Prediksi Skor Bhayangkara vs Borneo di Liga Indonesia 27 Oktober 2021

0
320

Debatbola.com – BRI Liga 1 Indonesia siap menghadirkan kembali pertandingan demi pertandingannya untuk menghibur jutaan pasang mata suporter Indonesia. Direncanakan seperti biasanya di tiap pekan akan ada sembilan pertandingan.

Pertarungan Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC adalah salah satu laga yang bakal diselenggarakan di pekan kesembilan. Stadion Madya di Magelang akan menjadi arena kedua tim berlaga pada Rabu (27/10) sore hari pukul 15.15 WIB.

Bhayangkara Solo FC Dalam Performa Ingin Kembali Raih Kemenangan

Bhayangkara Solo FC kini sedang menempati singgasana BRI Liga 1 Indonesia dengan perolehan 19 poin dari total 8 laga yang telah dimainkan. Namun performa terbaik tim dirusak dengan kekalahan Persib Bandung di pekan ke-7.

Namun selepas laga tersebut, tim yang berjuluk The Guardian ini kembali ke performa sebelumnya. Dengan mengalahkan tim calon juara, Bali United dengan skor tipis, 1-2. Maka pada laga selanjutnya melawan Borneo FC ini dipastikan tim akan menargetkan poin penuh.

Pelatih tim, Paul Munster dipercaya akan menurunkan legiun terbaiknya dengan taktik andalan mayoritas klub Indonesia, 4-3-3. Ezechiel Ndouasel diperkirakan akan menjadi andalan kembali di sektor striker utama.

Penyerang berkebangsaan Chad tersebut menjadi top skorer tim dengan total 6 golnya. Jumlah tersebut juga sekaligus mengantarkannya masuk ke dalam posisi kedua pencetak gol terbanyak liga. Diharapkan di laga ini sang striker dapat menambah perolehan golnya.

Dirinya akan ditandemkan bersama dua punggawa tim yang berposisi sebagai winger, Adam Alis dan Andik Vermansyah. Sementara di sektor gelandang serang bakal berdiri satu pemain yang kemungkinan besar adalah Muhammad Hargianto.

Di lini tengah selain terdapat gelandang serang akan berdiri dua orang pemain tim yang berposisi gelandang tengah. Dua pemain yang berpotensi mengisi posisi ini adalah Yu-jun Lee dan kapten timnas Indonesia, Evan Dimas.

Zona pertahanan The Guardian disinyalir bakal ditempati oleh empat pemain tim yang berposisi sebagai bek. Bek veteran, Ruben Sanadi bakal dipasangkan bersama Putu Gede sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Jajang Mulyana dan Anderson Salles. Posisi kiper akan diambil alih Awan Setho yang bertindak sebagai kapten tim.

Borneo FC Dalam Performa Yang Lebih Buruk

Sementara itu Borneo FC sedang dalam performa yang buruk dan berbeda jauh dari sang lawan. Mereka kini menempati posisi ke-12 di klasemen dengan perolehan 10 poin. Diprediksi melawan Bhayangkara Solo FC tim yang berasal dari Samarinda ini akan menemui kesulitan.

Kemungkinan besar juru taktik tim, Risto Vidakovic akan memasang lagi-lagi taktik 4-3-3 sebagai formasinya. Francisco Torres, pencetak gol terbanyak tim tidak akan luput dari perhatian sang pelatih dan dipasangkan di posisi striker.

Francisco Torres tidak akan berdiri sendirian di lini terdepan melainkan akan dibantu kinerjanya oleh dua pemain sayap tim. Kemungkinan besar kedua pemain tersebut adalah Muhammad Sihran dan Terens Puhiri.

Berlanjut di lini sentral, tim yang berjuluk Pesut Etam ini kemungkinan besar akan menggunakan Jonathan Bustos sebagai pengatur serangan. Dilanjutkan oleh duo Nuriddin Davronov dan Hendro Siswanto di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan Borneo FC berpotensi diisi oleh empat pemain bertahan tim dengan kandidatnya duo Safrudin Tahar dan Marckho Merauje di sektor sayap. Kemudian di pusat pertahanan akan bermain duet Wildansyah dan Javlon Guseynov, kapten tim. Untuk mengisi sektor penjaga gawang, sang pelatih akan memberikannya kepada Gianluca Pandeynuwu.

Prediksi Bola Bhayangkara VS Borneo 27 Oktober 2021

Duel antara kedua tim kemungkinan besar bursa judi online mengunggulkan Bhayangkara Solo FC sebagai pemenang. Diprediksi tim yang berjuluk The Guardian itu dapat memperkokoh posisinya di singgasana dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here