Prediksi Skor Bola AS Roma VS Debrecen, Roma Unggul Pengalaman!

0
287

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan antar klub akan berlangsung pada awal pekan depan antara AS Roma yang akan menghadapi klub Debrecen. Pertandingan keduanya akan dilangsungkan pada Minggu (25/7) mendatang di Stadio Benito Stripe pukul 23.00 WIB. Pada pertandingan kali ini, Giallorossi jelas memiliki keunggulan dalam hal pengalaman bermain mereka di kasta tertinggi Liga Italia.

AS Roma mengakhiri musim lalu dengan catatan yang cukup bagus. Meski gagal meraih scudetto, tim yang sempat diasuh oleh Paulo Fonseca tersebut bisa menunjukkan dominasinya di Serie A. Kini, dibawah asuhan pelatih anyar Jose Mourinho, tampaknya AS Roma akan menampilkan kekuatan terbaiknya untuk menghasilkan kemenangan.

Sedangkan Debrecen merupakan salah satu klub Hongaria yang masih banyak memiliki kelemahan. Setelah tampil di Piala Hongaria dan gagal menembus babak semifinal, mereka kemudian mengikuti ajang persahabatan. Kali ini, lawan main Debrecen merupakan salah satu tim berbahaya di Serie A Italia, sehingga jika ingin menang, ada banyak syarat yang harus dipenuhinya.

Statistik Kedua Tim

Melihat penampilan AS Roma di musim sebelumnya, klub memang cukup bagus menampilkan performanya. Bahkan di Liga Eropa yang berlangsung pada Mei silam, mereka cukup tangguh dengan kemampuan menaklukkan tim Inggris, Manchester United di babak semifinal. Sayangnya, mereka masih harus tersingkir karena agregat gol lebih rendah dibandingkan Setan Merah.

Pada lima pertandingan terakhirnya, AS Roma menunjukkan kualitas. Lima kemenangan sempurna berhasil diraih termasuk ketika menghadapi MU di partai semifinal Liga Eropa. Tiga pertandingan yang lain berlangsung dalam ajang pramusim dan sukses membuat mereka meraih kemenangan dari Montecatini, Ternana, dan US Triestina Calcio.

Dominasi yang tak banyak diperlihatkan justru menjadi catatan dari Debrecen. Pada lima pertandingan terakhirnya, Debrecen berhasil memenangkan empat laga dan satu bermain imbang kontra Bekescsaba. Pada empat laga yang dimenangkan, Debrecen tampil bagus dengan pertandingan menghadapi Csakvari TK, Szentlorinc, dan Tiszakecske.

Melihat statistik sbobet yang ditunjukkan oleh kedua tim, sepertinya AS Roma memiliki peluang cukup besar untuk menangi laga. Apalagi, pengalaman bermain dari skuad Serie A Italia tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi di kancah internasional.

Pemain yang Diturunkan

Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih anyar AS Roma setelah Paulo Fonseca. Mantan pelatih Tottenham ini pun langsung membuat gebrakan dengan tampil maksimal di ajang pramusim termasuk dalam laga persahabatan. Mou juga cukup konsisten dengan menurunkan formasi 4-2-3-1 yang diklaim akan kembali digunakan dalam laga kali ini.

Dengan formasi tersebut, Jose Mourinho dipastikan memanggil nama Edin Dzeko, Mkhitaryan, Pellegrini, dan Zainolo di lini depan tim. Dua pemain andalan di sektor tengah yakni Bove dan Gonzalo Villar juga akan dimaksimalkan sang pelatih. Sementara untuk barisan pertahanan tetap diperankan oleh Ibanez dkk di laga ini.

Dari kubu Debrecen, beberapa pemain yang akan diturunkan antara lain Balzs Dzsudzsak, Almos Kaan, Donat Barany, dan Jozsef Varga. Untuk lini pertahanan mereka beberapa nama yang diturunkan antara lain Akos Kinyik, Csaba Szatmari, Mihaly Korhut dan Janos Ferenczi. Sang pelatih sudah memastikan dominasi taktik 4-3-3 akan menjadi strategi Debrecen di laga ini.

Melihat komposisi pemain yang diturunkan oleh kedua pelatih, tampaknya peluang AS Roma untuk kembali mempermalukan lawannya bisa terjadi pada pertandingan ini. Giallorossi memiliki kapasitas untuk menuai kemenangan karena memang dari komposisi pemainnya terlihat Debrecen belum layak diunggulkan pada pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Antara AS Roma VS Debrecen: 4 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here