Prediksi Skor Bhayangkara vs Persipura, Jadwal Liga Indonesia 16 Maret 2022

0
92
Prediksi Bhayangkara vs Persipura 16 Maret 2022

Debatbola.comBhayangkara kini kembali dijadwalkan bertanding kembali dan sekarang harus melawan Persipura di pertandingan Liga Indonesia pekan ke-31. Laga kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 16 Maret 2022 atau tepatnya hari Rabu besok pukul 15.15 WIB. Stadion I Wayan Dipta yang berlokasi di Gianyar menjadi lokasi pertandingan.

Berjuang memperoleh poin penuh, Persipura sedikit apes karena harus berhadapan dengan Bhayangkara. Melawan klub papan atas yang belum terkalahkan di 5 laga terakhir akan sangat susah untuk bisa memperoleh poin penuh. Belum lagi Bhayangkara kini tengah berusaha mengambil kembali posisinya di puncak yang membuat klub tersebut begitu semangat mencari tambahan poin.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang cukup bagus didapatkan Bhayangkara di 5 pertandingan terbaru yang diikuti klub tersebut dengan belum kalah sekali pun. Meskipun begitu, Bhayangkara hanya mampu memperoleh dua kemenangan saja saat melawan TIRA-Persikabo dan PSS Sleman. Tiga laga sisanya, klub tersebut memperoleh hasil seri, salah satunya di laga terakhir saat melawan PSIS Semarang.

Persipura mendapatkan dua kekalahan di 5 laga teranyar yang diikuti saat melawan Madura United dan Bali United. Setelah dua kekalahan tersebut, Persipura berhasil bangkit dengan mengalahkan Borneo. Kemenangan yang diraih Persipura tersebut rupanya tidak bertahan lama karena klub tersebut berhasil ditahan seri di dua laga terbaru.

Bhayangkara berhasil mendominasi kemenangan atas Persipura dalam 5 laga tatap muka teranyar keduanya. Total 4 kemenangan termasuk dua kemenangan beruntun di pertemuan terakhir diperoleh oleh Bhayangkara. Persipura sendiri hanya berhasil menang satu kali saja tanpa hasil seri saat melawan Bhayangkara di 5 pertandingan tersebut.

Pekan ke-31 ini, Bhayangkara belum berhasil kembali naik dan masih tertahan di posisi 4 klasemen dengan perolehan 59 poin. Dari 30 laga yang diikuti, Bhayangkara telah berhasil menang dalam 17 pertandingan dengan 8 kali tertahan seri serta 5 kali kalah. Total 40 gol sudah berhasil dicetak klub tersebut sepanjang musim ini dengan kebobolan sebanyak 24 kali.

Persipura masih tertahan di zona merah di laga yang sudah memasuki pekan ke-31 ini dengan hanya memperoleh 24 poin saja. Dari total 30 laga yang diikuti, klub tersebut baru menang dalam 6 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 9 kali dan kalah dalam 15 laga. Total baru 23 gol yang bisa dicetak oleh Persipura sejauh ini dengan kebobolan dengan jumlah yang lebih banyak yaitu sebanyak 44 kali.

Sumber : indosport

Prediksi Line Up Pemain

Dede Sulaiman adalah Kiper utama yang akan diturunkan oleh Persipura yang memakai skema 4-3-3. Pae, Fatari, Monim dan Horota adalah pemain bertahan yang akan menjaga pertahanan. Rumakiek, Matsunaga dan Numberi adalah 3 gelandang pengisi lini tengah. Mandowen, Fergonzi serta Pahabol akan memimpin serangan ke pertahanan lawan.

Awan Setho Raharjo akan kembali menjaga gawang milik Bhayangkara yang memakai skema 3-5-2. Pertahanan akan akan dipercayakan pada Mulyana, Salles serta Gede. Muhammad Rochman, Subo, Dimas, Fauzi dan Vermansyah adalah 5 gelandang pengisi lini tengah. Penyerangan akan dipimpin oleh Epandi serta Sulistyawan.

Kondisi Klub Saat Ini

Judi online melihat, Bhayangkara masih memiliki peluang yang sangat besar untuk keluar sebagai pemenang di musim ini. Memiliki poin yang sama dengan Persebaya yang telah mengikuti 31 pertandingan, Bhayangkara berpeluang besar untuk menggeser klub asal Surabaya itu. Jika berhasil meraih poin penuh di sisa laga, bukan tidak mungkin klub tersebut kembali ke posisi puncak.

Berbanding terbalik dengan Bhayangkara, Persipura tengah berjuang untuk menyelamatkan timnya dari zona degradasi. Pasalnya hingga kini klub tersebut masih tertahan di zona merah dan harus mendapat poin penuh sebanyak-banyaknya untuk bisa keluar dari zona tersebut. Belum lagi diantara 7 tim yang berpotensi terdegradasi, Persipura memiliki peluang yang sangat kecil untuk selamat.

Persipura harus mendapat poin penuh di sisa laga yang akan dihadapi demi bisa mendongkrak posisinya ke posisi yang lebih atas. Selain itu, Persipura juga tengah berusaha untuk mencari keadilan pada Komding PSSI untuk pengurangan 3 poin sebelumnya sekaligus melakukan tanding ulang dengan Madura United. Jika dua hal tersebut bisa terpenuhi, maka tidak menutup kemungkinan Persipura akan bisa lolos dari zona degradasi.

Sumber : kompas

Prediksi Hasil Pertandingan

Bhayangkara berpeluang besar untuk menang di laga kali ini dibandingkan lawannya. Meskipun begitu, Persipura masih berkesempatan untuk menahan seri lawannya di laga kali ini untuk setidaknya bisa menambah poin. Memiliki statistik yang cukup bagus, Bhayangkara diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir tercatat 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here