Prediksi Skor Bola Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris 06 November 2021

0
345

Debatbola.com – Gameweek ke-11 Liga Inggris menyajikan segudang laga menarik, salah satunya adalah laga Crystal Palace kontra Wolverhampton. Crystal Palace kali ini berkesempatan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu Wolves di Selhurst Park, hari Sabtu (6/11) besok malam pukul 22:00 WIB. Duel ini bakal menarik karena misi kedua tim sama, mempertahankan catatan unbeaten.

Deretan Rekor Positif Jadi Modal Palace

Menjamu Wolves yang sedang perkasa, Crystal Palace sepertinya tidak akan gentar dan justru optimis bisa pulangkan Wolves dengan tangan hampa. Palace wajib optimis menatap laga ini, karena mereka bakal menjamu Wolves dengan segudang modal positif. Mulai dari catatan unbeaten, sampai catatan mengesankan dari beberapa punggawanya.

Satu hal yang menjadi sorotan dalam penampilan Crystal Palace belakangan ini adalah catatan unbeaten mereka. Di laga terakhirnya, Palace membuat kejutan dengan membungkam Manchester City, dua gol tanpa balas, sekaligus catatkan lima laga tanpa kalah. Yang menarik, Palace juga belum tersentuh kekalahan dalam lima laga kandang di EPL musim ini.

Selain bawa bekal rekor unbeaten, Palace juga bawa bekal positif lainnya, yakni catatan mengesankan beberapa pemainnya. Wolves nampaknya harus mewaspadai trio Palace, Conor Gallagher, Wilfried Zaha dan Odsonne Édouard. Bisa dibilang, tiga pemain tersebut adalah pemain terbaik Palace sejauh ini, sekaligus top skorer sementara klub dengan tiga gol.

Statistik Unbeaten Wolves Tak Kalah Mentereng

Pada gameweek ke-11 nanti, Crystal Palace boleh memiliki rekor unbeaten, tetapi jangan lupa, calon lawan mereka Wolverhampton juga punya hal demikian. Terakhir kali berlaga di EPL, armada Bruno Lage melumat Everton, 2-1. Hasil ini membuat Wolves belum terkalahkan di lima laga terakhir, dengan empat di antaranya sukses mereka menangkan.

Berbicara soal laga kandang, Wolves memang tak sebagus Palace, tetapi dalam hal bermain tandang, Wolves terbilang tangguh. Mengutip data dari Opta, Wolves kini meraup tiga kemenangan, satu hasil seri dan nol kalah di empat laga away terakhir. Leicester City menjadi tim terakhir yang sukses pulangkan Wolves tanpa poin, yakni pada bulan Agustus lalu.

Jika Palace punya trio Gallagher, Zaha dan Édouard, maka Wolves punya satu nama yang patut diwaspadai Palace, dan nama itu adalah Hwang Hee-chan. Status Hwang Hee-chan kini adalah striker tersubur Wolves, dan tertajam ke-5 di EPL musim ini dengan raihan empat gol. Dengan bantuan Hwang Hee-chan, Wolves wajib menang untuk perpanjang rekor unbeaten.

Head to Head Kedua Tim : Crystal Palace vs Wolverhampton

Persaingan ketat kerap terjadi ketika Palace dan Wolves bertemu, dan statistik ini bisa dilihat di laman web resmi Premier League Inggris. Menurut sumber yang sama, bursa judi bola online menyebutkan Crystal Palace dan Wolves sudah bentrok hingga enam kali/ Dari enam laga tersebut, Wolves cuma menang dua kali. Adapun Palace tercatat cuma menang dua kali.

Bentrok terakhir antara Palace melawan Wolves terjadi pada 30 Januari 2021 kemarin, dan Palace keluar sebagai pemenang laga yang digelar di Selhurst Park tersebut. The Eagles kala itu cuma menang tipis 1-0 berkat gol Eberechi Eze. Sayangnya, sejak tahun 1969, Palace tercatat selalu gagal meraih kemenangan kandang back-to-back melawan Wolves.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolverhampton 06 November 2021

Skema 4-3-3, dengan trio Zaha, Édouard dan Ayew di lini depan sukses buat Manchester City kocar-kacir, dan skema ini nampaknya bakal dipakai lagi dalam laga kontra Wolves. Adapun Wolves sepertinya akan memakai skema 3-4-3. Sektor serang akan dipimpin oleh tiga pemain, antara lain Hwang Hee-chan, Adama Traoré, dan Raúl Jiménez.

Sama-sama ingin menang dan pertahankan rekor tanpa kalah, Wolves dan Palace diprediksi bakal bertarung sengit di laga gameweek ke-11 nanti. Namun, dengan kekuatan yang hampir seimbang, laga di Selhurst Park nampaknya tak akan menghadirkan pemenang. Palace dan Wolves diprediksi bakal berbagai angka, dengan hasil akhir minimal Skor 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here