Prediksi Skor Bayern Munchen vs Hoffenheim, Liga Jerman 23 Oktober 2021

0
294

Debatbola.com – Bayern Munchen yang berhasil mengamankan poin penuh setelah tampil apik di markas Benfica dijadwalkan akan melanjutkan pertandingan di Bundesliga Jerman. Tim asal Bavaria tersebut akan memainkan laga melawan Hoffenheim.

Allianz Arena dipastikan akan menjadi arena bertanding antara kedua tim ini dengan tajuk Bayern Munchen vs Hoffenheim. Menurut jadwal situs judi bola online resmi kedua kubu bakal mulai bertanding pada hari Sabtu (23/10) besok malam pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen Sangat Diunggulkan

Bermain kembali di Liga Jerman pasca kemenangan meyakinkan atas Bayer Leverkusen dan Benfica, tim yang berjuluk Die Bayern akan kembali diunggulkan. Performa tim yang sedang dalam kondisi on fire itu dipastikan akan melecut semangat para pemainnya untuk dapat meraih poin penuh kembali.

Hingga spieltag kedelapannya, Bayern Munchen masih kokoh di singgasana klasemen dengan poin 19. Dimana mereka hanya menderita sekali seri dan sekali kekalahan memalukan atas Eintracht Frankfurt di Allianz Arena.

Namun menghadapi Hoffenheim yang berada di tempat kesembilan diprediksi skuat asuhan Julian Nagelsmann ini siap bertarung. Sang pelatih dipercaya bakal memakai formasi andalannya, 4-2-3-1. Robert Lewandowski dipastikan mengisi satu slot pemain di sektor penyerang inti.

Kapten timnas Polandia itu akan bersanding dengan dua kompatriotnya yang berposisi sebagai winger, Serge Gnabry dan Leroy Sane. Ketiga pemain ini ditugaskan sebagai juru gedor utama timnya dan bertanggung jawab mencetak gol.

Di lini tengah, Thomas Muller akan ditempatkan tepat di belakang Robert Lewandowski. Sang pemain bakal diserahkan tugas sebagai gelandang serang. Sementara itu di posisi gelandang tengah duet Joshua Kimmich dan Leon Goretzka lagi-lagi akan dipasang.

Zona pertahanan Bayern Munchen dinilai bakal memakai jasa keempat pemain bertahannya. Lucas Hernandez akan menggantikan Alphonso Davies yang menderita cedera. Dirinya akan dipasangkan bersama Benjamin Pavard untuk mengisi posisi bek sayap.

Sedangkan pada peran bek tengah dinilai akan menjadi tempat bagi duet Niklas Sule dan Dayot Upamecano. Terakhir di posisi kiper dipastikan akan menjadi tempat bagi kiper nomor satu Jerman sekaligus kapten tim, Manuel Neuer.

Hoffenheim Patut Waspada

Sementara itu Hoffenheim yang bertandang ke markas Bayern Munchen sangat tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun bukan dengan begitu mereka dapat menyerah. Sebab pada laga sebelumnya Eintracht Frankfurt pernah meraih kemenangan di markas juara bertahan tersebut.

Tim yang dijuluki Die Kraichgauer ini baru saja meraih kemenangan telak atas FC Koln di spieltag ke delapannya. Dimana total lima gol berhasil dicetak oleh tim ini dan tanpa sekalipun bisa dibalas oleh sang lawan.

Diprediksi pelatih tim, Sebastian Hoeneb akan memanggil dan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Kemungkinan besar dirinya bakal memasang pola permainan 3-4-1-2. Andrej Kramaric dan Ihlas Bebou diprediksikan akan dipasang sebagai duet penyerang utama.

Keduanya akan didukung oleh kinerja dari sang gelandang serang, Christoph Baumgartner. Dimana pemain asal Austria tersebut akan diserahkan tugas sebagai penambah daya gedor timnya. Sementara dirinya akan ditempatkan diapit oleh dua winger tim, David Raum dan Pavel Kaderabek.

Dua orang pemain tersebut akan diserahkan tanggung jawab mengenai melancarkan serangan terutama dari sisi sayap. Sementara di posisi tengah terdapat dua gelandang sentral yang bakal diisi oleh Diadié Samassékou serta Dennis Geiger.

Lini belakang Die Kraichgauer disinyalir akan menjadi tempat bermain bagi ketiga pemain berposisi bek tengah. Stefan Posch, Kevin Akpoguma dan Florian Grillitsch bakal menjadi tumpuan tim. Sedangkan peran kiper akan diserahkan kepada Oliver Baumann, kapten tim.

Prediksi Bola Bayern Munchen vs Hoffenheim 23 Oktober 2021

Bayern Munchen pada pertandingan ini diprediksi kuat akan menjadi pemenang laga. Perbedaan kualitas permainan dan kehebatan dari racikan taktik sang pelatih menjadi bekal utama Die Bayern. Diperkirakan sang tuan rumah dapat meraih kemenangan, yakni skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here