kemarin. Setelah laga tersebut, Valencia kehilangan konsistensi dan hanya mampu bermain imbang sebagai hasil terbaiknya.

Dari pekan terbaru, Valencia tercatat hanya menduduki peringkat kesebelas dengan 13 poin terkumpul. Puasa kemenangan yang dialami sampai saat ini membuat tim ini terhempas dari jajaran sepuluh besar klasemen musim ini.

Untuk bisa kembali ke peringkat tersebut, Valencia harus bisa segera mengakhiri puasa kemenangan yang tengah dijalani. Laga kandang kali ini dinilai menjadi momen tepat untuk Jose Bordalas membawa timnya kembali meraih kemenangan.

Villarreal Maksimalkan pertahanan

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Unai Emery masih mendapatkan tugas untuk membenahi lini bertahan timnya. Dari tiga laga terbaru di ajang La Liga Spanyol, Villarreal terlihat kerepotan untuk mempertahankan keutuhan gawangnya.

Alhasil mereka hanya mampu mengemas satu poin dengan mengalami dua kali kekalahan. Hasil ini membuat Villarreal kini berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 12 poin. Memang masalah utama yang melanda tim ini adalah solidnya lini bertahan yang mulai gampang terkikis.

Dari tiga laga terakhir, gawang skuad El Submarino Amarillo sudah kebobolan tujuh kali. Untuk itu evaluasi diperlukan untuk bisa membenahi rapuhnya lini bertahan. Absennya Gerard Moreno di laga ini juga membuat kran gol dari Villarreal sedikit terhambat. Namun secara keseluruhan, dengan materi pemain yang dimiliki Villarreal seharusnya mampu memetik poin dari Valencia.

Head-to-Head Kedua Tim : Valencia VS Villarreal

Melihat perjalanan dari lima laga terbaru musim ini, Valencia sempat bermain apik di tiga laga pertama. Awalnya memang tim ini hanya mengemas satu laga imbang. Namun dua laga berikutnya berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Sayangnya dua laga terakhir berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga ini, statistik agen judi bola mencatatkan Valencia mampu menghasilkan total sepuluh gol namun juga mengalami kebobolan sebanyak tujuh kali dari lawan.

Dari kubu tim lawan, Villarreal melalui lima laga terbaru musim ini memiliki catatan dua kali kekalahan dari lawan. Sedangkan untuk kemenangan, tim ini hanya mampu mengukir kemenangan satu kali. Dua laga lainnya hanya berakhir imbang. Berkat kelima laga terbaru ini Villarreal tercatat menghasilkan tujuh gol dengan jumlah kebobolan mencapai tujuh kali.

Prediksi Bola Malam Ini: Valencia VS Villarreal 30 Oktober 2021

Melihat kekuatan yang dimiliki kedua kesebelasan, nampaknya kedua kubu memiliki masalah yang sama. Lini bertahan kedua tim nampak sama-sama rapuh dari lima laga terakhir. Sebab mereka memiliki rekor kebobolan sebanyak tujuh kali hanya dari lima laga. Hanya saja Valencia memang memiliki selisih gol lebih banyak tiga biji daripada Villarreal.

Selain itu jika melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan, Valencia mendominasi kemenangan dengan empat kali menumbangkan Villarreal dalam enam pertemuan terbaru. Sedangkan Villarreal hanya mampu menumbangkan Valencia dua kali saja. Dari catatan ini bisa disimpulkan jika Valencia lebih unggul daripada Villarreal. Dengan demikian dalam laga Valencia kontra Villarreal kali ini diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here