Prediksi Skor Barcelona VS Dynamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

0
135

Debatbola.com – Pada laga ketiga Grup E dari Liga Champions musim 2021/2022 ini, Barcelona akan menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou pada hari Rabu (20/10) besok malam mulai pukul 23:45 WIB.

Barcelona Butuh Kemenangan

Menjelang laga putaran ketiga Grup E Liga Champions kali ini, Ronald Koeman seakan dipaksa untuk membuka lukanya yang belum kering. Tim asal Catalan ini kembali dihadapkan dengan hasil buruk setelah mengalami kekalahan beruntun dari dua laga sebelumnya di fase grup ini.

Kedua kekalahan tersebut yaitu dari Bayern Munchen dan Benfica yang semuanya menyumbangkan kebobolan sebanyak enam kali. Alhasil skuad Blaugrana harus berada di dasar klasemen grup tanpa koleksi poin satu pun.

Kini masalah yang dihadapi Barcelona bertambah karena harus menyambut Dynamo Kiev tanpa tiga pemain penting. Pada laga ini Koeman harus kehilangan Pedri, Araujo, dan juga Dembele. Beruntung Sergio Aguero dan juga Ansu Fati berhasil pulih dari cedera masing-masing dan berpeluang besar tampil di laga ini.

Selain itu Philippe Coutinho juga tengah kembali ke performa terbaiknya. Sang gelandang baru saja mencetak gol perdana di laga kontra Valencia pada laga akhir pekan kemarin. Dengan modal kemenangan di level domestik, Ronald Koeman berharap timnya mampu mengantongi kemenangan pertama di Liga Champions ini.

Dynamo Kiev Tidak Gentar

Menjadi tim tamu di laga ketiga ini tidak menggentarkan mental tim asuhan Mircea Lucescu ini. Memang tim dari Ukraina ini sempat mengalami kekalahan lebih parah ketika bertemu dengan Bayern Munchen setelah dibabat dengan 5:0 gol tanpa balas. Namun ketika bertemu dengan Benfica, tim berjuluk Bilo-Syni ini berhasil mendapatkan satu poin berharga melalui laga imbang.

Kini Dynamo Kiev berada di peringkat ketiga dan berhak atas tiket play-off Liga Europa musim ini. Meski demikian tujuan utama dari Kiev adalah lolos fase grup Liga Champions ini dan melaju ke babak 16 besar.

Untuk itu demi bisa mengemas tiga poin sempurna, Lucescu menargetkan timnya memenangi laga kontra Barcelona pada hari Rabu mendatang. Kemenangan ini diharapkan akan mengembalikan kepercayaan diri dari timnya setelah ditumbangkan Bayern Munchen dengan lima gol tanpa belas kasihan.

Head-to-Head Kedua Tim : Barcelona VS Dynamo Kiev

Sebagai tuan rumah di laga ini Barcelona mengusung modal bertanding dengan dua kali menang di lima laga terbaru di semua kompetisi. Kemudian dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Namun di satu laga lainnya, Barcelona berhasil mengakhiri laga dengan hasil imbang. Dari kelima laga ini, bursa judi online mencatatkan Barcelona berhasil mengoleksi enam gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Dari kubu tim tamu, Dynamo Kiev datang dengan modal bertanding dua kali menang dalam lima laga terbaru mereka musim ini di semua kompetisi. Dua laga lainnya juga tercatat mengalami kekalahan dari lawan. Sedangkan untuk satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Berkat kelima laga ini skuad Bilo-Syni berhasil mencetak sebanyak enam gol meski harus kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Bola Malam Ini: Barcelona VS Dynamo Kiev 20 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan, Barcelona memang lebih mendominasi rekor kemenangan. Dari empat pertemuan, tim asal Catalan Spanyol ini selalu berhasil menumbangkan Dynamo Kiev. Ini artinya Kiev memang belum pernah menang ketika bertemu dengan Barcelona dan perlu usaha ekstra untuk mengemas tiga poin di laga ini.

Namun melihat rekor musim ini, Barcelona tengah berada dalam situasi inkonsisten sehingga Dynamo Kiev memiliki peluang menang. Meski begitu tetap saja laga antara Barcelona kontra Dynamo Kiev diprediksi akan berakhir dengan skor 2:1 untuk kemenangan Aguero dan kolega.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here