Prediksi Skor Australia vs Jepang 24 Maret 2022

0
182
Prediksi Australia vs Jepang 24 Maret 2022

Debatbola.comAustralia akan bertemu dengan Jepang pada laga kesembilan lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Asia, di hari Kamis (24/3/2022) mulai pukul 16:30 mendatang WIB, di Stadion Australia, Sydney.

Australia Kejar Tiket Kilat

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Timnas Australia akan berjuang keras untuk bisa lolos ke Piala Dunia tahun ini. Dari peluang yang dimiliki, tim asal Negeri Kangguru ini cukup besar. 

Hanya saja mereka berada di peringkat ketiga klasemen Grup B dengan koleksi 15 poin. Bisa diartikan jika Timnas Australia memang bisa lolos. Namun untuk bisa ke Piala Dunia, mereka harus lebih dulu melalui babak play-off dengan melawan peringkat ketiga dari Grup A.

Meski demikian, Timnas Australia masih memiliki peluang meraih tiket kilat dengan merebut peringkat dua besar klasemen. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Jepang di peringkat kedua. 

Laga ini juga menjadi laga penentuan untuk Australia karena di laga ini nasib mereka menuju Piala Dunia sangat ditentukan. Jika mampu dimenangkan, maka Australia akan merangsek ke peringkat kedua menggeser Jepang. Namun di laga terakhir Australia juga masih harus berjuang karena koleksi poin dengan Jepang dipastikan akan sama banyak.

Sumber : kick360

Jepang Pertahankan Posisi

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Timnas Jepang harus bisa bertahan. Dari segi peluang, memang Jepang saat ini berada di atas angin karena sudah mengantongi secara pasti tiket lolos ke piala dunia. 

Saat ini tim Samurai Biru memang berada di peringkat kedua dengan koleksi 18 poin. Misi tim ini mungkin akan condong memburu puncak klasemen yang hanya terpaut selisih satu poin saja yang kini masih dihuni Arab Saudi.

Di laga kontra Australia nanti, Jepang juga hanya butuh skor imbang karena sudah unggul tiga poin. Sedangkan laga di Grup B hanya tinggal menyisakan dua laga mendatang. Ini artinya Timnas Jepang sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Australia hasilnya memang tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga beruntun, tim ini baru menelan kekalahan sebanyak satu kali. Sedangkan mereka juga berhasil mengukir kemenangan sebanyak satu kali. 

Sayangnya dari tiga laga tersisa, timnas Australia terjebak dalam tren laga imbang. Dari kelima laga terakhir ini, Timnas Australia mampu mengukir sebanyak delapan gol saja namun sudah mengalami lima kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Timnas Jepang menyambut duel kesembilan Grup B ini dengan membawa tren yang cukup menjanjikan. Dari lima laga terakhir tim asal Negeri Sakura ini belum terkalahkan dan mampu mengukir lima kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Timnas Jepang tercatat sudah menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya satu kali kebobolan dari lawan.

Sumber : tabloidbintang

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren tujuh pertemuan terakhir antara Timnas Australia kontra Timnas Jepang, di atas kertas kualitas bermain Timnas Jepang memang lebih baik. Sejauh ini Jepang belum pernah tumbang dari Australia. Sebaliknya mereka mampu menumbangkan Timnas Australia sebanyak empat kali. Sedangkan catatan terbaik Timnas Australia hanyalah tiga kali menahan imbang Timnas Jepang.

Melihat tren pertemuan di atas, bisa disimpulkan menang Timnas Jepang di atas angin. Peluang besar Timnas Jepang untuk menang di laga kontra Australia ini memang cukup besar. Terlebih lagi sebagai tim tamu, mereka hanya butuh pulang dengan skor imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 nanti. Diprediksi duel antara Australia kontra Jepang akan selesai dengan skor 1:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here