Prediksi Skor Barnsley vs Cardiff City, Jadwal Divisi Championship 3 Februari 2022

0
232
Prediksi Barnsley vs Cardiff City 3 Februari 2022

Debatbola.comBarnsley dijadwalkan akan bertemu dengan Cardiff City di laga pekan ke-30 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022, pada hari Kamis (3/2/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion Oakwell.

Barnsley Akhiri Tren Kekalahan

Menjadi tuan rumah di laga tengah pekan mendatang, Barnsley akan berusaha mendapatkan hasil sempurna. Saat ini tim asuhan Poya Asbaghi ini tengah mengalami tren laga yang cukup buruk. Dari tiga laga terbaru Liga Championsip, tim ini mengalami kekalahan beruntun. Salah satunya kekalahan terjadi di kandang sendiri ketika tim berjuluk The Tykes ini tumbang 0:1 dari Bournemouth.

Kekalahan beruntun di atas semakin menenggelamkan Barnsley di dasar klasemen. Bahkan kekalahan ini juga semakin memperjelas status tim ini yang dianggap hanya sebagai tim penggembira di kompetisi musim ini.

Dari pekan terbaru, Barnsley masih menghuni peringkat ke-20 dengan koleksi 14 poin. Berbekal koleksi poin tersebut, Barnsley menjadi tim yang berpeluang besar terdegradasi ke Liga One atau kasta ketiga. Butuh setidaknya delapan poin lagi untuk bisa mengunci posisi yang aman.

Sumber : YORKSHIREPOST

Cardiff City Jauhi Zona Degradasi

Perlahan tapi pasti, Cardiff City mulai bisa menghadirkan penampilan yang konsisten. Laga terbaru yang sudah tersaji akhir pekan kemarin berhasil dimenangkan dan mendapatkan suntikan tiga poin penuh. Saat itu Cardiff City menjamu Nottingham Forest dan berhasil menang dengan skor 2:1. Kemenangan ini akhirnya membuat Cardiff City kemudian bertahan di peringkat ke-20 dengan koleksi 26 poin.

Meski sudah berada di peringkat yang aman, namun nyatanya tim ini masih berada dalam bayang-bayang degradasi. Untuk kompetisi Divisi Championship, skuad The Bluebirds nampaknya belum bisa menggapai peluang untuk bisa kembali promosi ke kasta utama Liga Inggris. 

Namun mereka harus fokus lebih dulu untuk bisa bertahan di kasta kedua ini. Mereka harus bisa tampil konsisten dengan bertahan di posisi saat ini atau menjauh dari zona degradasi yang hanya berjarak enam poin.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat perjalanan Barnsley dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, Mereka tercatat hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Sedangkan dari empat laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Barnsley tercatat mampu melahirkan sebanyak tujuh gol dan juga telah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Di sisi lain, Cardiff City dari lima laga terbarunya di semua ajang, tim tercatat hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Sedangkan untuk dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Sayangnya satu laga lainnya mereka hanya mampu bermain imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Cardiff City mampu menciptakan sebanyak tujuh gol namun mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber : CARDIFFCITYFC

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Barnsley kontra Cardiff City, di atas kertas Cardiff City memang lebih unggul. Sejauh ini Barnsley belum pernah menang atas Cardiff City. Tetapi Cardiff City sudah menumbangkan Barnsley sebanyak lima kali. Sedangkan untuk dua pertemuan terbaru kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren laga di atas kembali berlanjut, besar kemungkinan laga mendatang akan kembali berakhir imbang. Namun Cardiff City memiliki tren yang cukup meyakinkan untuk bisa memenangkan duel kontra Barnsley di laga tengah pekan mendatang. Terlebih lagi di satu laga terbaru Cardiff City juga berhasil memetik kemenangan dan mengindikasikan jika mereka tengah on fire. Diprediksi duel ini akan selesai dengan skor akhir 0:2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here