Prediksi Skor Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Di Liga Spanyol 24 Oktober 2021

0
72

Debatbola.com – Barcelona akan menjalani laga ke-9 La Liga Spanyol musim ini. Mereka akan bertemu Real Madrid di Stadion Camp Nou. Perseteruan kedua Tim yang saling jegal demi angka penuh ini, akan diselenggarakan pada hari Minggu 24 Oktober 2021 besok malam pukul 21:15 WIB.

Statistik Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid

Di 5 laga terakhir pertemuan dengan Real Madrid, Barcelona menorehkan 1 hasil kemenangan, 1 hasil imbang dan 3 alami kekalahan. Barcelona pada laga sebelumnya tampil sangat agresif dan berhasil amankan point penuh saat kalahkan Valencia dengan skor telak 3 – 1.

Dalam 2 laga La Liga Spanyol sebelumnya, Barcelona saat laga ke-6 telah sukses mengunci angka penuh namun laga ke-7 mengalami kekalahan. Saat ini Barcelona yang berada di peringkat ke-7 klasemen dengan 15 point, wajib menang bila tidak ingin turun ke papan bawah.

Sedangkan Real Madrid yang unggul head-to-head pada 4 laga terakhir saat pertemuannya dengan Barcelona, akan membawa ambisi mencari angka penuh. Real Madrid di pertandingan sebelumnya tampil kurang impresif sehingga harus kehilangan point setelah kalah dengan skor 1 – 2 dari Espanyol.

Pada 2 pertandingan La Liga sebelumnya, Real Madrid saat laga ke-6 memperoleh kemenangan dan laga ke-7 berakhir dengan hasil imbang. Kini Real Madrid yang turun posisi ke peringkat kedua klasemen dengan 17 point, berambisi menempel ketat Sociedad di pucuk klasemen.

FC Barcelona Wajib Mencari Point Penuh Di Kandang

Pelatih Ronald Koeman sebagai juru kemudi Barcelona, akan mengusung taktik serta strategi paling apik agar Tim bisa amankan point penuh. Pelatih Koeman harus bekerja ekstra keras dalam menempatkan pemain yang tepat, sebab Real Madrid merupakan lawan yang sulit untuk dihadapi.

Bos Ronald Koeman tetap pertahankan format pakem 4 – 3 – 3, dan pada posisi Kapten dipercayakan kepada gelandang jangkar Sergio Busquets. Koeman menempatkan Depay, Luuk de Jong serta Aguero di depan, lalu lini tengah ditempati Frenkie de Jong, Busquets serta Gavi.

Real Madrid Siap Hadapi Tekanan Dari Supporter Tuan Rumah

Pelatih Carlo Ancelotti sebagai juru ramu strategi Real Madrid, akan menyusun taktik serta strategi paling ciamik untuk menghadapi permainan Barcelona. Pelatih Ancelotti dipastikan menurunkan kesebelas pemain inti, dan dirinya akan meminta para pemainnya untuk siap hadapi tekanan dari supporter tuan rumah.

Bos Carlo Ancelotti akan menyusun formasi 4 – 3 – 3, dan ban Kapten akan tetap diberikan kepada pemain depan Karim Benzema. Ancelotti tetap menempatkan Vinicius Junior, Benzema dan Rodrygo sebagai juru gedor, lalu lini tengah dihuni oleh Kroos, Casemiro serta Modric.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Camp Nou Stadium akan menggelar laga ke-9 La Liga, antara Tim peringkat ke-8 kontra Tim peringkat kedua papan klasemen sementara. Dalam laga hari Minggu malam nanti, tuan rumah kemungkinan akan sedikit kesulitan dalam mencari angka penuh saat menghadapi Real Madrid.

Sebelum kedua kesebelasan memasuki arena pertandingan, Bos Koeman nampakya akan memberi misi utama kepada Tim yang berlaga untuk bisa mencari point penuh. Kesebelasan arahan Koeman ini akan bermain dengan pola menyerang, mengandalkan umpan pendek cepat mencoba menembus area lini pertahanan Real Madrid.

Sedangkan di pihak Tim tamu, Bos Ancelotti memberikan arahan tegas kepada pemainnya agar bangkit pasca kekalahan dan bermain lebih impresif. Kesebelas pemain besutan Ancelotti ini akan bermain langsung menekan di area lini pertahanan milik Barcelona agar tim tersebut tidak bisa mengembangkan permainannya.

Pada paruh pertama hingga turun minum sepertinya laga akan berjalan dengan tempo cepat, dimana kedua Tim cukup seimbang dalam penguasaan bola. Memasuki paruh kedua Barcelona akan mencoba menaikkan agresivitas serangannya, sedangkan Real Madrid kemungkinan akan meladeni permainan terbuka dari Barcelona.

Prediksi Bola Malam Ini: Barcelona Vs Real Madrid 24 Oktober 2021

Prediksi versi bursa casino online pada pertandingan Barcelona saat menghadapi Real Madrid di Camp Nou, kemungkinan kedua Tim akan mengakhiri pertandingan dengan hasil skor imbang 1 – 1. Perseteruan panas duo raksasa La Liga memperebutkan angka penuh ini, akan sangat menarik dan wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here