Prediksi Skor Bola Burnley VS Rochdale 22 September 2021

0
138

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi League Cup Inggris pekan ini dilangsungkan kembali. Burnley akan menjamu Rochdale dalam lanjutan kompetisi tersebut. Putaran ketiga di ajang ini dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu (22/9) pukul 01.45 WIB dini hari. Kedua tim akan bertanding di Turf Moor Stadium yang merupakan markas dari Burnley. Mereka pun siap menyambut tantangan tim tamu.

Sebagai tuan rumah, Burnley sudah cukup konsisten selama menjalani awal musim ini. Hanya saja masih terdapat catatan yang kurang maksimal dari penampilan mereka di lini tengah. Meski begitu, tuan rumah optimis bisa menjalani putaran ketiga ini dengan poin kemenangan. Burnley juga akan memaksimalkan lagi situasi di lini pertahanan mereka yang sempat bermasalah pekan lalu.

Sementara Rochdale yang merupakan tim tamu di laga ini dipastikan akan menyuguhkan aksi terbaik mereka. Tim tamu juga terlihat lebih mudah mendominasi serangan apabila bertanding di kompetisi lokal. Mereka juga punya catatan yang cukup bagus dari permainan lini serang.

Data Statistik Kedua Tim : Burnley VS Rochdale

Melihat kombinasi serangan yang dilakukan Burnley, sejauh ini mereka optimis bisa menghasilkan poin di kandang sendiri. Selama lima pertandingan terakhir yang dilakoni, Burnley mampu mengemas satu kali kemenangan dan satu hasil imbang. Sempat menang di laga putaran kedua saat bertemu dengan Newcastle mereka kemudian bermain imbang kontra Leeds United.

Dari tiga pertandingan lainnya, Burnley tumbang ketika bermain melawan Liverpool di ajang Premier League. Dua pertandingan terakhir yang dijalani oleh Burnley harus dilewati dengan kekalahan mereka ketika berhadapan dengan Everton dan Arsenal. Dilansir agen slot online bahwa kedua pertandingan tersebut terjadi ketika bermain di laga Premier League pekan lalu.

Sementara itu, catatan yang dihasilkan oleh Rochdale dalam lima pertandingan terakhir menyuguhkan dua kali kemenangan. Sempat imbang bertemu Colchester, mereka kemudian menang telak di laga kandang kotra Liverpool U-21. Selanjutnya, permainan tim tamu kembali menggila saat bertemu Port Vale, Tranmere, hingga pertandingan terakhir pekan lalu bertemu dengan Mansfield.

Kondisi Para Pemain : Burnley VS Rochdale

Burnley tidak mengalami masalah dengan skuad inti mereka. Hampir dipastikan, tuan rumah akan tampil menawan dengan kekuatan lini serang mereka. Apalagi, sebelumnya mereka juga sukses menaklukkan Newcastle di putaran kedua lalu. Di laga kali ini, tuan rumah diprediksi memainkan skema 4-4-2. Dengan formasi tersebut, beberapa nama yang akan diturunkan juga sudah dimaksimalkan sang pelatih.

Ada peran dari Barnes dan Chris Wood di laga kali ini. Keduanya akan memaksimalkan potensi serangan dari lini terdepan. Di sektor tengah, permainan dari Gudmundsson, Westwood, Brownhill, dan McNeil akan mengisi kemudian. Lini pertahanan tuan rumah akan diwarnai dengan aksi Mee, Lowton, Tarkowski, dan Taylor untuk membantu kpr Pope mengamankan gawang.

Dari kubu tim tamu, penampilan Rochdale kali ini lebih mengedepankan dominasi lini tengah mereka. Sang pelatih akan memainkan strategi 3-4-3 pada laga tersebut yang turut memanggil nama Cashman, Beesley, dan Newby di lini depan. Aksi dari lini tengah diwarnai dengan performa Done, Morley, Keohane, dan Dooley di laga ini.

Sementara dari sektor pertahanan, Rochdale akan memainkan nama Dorsett, O’Connell, serta Taylor di laga tersebut. Sayangnya, menurunkan tiga pemain di lini penting ini membuat kekuatan mereka masih diragukan. Skema permainan masih diprediksi membuat tuan rumah mudah membobol lini belakang dari Rochdale tersebut.

Dengan strategi yang dimainkan kedua tim, laga ini dimungkinkan masih memberikan peluang bagi Burnley kembali mengamankan satu tiket lolos ke fase berikutnya. Tuan rumah memiliki celah cukup bagus di lini serang mereka dan bisa saja hal tersebut menjadi peluang Burnley meraih kemenangan kandang di partai ini.

Prediksi Bola Malam Ini Burnley VS Rochdale: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here