Prediksi Skor Atalanta vs Venezia di Liga Italia 01 Desember 2021

0
421

Debatbola.com – Atalanta akan bertemu dengan Venezia pada laga matchday ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 pada hari Rabu (1/12) mulai pukul 00:30 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Gewiss.

Atalanta Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di pekan ke-15 musim ini, Gian Piero Gasperini siap menurunkan timnya dengan kekuatan penuh. Tim dengan julukan La Dea ini terlihat tengah berada dalam performa terbaik mereka. Dari delapan laga terbaru di semua kompetisi, Atalanta mampu meladeni tantangan dari lawan tanpa tersentuh kekalahan. Bahkan untuk kompetisi Liga Italia musim ini, tujuh laga terbaru Atalanta juga berlangsung tanpa kekalahan sekali pun.

Dengan prestasi gemilang di atas, Atalanta saat ini berada di peringkat keempat dengan koleksi 28 poin. Koleksi poin ini menunjukkan kalau Atalanta juga akan menjadi pesaing gelar yang serius untuk ketiga kontestan di atasnya. Sebab mereka saat ini hanya terpaut tujuh poin dari puncak klasemen. Melalui laga kontra Venezia ini Atalanta berharap bisa kembali menghadirkan kemenangan di laga kandang.

Sumber Foto: Sports Mole

Venezia Tebus Kekalahan

Ujian berat yang akan dihadapi Paolo Zanetti dan pasukannya nampaknya belum akan usai. Setelah di pekan sebelumnya mereka berhadapan dengan Inter Milan, pekan ini Venezia akan berhadapan dengan Atalanta. Hasil dari laga kontra Inter Milan, Venezia menelan kekalahan 2:0 dan gagal mendapatkan satupun poin. Untuk laga kali ini Paolo Zanetti akan berusaha membawa timnya tidak mengalami nasib serupa dengan laga sebelumnya.

Dari pekan terbaru Venezia berada di peringkat ke-16 dengan mengoleksi 15 poin. Dengan berusaha mengejar kemenangan di laga kontra Atalanta nanti, Venesia mengemban misi untuk menjauh dari zona degradasi. Modal utama yang mereka miliki saat ini hanyalah solidnya lini bertahan. Sedangkan David Okereke yang menjadi top skorer tim saat ini juga diharapkan mampu kembali menelurkan pundi-pundi golnya di laga kontra Atalanta nanti.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Atalanta vs Venezia

Melihat perjalanan Atalanta dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim asuhan Gian Piero Gasperini ini memang belum terkalahkan sekali pun. Catatan terburuk yang mereka miliki saat ini hanyalah dua kali bermain imbang. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini, bursa situs judi bola mencatatkan skuad La Dea mampu menghasilkan 13 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber foto: Sports Illustrated

Di sisi lain, Venezia dari lima laga terbaru musim ini di semua kompetisi terlihat memiliki tren yang kurang memuaskan. Tim ini sudah mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Untuk satu laga lainnya berujung dengan hasil imbang. Beruntung untuk dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Dari lima laga yang sudah dilalui ini skuad I Leoni ałati mampu menghasilkan lima gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Atalanta vs Venezia

Jika melihat riwayat pertemuan antara Atalanta kontra Venezia sebelumnya, dari empat pertemuan satu laga diantaranya hanya berakhir imbang. Sedangkan Atalanta sudah pernah menumbangkan Venezia sebanyak dua laga beruntun. Tetapi satu pertemuan terbaru Venezia berhasil menumbangkan Atalanta.

Dari tren tersebut bisa dilihat dari laga terbaru kualitas Venezia sudah lebih baik dan mampu unggul atas Atalanta. Tetapi tidak demikian untuk musim ini. Atalanta tampil lebih meyakinkan dibandingkan dengan Venezia. Bahkan dengan rekor belum terkalahkan selama delapan laga beruntun, skuad La Dea berpeluang menumbangkan venezia di laga mendatang. Diprediksi duel antara Atalanta kota Venezia kali ini akan berujung dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here