Prediksi Skor Belanda vs Polandia, Jadwal Liga Negara UEFA 12 Juni 2022

0
62
Prediksi Belanda vs Polandia 12 Juni 2022

Debatbola.comBelanda akan menjamu Polandia dalam laga putaran ketiga dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga A4 pada hari Minggu (12/6/2022) mulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Stadion Feijenoord.

Belanda Teruskan Tren Kemenangan

Menjadi tuan rumah di putaran ketiga Liga A4 akhir pekan mendatang, Belanda memiliki kesempatan menang lebih besar. Dilihat dari dua laga sebelumnya, Timnas Belanda memang menjadi tim yang paling mendominasi. Sebab hanya mereka tim yang mampu mengoleksi dua kemenangan beruntun.

Dari penampilan gemilang di atas, wajar jika kemudian tim besutan Louis Van Gaal ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Dua pesaing utama mereka, Belgia dan Polandia saat ini memiliki koleksi poin sama banyak. Keduanya memiliki koleksi tiga poin sama.

Melalui laga kandang kali ini, Timnas Belanda akan berusaha untuk bisa kembali berada dalam jalur kemenangan mereka. Target utama tim ini tentu saja adalah keluar dari persaingan grup dan berkompetisi untuk menjadi juara. Mereka hanya perlu terus tetap konsisten dan menang beruntun.

Polandia Berusaha Bangkit

Berbeda dengan hasil yang didapat Belanda, Polandia baru saja mengalami mimpi buruk. Di laga putaran kedua tengah pekan kemarin, tim ini menjadi bulan-bulanan Belgia. Mereka mengalami kekalahan dengan skor telak 6:1 dari Belgia.

Beruntung kekalahan tersebut tidak membawa Polandia terjun ke dasar klasemen grup. Polandia masih memiliki tabungan tiga poin dari kemenangan di laga pembuka. Untuk itu saat ini Polandia berada di peringkat ketiga dengan tiga poin terkumpul sama dengan Belgia.

Agar tidak terdegradasi memang Polandia harus bisa menghindari dasar klasemen yang saat ini ditempati Wales. Hanya saja laga kontra Belanda mendatang dirasa menjadi tantangan yang cukup berat untuk Robert Lewandowski dan kolega. Untuk itu mereka harus berjuang ekstra keras untuk selamat dari kekalahan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Belanda hasil yang didapat cukup memuaskan. Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, tim ini masih belum terkalahkan sekalipun dari lawan. Sementara ini catatan terburuk mereka hanyalah satu kali tertahan imbang oleh lawan.

Sedangkan untuk empat laga tersisa, semuanya mampu diakhiri dengan kemenangan manis. Dari lima laga yang sudah dilalui ini, Timnas Belanda sudah mengoleksi sebanyak 13 gol namun sudah lima kali kebobolan dari pemain lawan.

Di sisi lain, Timnas Polandia menyambut laga ketiga di Liga A4 mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih buruk. Dari tren lima laga terbaru yang sudah mereka jalani, Timnas Polandia sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali.

Sedangkan untuk tiga laga tersisa, satu laga diantaranya berakhir imbang dan dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Timnas Polandia menorehkan tujuh gol walaupun harus kebobolan dari lawan sebanyak 10 kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika dilihat dari tren enam pertemuan sebelumnya antara Belanda kontra Polandia situs judi bola mencatat, di atas kertas rekor kemenangan Belanda sangat bagus. Sebab Timnas Belanda tercatat mampu memetik kemenangan dalam lima pertemuan beruntun dengan Polandia. Sedangkan Polandia hanya mampu bermain imbang satu kali.

Dari tren pertemuan diatas, bisa disimpulkan jika Polandia belum pernah sekalipun menang ketika bertemu dengan Belanda. Tidak hanya di laga kandang, namun juga ketika melakoni laga tandang. Diprediksi duel antara Belanda kontra Polandia mendatang akan berakhir dengan skor akhir 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here