Prediksi Skor Barnsley vs Bournemouth, Jadwal Divisi Championship 29 Januari 2022

0
130
Prediksi Barnsley vs Bournemouth 29 Januari 2022

Debatbola.comDivisi Championship akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini pada akhir pekan mendatang. Saat ini kasta kedua teratas persepakbolaan Inggris tersebut bakal memasuki pertandingan matchday ke-29.

Salah satu pertandingannya akan mempertemukan laga antara Barnsley vs Bournemouth yang dimainkan di Oakwell Stadium. Menurut jadwal kedua skuat bakal bermain pada Sabtu (29/1) pukul 22.00 WIB.

Barnsley Dalam 10 Pertandingan Tanpa Kemenangan

Barnsley harus puas menghuni peringkat juru kunci menginjak matchday ke-29 ini. Dimana mereka harus berada di bawah Derby County yang mendapatkan pemotongan poin akibat masalah yang menimpa klub tersebut.

Kedua tim masing-masing telah mengumpulkan jumlah poin yang sama yakni 14 poin. Namun tim berjuluk The Tykes tersebut memiliki selisih gol yang lebih buruk hingga minus 42. Kebobolan 41 kali membuat Barnsley menjadi satu dari tiga tim dengan pertahanan terburuk di Liga Championship.

Menghadapi Bournemouth tim papan atas, diprediksi akan membuat The Tykes kembali mengalami hasil buruk. Apabila mendapatkan kekalahan kembali di matchday ke-29 ini maka tim dipastikan tetap bertahan di dasar klasemen.

Sumber : SPORTSKEEDA

Bournemouth Siap Putuskan Kekalahan Beruntun

Sementara sang penantang, Bournemouth harus menodai performa bagusnya di Liga Championship dengan dua kekalahan beruntun. Hull City dan Luton Town menjadi mimpi buruk armada Scott Parker tersebut.

Menghadapi Barnsley yang merupakan tim dengan performa terburuk setidaknya hingga matchday ke-28 diprediksi akan membuat tim diunggulkan. Kemenangan menjadi harga mati untuk tim berjuluk The Cherries di matchday ke-29 ini.

Casino online memprediksi jika Bournemouth memenangkan pertandingan ini, Maka mereka berpeluang besar untuk naik ke posisi kedua menggeser Blackburn Rovers. Dimana keduanya terpaut dua poin namun The Cherries memiliki selisih gol yang lebih besar.

Prediksi Pemain

Barnsley yang meski tak diunggulkan mencoba untuk menghadirkan kesulitan bagi Bournemouth. The Tykes diprediksi turun bertanding menggunakan skema 4-2-3-1 racikan Poya Asbaghi. Pelatih asal Swedia tersebut bakal memainkan Cauley Woodrow sebagai ujung tombak.

Kemudian berlanjut ke posisi tengah dimana terdapat lima slot untuk para pemain Barnsley. Leya Iseka dan Callum Styles diandalkan sebagai pemain sayap dan berdiri tepat di samping penyerang tengah tim, Cauley Woodrow.

Tiga slot lainnya akan diberikan kepada Victor Adebayojo di posisi gelandang serang dimana dirinya berperan sebagai pengatur serangan. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Romal Palmer dan Claudio Gomes.

Sektor pertahanan Barnsley akan menjadi tempat bermain bagi keempat pemain bertahannya. Remy Vita serta Callum Brittain ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Mads Juel Andersen dan Michal Helik. Posisi kiper diamanahkan kepada Brad Collins.

Sementara Bournemouth diprediksi tampil dengan pemain terbaiknya juga guna mendulang poin. The Cherries menggunakan skema 4-3-3 rumusan Scott Parker dan menggunakan Dominic Solanke sebagai striker tengah. Eks penyerang Liverpool tersebut akan ditemani oleh dua pemain sayap, Jaidon Anthony dan Jamal Lowe.

Sektor sentral Bournemouth akan menurunkan ketiga pemainnya berposisi sebagai gelandang. Phillip Billing dan Emiliano Marcondes dimainkan di posisi gelandang tengah. Kemudian gelandang bertahan berisi nama Jefferson Lerma.

Masuk ke posisi belakang, Scott Parker akan mengisinya dengan dua nama, Leif Davis dan Ethan Laird. Diteruskan dua posisi bek tengah, Chris Mephan serta Gary Cahill. Prediksi pemain diakhiri oleh sang kiper, Mark Travers.

Sumber : AFCB

Prediksi Hasil Barnsley vs Bournemouth

Pertandingan matchday ke-29 Liga Championship ini berpotensi menghadirkan Bournemouth sebagai pemenang. Diprediksi The Cherries dapat mengakhiri laga dengan skor akhir 0-2 setelah menaklukkan Barnsley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here