Prediksi Skor Belanda vs Wales, Jadwal Liga Negara UEFA 15 Juni 2022

0
72
Prediksi Belanda vs Wales 15 Juni 2022

Debatbola.com Belanda akan menjamu Wales dalam laga putaran keempat dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga A4 pada hari Rabu (15/6/2022) mulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Stadion Feyenoord.

Belanda Teruskan Hasil Impresif

Menjadi tuan rumah di laga keempat tengah pekan mendatang, Louis Van Gaal akan berusaha kembali membawa timnya mencatatkan hasil sempurna. Pada laga sebelumnya, Timnas Belanda diketahui hanya bermain imbang 2:2 melawan Polandia. Hasil imbang ini menghambat laju mereka.

Tujuan utama dari Timnas Belanda tentu saja lolos dari kualifikasi grup dan bertarung untuk menjadi juara Liga Negara UEFA musim 2022/2023 ini. Beruntung skor imbang di laga pekan kemarin masih membuat tim ini berada di puncak klasemen Liga A4 dengan koleksi tujuh poin.

Karena masih ada dua pertandingan tersisa di fase grup, Belanda akan berusaha memanfaatkan dengan baik kesempatan tersisa. Para pesaing di bawah mereka masih terpaut selisih tiga poin dan masih ada peluang untuk memperlebar jarak. Tentu saja dengan memenangkan laga kontra Wales tengah pekan mendatang.

Wales Jaga Konsistensi

Setelah hanya menjadi tim penggembira di Liga A4, Wales akhirnya mampu menunjukkan tajinya. Di laga ketiga pekan kemarin, Gareth Bale dan kolega berhasil memaksa Belgia untuk berbagi poin setelah pertandingan tuntas dalam posisi imbang dengan skor 1:1.

Satu hal yang harus dievaluasi di laga kontra Belgia kemarin adalah solidnya semua lini. Memang di laga tersebut Wales kebobolan lebih dulu di awal babak kedua. Beruntung sebelum laga usai mereka dengan gigih mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya selamat dari kekalahan.

Dari hasil di atas judi bola online mencatat, Wales mendapatkan suntikan satu poin namun masih membuat mereka berada di dasar klasemen grup alias peringkat empat dengan koleksi satu poin. Agar tidak terdegradasi ke Liga B musim depan, maka Wales harus bisa keluar dari dasar klasemen dengan mengejar selisih tiga poin dari kompetitor di atasnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Belanda hasilnya masih terlihat sangat baik. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi internasional, tim ini belum terkalahkan sekali pun. Hanya saja rekor laga imbang mereka bertambah menjadi dua kali.

Kemudian untuk tiga laga lainnya, semua mampu dikemas dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini Timnas Belanda tercatat mampu menghasilkan sebanyak 13 gol dan kebobolan dari pemain lawan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Timnas Wales menyambut laga keempat dari Liga A4 mendatang dengan membawa rekor yang lebih buruk. Dari tren lima laga terbaru di semua ajang internasional, tim ini hanya mampu memetik kemenangan dari lawan satu kali. Sedangkan dari dua laga tersisa hanya berakhir dengan skor imbang.

Sedangkan dua laga tersisa berakhir dengan kekalahan pahit. Dari kelima laga yang sudah berlalu, Timnas Wales diketahui sudah menorehkan sebanyak lima gol dan tercatat kebobolan dari pemain lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Dilihat dari hasil pertemuan pertama di Liga A4, Timnas Wales nyaris saja mengimbangi permainan Timnas Belanda. Hanya saja Timnas Belanda mampu bermain lebih solid dan mengakhiri duel dengan skor tipis 2:1. Kali ini Belanda akan menjadi tuan rumah dan hasilnya bisa berbeda.

Jika Belanda di laga tandang mampu menang tipis, di laga kandang kemenangan besar bisa saja ditorehkan oleh Memphis Depay dan kolega. Hanya saja mereka harus waspada dengan misi balas dendam dari Wales. Diprediksi duel antara Belanda kontra Wales akan berakhir dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here