Prediksi Skor Babelsberg vs RB Leipzig 26 Oktober 2021

0
245

Debatbola.com – Setelah melewati ronde pertama, DFB Pokal ronde kedua dijadwalkan akan kembali digelar di awal pekan mendatang. Pada ronde ini akan terdapat 16 pertandingan yang melibatkan 32 klub dari berbagai level liga di Jerman.

Salah satu pertandingan akan dimainkan oleh klub yang bermain di Regionalliga Nordost atau kasta keempat Jerman, Babelsberg. Mereka harus berhadapan dengan salah satu tim dari Bundesliga, RB Leipzig.

Laga yang Babelsberg vs RB Leipzig tersebut direncanakan diselenggarakan di Karl Liebknecht Stadion, markas Babelsberg. Menurut jadwal bursa situs judi bola online yang telah dikeluarkan kedua tim bakal mengawali laga pada Selasa (26/10) pukul 23.30 WIB.

Babelsberg Hadapi Lawan Tangguh

Menghadapi RB Leipzig di ronde kedua DFB Pokal dipastikan menjadi mimpi buruk bagi tim yang berasal dari Brandenburg tersebut. Alasannya tak lain adalah karena perbedaan kasta dan tentu saja kualitas dari antara kedua tim ini.

Walaupun bermain di hadapan suporternya sendiri kemungkinan Babelsberg untuk memenangkan pertandingan sangat kecil. Apalagi kini mereka hanya menghuni peringkat keenam di klasemen Regionalliga Nordost.

Diprediksikan pelatih tim, Jorg Buder akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1 menghadapi RB Leipzig. Daniel Frahn, top skorer tim sementara dengan 11 golnya bakal dipasang sebagai ujung tombak tim.

Penyerang berusia 34 tahun itu akan disokong kinerjanya dengan dua orang winger, Nicola Jurgens dan Robin Muller yang ditempatkan di sisi kanan dan kirinya. Satu pemain berposisi gelandang serang, Tino Schmidt bakal diplot tepat di belakangnya.

Sven Reimann beserta David Danko tidak luput dari perhatian sang pelatih dan dimainkan di posisi gelandang tengah. Dimana kedua pemain ini bakal menjadi andalan bagi tim untuk menyaimbang permainan.

Empat pemain bertahan Babelsberg kemungkinan akan dimainkan untuk memenuhi posisi pertahanan. Paul Wegener bakal ditandemkan bersama Marcel Rausch guna membela sektor bek sayap. Diteruskan oleh duo Marcus Hoffman dan kapten tim, Petar Lela di posisi bek tengah. Sedangkan Jannick Theissen diserahi tugas mengawal gawang.

RB Leipzig Siap Lanjutkan Perjalanan

Sementara bagi RB Leipzig pertandingan melawan Babelsberg bisa dikatakan sebagai laga yang cukup mudah. Namun jajaran pelatih dan para pemain dipastikan tidak akan menyepelekan tim-tim yang menjadi lawannya.

Tim yang dijuluki Die Bullen ini memang sedang dalam performa yang inkonsisten. Bagaimana mereka belum pernah sekalipun meraih poin penuh di Liga Champions dalam tiga matchday. Sementara di Bundesliga mereka terlempar jauh dari zona tiga besar tempat mereka biasanya bertengger.

Melihat itu juru taktik tim, Jesse Marsch dipastikan akan memasang taktik 4-2-3-1 dan melakukan rotasi pemain. Hal tersebut berguna untuk menghemat tenaga pemain intinya dan memberikan kesempatan kepada pemain muda bersinar.

Hugo Novoa, penyerang belia tim yang baru berusia 18 tahun diprediksi akan menjadi andalan tim di zona depan. Dirinya juga baru membukukan gol debutnya di Bundesliga saat membela timnya menghadapi Greuther Furth.

Joscha Wosz berpotensi turun sebagai gelandang serang guna membantu sang striker dalam melakukan serangan. Di posisi gelandang tengah Ilaix Moriba dan Sidney Raebiger, dua gelandang yang jarang mendapatkan kesempatan bermain bakal dimainkan.

Angelino disinyalir akan dipasang sebagai bek sayap bersama tandemnya, Nordi Mukiele. Mengingat ada sejumlah tiga orang bek sayap tim yang tidak dapat dimainkan karena mendapatkan cedera. Maka Jesse Marsch tidak punya pilihan lain di posisi ini.

Sedangkan di posisi palang pintu, Die Bullen akan sangat berharap kepada permainan dari duet Willi Orban dan Mohamed Simakan. Terakhir posisi kiper dipastikan bakal diberikan kepada kiper asal Spanyol, Josep Martinez.

Prediksi Bola Babelsberg vs RB Leipzig 26 Oktober 2021

RB Leipzig pada pertandingan ini diprediksi kuat akan menjadi pemenang asal bisa memanfaatkan kekuatan timnya dengan baik. Diperkirakan finalis DFB Pokal edisi lalu ini dapat meraih kemenangan dengan skor 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here