Prediksi Skor Bola Cagliari VS Atalanta di Liga Italia 07 November 2021

0
122

Debatbola.com – Pertandingan Liga Serie A Italia akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu laga menarik tersaji antara Cagliari menghadapi Atalanta. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada hari Minggu (7/11) pukul 02:45 WIB dini hari nanti. Cagliari akan menyambut Atalanta di Giornata ke dua belas pekan ini. Bertempat di Unipol Domus, Cagliari kemungkinan masih akan kesulitan menghadapi tantangan tim tamu.

Cagliari sedang kecewa dengan penampilannya musim ini. Mereka hanya menghasilkan enam poin sepanjang musim dengan sebelas pertandingan yang sudah dijalaninya. Tercatat hanya satu kali kemenangan yang berhasil diraih, sementara tujuh pertandingan lainnya berakhir dengan mengecewakan. Cagliari pun berada di posisi dua puluh klasemen sementara ini.

Atalanta jauh lebih unggul setelah berhasil menembus lima besar klasemen Serie A Italia. Mereka sudah cukup unggul dengan sebelas pertandingan yang dilakoni sepanjang musim ini. Atalanta juga menghasilkan sembilan belas poin dengan masih bersaing ketat dibawah AS Roma yang berada di posisi ke empat.

Statistik Kedua Tim Cagliari VS Atalanta

Cagliari menunjukkan performa mengecewakan musim ini dengan belum mampu beranjak dari zona berbahaya. Berada di posisi terbawah untuk pekan ini, catatan yang ditorehkan oleh tuan rumah juga terlihat memprihatinkan. Dari lima pertandingan terakhirnya, Cagliari hanya menghasilkan satu kali kemenangan ketika bertemu dengan Sampdoria.

Satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang ketika menghadapi Venezia. Pada tiga pertandingan yang berikutnya, tuan rumah harus kecewa lantaran kalah dari Fiorentina, AS Roma dan Bologna. Catatan statistik versi situs judi slot terlengkap ini menunjukkan bahwa Cagliari masih belum banyak memiliki modal apabila ingin memenangkan laga di pekan nanti.

Atalanta mengemas cukup banyak hasil yang membanggakan. Selama lima pertandingan terakhirnya, mereka menghasilkan dua kali catatan imbang di kompetisi yang berbeda. setelah bermain imbang menghadapi Lazio, mereka kembali meraih satu poin bertemu dengan Manchester United di Liga Champions.

Dua pertandingan lainnya diwarnai dengan kekalahan Atalanta dari MU di leg pertama Liga Champions. Setelahnya, mereka kemudian mengalahkan Sampdoria pada pertandingan tandang yang dimainkan tiga pekan lalu.

Kondisi Para Pemain Cagliari VS Atalanta

Skuad utama Cagliari dipastikan akan tampil pada pertandingan kali ini. Cagliari memiliki formasi yang kerap digunakan pada laga kandang yakni 5-3-2. Pada formasi tersebut, performa Joao Pedro dan Pavoletti diharapkan bisa bermain lebih baik. Meski beberapa kali keduanya belum bisa membangun serangan yang bagus di lini depan.

Penampilan R. Marin, Strootman dan Deiola akan dimaksimalkan tuan rumah di lini tengah mereka. Performa barisan pertahanan dari Cagliari akan dimaksimalkan oleh Lykogiannis, Carboni, D. Godin, G. Zappa, dan Nandez. Sementara untuk posisi kiper tetap diturunkan nama A. Cragno oleh sang pelatih.

Pada pertandingan ini, Atalanta juga memastikan tidak ada pemainnya yang cedera atau terkena akumulasi kartu dari laga sebelumnya. Atalanta mungkin tetap menggunakan formasi 3-4-1-2 pada pertandingan nanti. Performa tiga pemain andalan mereka, J. Ilicic, D. Zapata, dan Pasalic akan mengisi sektor depan.

Tim tamu juga akan menampilkan nama Zappacosta, Koopmeiners, Freuler serta Maehle di lini tengah. Pertahanan Atalanta dimaksimalkan oleh performa dari tiga pemain belakang, De Roon, Demiral, serta Palomino pada laga nanti. Ada juga peran J. Musso yang akan tampil sebagai kiper utama dari laga ini.

Skema pertandingan yang dimainkan kedua tim mengunggulkan Atalanta sebagai peraih tiga poin kemenangan. Setidaknya, mereka memiliki penyerang yang sudah membuktikan konsistensinya di dua laga terakhir.

Prediksi Skor Cagliari VS Atalanta: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here