Prediksi Skor Barito Putera vs PSM, Jadwal Liga Indonesia 28 Januari 2022

0
80
Prediksi Barito Putera vs PSM 28 Januari 2022

Debatbola.com  –  Jumat tanggal 28 Januari nanti Barito Putera akan melawan PSM Makassar dalam laga Liga Indonesia pekan ke-21. Stadion Kompyang Sujana kota Denpasar terpilih sebagai lokasi pertandingan yang akan dimulai pada pukul 20.00 malam WIB tersebut. Sama-sama bertekad untuk keluar dari trend negatif, laga keduanya akan berlangsung sengit.

Barito Putera secara perlahan berusaha memperbaiki kekurangan dari klub tersebut agar bisa keluar dari zona merah. Skuad yang dimiliki PSM sendiri masih belum bisa dikatakan sebagai sebuah tim sehingga masih belum mampu tampil maksimal. Meskipun begitu, adanya Hilmansyah membuat gawang PSM susah ditembus.

Prediksi Barito Putera vs PSM 28 Januari 2022
Sumber : wartabanjar

Statistik Terbaru Kedua Tim

Hasil buruk membayangi Barito Putera dalam 5 laga terbaru yang diikutinya di Liga 1 Indonesia. Tepatnya 3 kekalahan ditambah satu kali seri, serta hanya satu kemenangan yang didapatkan klub tersebut dari 5 laga itu. Beruntung Barito Putera bisa menahan seri Tira-Persikabo pada laga terakhir kali setelah 2 kekalahan beruntun yang didapat klub tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan Barito Putera, PSM juga hanya mampu mengoleksi satu kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut. Bedanya, PSM mendapat dua kali seri ditambah dengan dua kali kemenangan dari 5 laga itu. Laga terakhir kali, PSM berhasil ditahan imbang oleh Persik Kediri dengan laga tanpa skor.

Barito Putera berhasil menang 2 laga dalam 5 laga tatap muka antara klub tersebut dengan PSM. Satu kemenangan berhasil diraih PSM sedangkan 2 laga lainnya berakhir seri. Laga terakhir kali dimenangkan oleh Barito Putera dengan skor akhir 0-2.

Memasuki pekan ke-21, Barito Putera masih belum bisa beranjak dari zona merah dengan posisi 2 terbawah dan perolehan 16 poin saja. Empat kemenangan serta 4 kali seri baru bisa dikumpulkan oleh Barito Putera dari 20 laga yang diikutinya. Sejauh ini, sudah 12 kekalahan yang didapat Barito Putera dengan 32 kali kebobolan serta baru mencetak 18 gol.

PSM sejauh ini hanya bisa bertahan di posisi 11 dengan perolehan 24 poin dan hampir separuh dari perolehan poin milik Bhayangkara FC. Dari 20 laga yang diikuti oleh klub tersebut, 5 kemenangan serta 9 kali seri sudah berhasil dikoleksi oleh PSM. Total 6 kekalahan yang didapatkan PSM dengan 23 kali kebobolan serta 21 kali mencetak gol.

Barito Putera Berbenah

Memanfaatkan jeda, Barito Putera akan berusaha membenahi skuad yang dimilikinya termasuk menganalisa kekurangan yang dimiliki. Rahmad Darmawan selaku pelatih tim tersebut akan memperbaiki chemistry antar pemain akan lebih baik lagi. Pemain akan mampu menyamakan persepsi terkait taktik jika chemistry sudah terbangun.

Sang pelatih juga mengakui bahwa persaingan di zona merah menjadi semakin sengit. Tentu ia tidak mau jika klubnya harus menggantikan Persiraja yang berada di tempat terbawah. Darmawan meminta pada seluruh pemainnya untuk menghadapi sisa pertandingan seperti halnya liga Final agar target keluar dari Zona merah tercapai.

Kiper Ampuh dengan Skuad Baru PSM

Klub PSM mempunyai satu pemain kunci yang membuat klub tersebut selalu bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Penentu kemenangan terbesar PSM yaitu Hilmansyah selaku Kiper utama klub tersebut. Total 48 penyelamatan yang dilakukan oleh Hilmansyah sejauh ini dan membuat Barito Putera kesulitan menembus gawang PSM.

Sementara para pendukung PSM meminta pada pihak klub untuk memainkan para rekrutan baru untuk menghadapi Barito Putera nantinya. Banyak pemain-pemain baru yang lebih berbakat tapi belum sempat dimainkan. Selama ini, PSM masih kurang terlihat sebagai tim dan lebih terlihat seperti One Man Show sehingga masih belum terlalu kuat.

Prediksi Barito Putera vs PSM 28 Januari 2022
Sumber : bola.net

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru menurut situs judi bola, PSM Makassar unggul tipis atas Barito Putera meskipun kedua klub tersebut sama-sama mengoleksi satu kemenangan. Barito Putera sendiri unggul dengan 2 kemenangan atas PSM dalam laga tatap muka. PSM memang masih kurang dalam kerja sama tim, tetapi klub tersebut memiliki Kiper tangguh yang akan sulit untuk ditembus.

Peluang PSM untuk menang hanya sedikit lebih tinggi dibandingkan Barito Putera. Persentase pertandingan tersebut berakhir seri lebih besar dibandingkan peluang kemenangan masing-masing klub. Hasil seri dengan skor 1 – 1 diprediksi akan menjadi skor akhir dalam laga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here