Prediksi Skor Atalanta VS Udinese, Liga Italia 24 Oktober 2021

0
463

Debatbola.com – Pada giornata ke sembilan dari lanjutan kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini, Atalanta akan melakoni laga kandang dengan menjamu Udinese di Stadion Gewiss pada hari Minggu (24/10) besok sore mulai pukul 17:30 WIB.

Atalanta Pertahankan Posisi

Kembali melakoni laga Serie A Italia di akhir pekan mendatang, tim asuhan Gian Piero Gasperini ini masih belum bisa tampil secara konsisten. Di pekan terbaru skuad La Dea baru saja mengalami kekalahan 3:2 ketika bersua ke markas Manchester United pada laga lanjutan di fase grup Liga Champions musim ini. Padahal pekan terbaru di Liga Italia, tim ini berhasil mengemas kemenangan 1:4 dari Empoli sebagai tim promosi musim ini.

Kini di pekan terbaru Atalanta akan disuguhkan pada laga melawan tim medioker, Udinese. Untuk urusan peringkat di papan klasemen Liga Italia musim ini, Atalanta baru saja berhasil naik peringkat ke posisi keenam dengan koleksi 14 poin. Kemenangan atas Empoli menjadi penyebab utama mereka bisa parkir di zona Eropa ini.

Lupakan sejenak kekalahan di Liga Champions, skuad La Dea harus kembali mengatur permainan terbaik untuk bisa kembali memetik tiga poin di liga domestik. Hal yang terpenting adalah selalu fokus untuk bisa bermain impresif di setiap laga tersaji.

Udinese Pertahankan Momentum

Menjadi tim tamu di laga ini, Udinese nampaknya akan datang dan menyajikan perlawanan yang alot untuk tuan rumah. Dari tiga laga terbaru di semua kompetisi musim ini, Udinese berhasil bertahan dan tidak lagi mengalami kekalahan. Hanya saja dalam dua laga terbaru di Liga Italia, tim asuhan Luca Gotti ini hanya mampu mengantongi dua poin dari laga imbang.

Satu laga imbang datang ketika mereka menyambangi markas Sampdoria dan berakhir dengan skor 3:3. Pekan selanjutnya tim ini kembali mengantongi hasil imbang setelah menyambut Bologna dan berakhir dengan skor 1:1. Disela-sela laga tersebut, Udinese ternyata berhasil memetik kemenangan 2:1 dari Tabor Sezana di laga uji coba.

Dari klasemen terbaru musim ini, Udinese tercatat menduduki peringkat kesepuluh dengan koleksi sembilan poin. Untuk bisa bersaing di zona Eropa, Udinese butuh modal lima poin tambahan. Untuk itu tuntutan untuk terus tampil konsisten masih terasa nyata untuk Luca Gotti dan pasukannya. Sebab jika kehilangan konsistensi mereka akan keluar jalur dan semakin terpuruk ke peringkat yang lebih buruk.

Data Statistik Head-to-Head Atalanta VS Udinese

Atalanta menyambut laga kandang dengan mengalami dua kekalahan dari total lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini. Dua laga lainnya berhasil diselamatkan dan berakhir dengan kemenangan manis. Sedangkan untuk satu laga berikutnya hanya berujung dengan hasil imbang. Berkat kelima laga terbaru ini, data terpercaya agen judi slot menyebutkan skuad La Dea berhasil mengoleksi 11 gol walaupun harus kebobolan sebanyak sembilan kali.

Dari kubu tim penantang, Udinese datang dengan modal hanya dua kali tumbang dari lima laga terbarunya di semua kompetisi. Kemudian dari dua laga lainnya tim ini hanya mengantongi hasil imbang. Beruntung satu laga lainnya berhasil dimaksimalkan dan diakhiri dengan kemenangan. Dari kelima laga ini, Udinese berhasil mengemas enam gol dan sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Bola Atalanta VS Udinese 24 Oktober 2021

Dari enam pertemuan yang sudah pernah terjadi antara kedua kesebelasan, Atalanta memiliki koleksi lima kali menang atas Udinese. Sedangkan Udinese belum pernah menang dan hanya satu kali mengantongi hasil imbang sebagai catatan terbaik ketika melawan Atalanta.

Dari rekor pertemuan di atas bisa dikatakan jika Atalanta sejauh ini memiliki kualitas bermain lebih baik dibandingkan dengan Udinese. Meski demikian tim tamu tetap memiliki kans untuk bisa memetik poin di laga ini. Diprediksi laga antara Atalanta kontra Udinese akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here