Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham, Fakta, H2H, dan Jadwal Liga Inggris 31 Oktober 2021

0
173

Debatbola.com – Setelah meraih dua kemenangan tipis, West Ham United akan turun lapangan kembali dan saling sikut meraih poin. Tim yang berjuluk The Hammer tersebut dijadwalkan bakal memainkan laga melawan Aston Villa di akhir pekan ini.

Pertandingan Aston Villa vs West Ham United menjadi tajuk laga ini. Laga akan dihelat di Villa Park, markas Aston Villa. Menurut bursa judi online terpercaya kedua tim tersebut akan dijadwalkan untuk memulai pertarungan pada hari Minggu (31/10) besok malam pukul 23.30 WIB.

Aston Villa Dalam Tiga Kekalahan Beruntun

Menghadapi West Ham United di matchday kesepuluh, Aston Villa sedang menderita karena harus meraih tiga kekalahan beruntunnya. Di partai ini diprediksi kuat bahwa tim akan mengulangi hasil yang sama dan menderita kekalahan keempatnya berturut-turut.

Pertahanan The Villas harus menjadi sorotan dan lekas diperbaiki oleh sang pelatih agar performa timnya membaik. Dimana hingga pekan kesembilan, klub yang berasal dari Birmingham tersebut telah kebobolan total 15 gol.

Kemungkinan besar pelatih tim, Dean Smith akan menggunakan taktik 5-3-2 dengan mengoptimalkan pertahanan. Pelatih asal Inggris itu bakal mengerahkan dua strikernya, Danny Ings dan Ollie Watkins sebagai juru gedor utama.

Di sisi tengah dipastikan akan menjadi milik dari Emiliano Buendia yang bakal bermain sebagai playmaker tim. Gelandang serang asal Argentina itu akan diserahi tugas guna memimpin kompatriotnya dalam melakukan serangan.

Tepat di belakang Emiliano Buendia terdapat dua tambahan gelandang tim yang bakal berperan sebagai gelandang sentral. Douglas Luiz bersama John McGinn disinyalir menjadi dua pemain yang bakal berperan sebagai double pivot.

Sementara lini pertahanan Aston Villa dinilai akan sangat bergantung kepada lima pemain belakangnya yang turun sekaligus. Matt Targett beserta Matty Cash adalah dua pemain yang berpotensi menjadi perwakilan di sektor pertahanan sayap.

Dilanjutkan dengan Dean Smith menurunkan tiga bek tengahnya untuk mengecilkan resiko kebobolan lebih banyak. Ezri Konsa, Axel Tuanzebe dan sang kapten, Tyrone Mings akan jadi andalan sang pelatih. Sementara kiper timnas Argentina, Emiliano Martinez dipastikan turun bermain.

West Ham United Siap Raih Kemenangan Ketiganya

Sementara itu West Ham United yang bertamu ke markas Aston Villa sangat diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya tim yang berjuluk The Hammer itu dalam performa terbaiknya dan sedang dalam dua kemenangan beruntun.

Berkat hasil tersebut, tim yang berasal dari London Barat tersebut menjadi penghuni tempat keempat di Liga Inggris. Klub ini sukses mengumpulkan 17 poin dan bersaing ketat dengan Manchester City yang hanya berselisih 3 poin saja.

Diprediksi juru taktik tim, David Moyes akan menurunkan skema menyerang dengan formasi andalannya, 4-2-3-1. Michail Antonio dipastikan mengisi satu slot tim sebagai striker tunggal dan ditempatkan di front terdepan.

Striker asal Jamaika tersebut akan ditandemkan bersama dua punggawa tim yang berposisi sebagai pemain sayap. Dimana kemungkinan besar pengisinya adalah duet winger, Pablo Fornals serta Jarrod Bowen.

Sektor tengah bakal diserahkan kepada tiga orang gelandang tim dengan peran berbeda. Said Benrahma ditunjuk mengisi posisi gelandang serang. Sedangkan dua pemain lainnya, Tomas Soucek dan kapten tim, Declan Rice menjadi penghuni peran double pivot.

Lini pertahanan The Hammer diprediksi bakal menjadi tempat bermain bagi dua pasang bek tim. Aaron Cresswell beserta Ben Johnson bakal menempati posisi bek sayap. Sedangkan duet Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma mengisi sektor bek tengah. Kiper asal Polandia, Lukasz Fabianski akan menjadi kiper tim.

Prediksi Bola Malam Ini: Aston Villa vs West Ham 31 Oktober 2021

West Ham United yang sedang dalam performa terbaiknya diyakini dapat meraih kemenangan selanjutnya di laga ini. Diperkirakan The Hammer dapat menaklukkan lawannya dan membawa pulang poin penuh dengan skor akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here