Prediksi Skor Atalanta vs Manchester United di Liga Champions 03 November 2021

0
192

Debatbola.com – Ajang yang paling ditunggu di seluruh Eropa sudah tentu adalah Liga Champions. Pasalnya ajang Champions League adalah kompetisi yang paling tinggi kastanya di Eropa dan semua klub ingin keluar sebagai sang pemenang. Persaingan di Champions League sudah tentu juga lebih ketat apabila dibandingkan dengan ajang domestik. Oleh sebab itu, tak heran apabila antusiasme ajang Liga Champions sekarang ini tak pernah luntur dan bahkan terus meningkat.

Membahas tentang Champions League, tengah pekan ini publik wajib menunggu partai Atalanta vs Manchester United. Pasalnya, partai Atalanta kontra Man United ini mengusung gengsi yang sangat besar sekali. Praktis intensitas serangan Atalanta dan Man United akan sangat tinggi sampai menit berakhir. Pertarungan Atalanta kontra United dapat dinikmati pada hari Rabu 03 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Man United Bernafsu Jadi Juara Grup

Sekarang Man United masih tak terkalahkan dalam urusan klasemen di fase grup Champions League. Pasalnya skuad Ole Solskjaer ini mampu mendulang beberapa kali hasil gemilang kala bertempur di Liga Champions. Banyak yang menilai bahwa mentalitas tinggi dari Man United mampu membuat tim ini paling digdaya di grup. Sekarang Manchester United berada di puncak klasemen fase grup dan berpotensi jadi juara grup.

Kabarnya kubu Man United sekarang ini sangat bernafsu untuk bisa mempertahankan rekor apik ini semua. Armada Setan Merah juga dikabarkan sangat bernafsu untuk keluar sebagai juara grup. Pasalnya United ingin mengembalikan mental yang beberapa pekan kemarin cukup drop pasca dibantai Liverpool pada ajang domestik. Bisa dibilang pada ajang UCL nanti akan jadi bahan pelampiasan untuk menaikkan mental lagi para armada United.

Nampaknya kubu Manchester United sekarang sudah sangat siap menatap tegak partai kontra Atalanta. Pertempuran antara Atalanta vs Manchester United agaknya akan jadi sajian paling panas di tengah pekan ini. Partai melawan Atalanta nanti agaknya akan jadi pembuktian bagi seorang Ole Solskjaer apakah masih layak dipertahankan. Kabarnya Ole sangat berambisi bisa kembali menekuk Atalanta pada tengah pekan ini.

Atalanta Ingin Balaskan Dendamnya Kemarin

Mengulas tentang tuan rumah Atalanta, pastinya tim ini masih belum bisa terima atas kekalahan menyakitkan beberapa pekan silam. Semua sepertinya juga sudah paham bahwa Atalanta baru saja patah hati pada ajang Liga Champions berkat Man United. Atalanta diperkirakan sekarang ini cukup kesal dengan pihak Man United atas kekalahannya beberapa pekan kemarin.

Banyak yang beropini bahwa Atalanta sebenarnya bisa saja mengimbangi permainan dari Man United. Hanya saja mentalitas Man United kala itu lebih tinggi ketika match day ke 3 dihelat beberapa waktu lalu. Sekarang adalah match day 4, bisa dibilang ini adalah momen tepat bagi Atalanta untuk balaskan dendamnya.

Menurut kabarnya, sekarang Atalanta tak mau apabila terkena comeback lagi seperti halnya ketika match day 3 dihelat. Kabarnya Atalanta sudah sangat siap pasang badan dan bertempur dengan United demi balas dendamnya terwujud. Atalanta sudah sangat siap bertempur dan menekuk kubu Man United serta menggaet tiga poin penting. Namun waspada penuh juga harus dipasang oleh Atalanta karena barisan serang United sangatlah licin.

Prediksi Bola Atalanta vs Manchester United 03 November 2021

Partai Atalanta vs Manchester United akan cukup banyak dinamika yang membuat kedua tim sulit ditebak dari prediksi skor laga. Namun, dikarenakan mental United lebih mantap pada ajang Liga Champions, kemungkinan Setan Merah lebih unggul untuk menang. Bursa situs judi slot terlengkap memperkirakan armada Setan Merah bakal kembali menekuk tuan rumah Atalanta dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here