Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Augsburg, Jadwal Liga Jerman 5 Maret 2022

0
266
Prediksi Arminia Bielefeld vs Augsburg 5 Maret 2022

Debatbola.comLiga Jerman yang sudah memasuki pekan ke-25 menjadwalkan pertandingan antara Arminia Bielefeld melawan Augsburg. Laga kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2022 tepatnya Sabtu jam 02.30 WIB. Stadion Schuco Arena kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Arminia Bielefeld dan Augsburg berdampingan di papan bawah klasemen sementara dengan sang tuan rumah berada satu tingkat lebih atas. Jarak poin kedua klub tersebut juga hanya 2 poin saja, sehingga rawan bertukar posisi. Hasil di laga ini akan menentukan siapa yang lebih unggul dari kedua klub tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Arminia Bielefeld mendapatkan hasil yang lumayan dalam 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di semua kompetisi. Dua kemenangan dengan satu kali hasil seri berhasil didapatkan Arminia Bielefeld dari 5 laga tersebut. Sedangkan dua laga sisanya, Arminia Bielefeld mendapat kekalahan termasuk di laga terakhir kali saat melawan Bayer Leverkusen.

Sedikit lebih buruk dibandingkan sang tuan rumah, Augsburg hanya mendapatkan satu kemenangan saja dalam 5 laga terbaru yang diikuti. Dua kekalahan didapatkan Augsburg saat melawan Borussia Monchengladbach dan Freiburg. Sedangkan untuk dua laga sisanya, Augsburg mendapat hasil seri termasuk di laga terakhir kali.

Augsburg unggul atas Arminia Bielefeld dan belum terkalahkan jika dilihat dari 5 laga terbaru yang mempertemukan kedua klub tersebut. Setidaknya 3 kemenangan yang didapatkan oleh Augsburg bahkan kemenangan tersebut didapatkan secara beruntun. Dua laga sisanya berakhir seri dan merupakan dua pertemuan terakhir dari kedua klub tersebut.

Memasuki pekan ke-25, Arminia Bielefeld baru bisa mengumpulkan 25 poin sejauh ini sehingga hanya berhasil duduk di posisi 14 di klasemen sementara. Total dari 24 laga yang diikuti, Arminia Bielefeld hanya mampu menang dalam 5 pertandingan saja dengan 10 kali seri dan kalah dalam 9 laga. Arminia Bielefeld sudah berhasil mencetak 22 gol sejauh ini namun kebobolan sebanyak 32 kali.

Satu nomor di bawah Arminia Bielefeld atau tepatnya posisi 15 ditempati oleh Augsburg dengan perolehan 23 poin. Dari total 24 laga yang diikuti, Augsburg hanya berhasil menang dalam 5 pertandingan dengan mendapat seri 8 kali dan kalah dalam 11 laga. Augsburg sendiri sejauh ini sudah kebobolan sebanyak 41 kali dan baru bisa mencetak sebanyak 26 gol saja.

Sumber : theathletic

Prediksi Line Up Pemain

Stefan Ortega akan kembali ditunjuk oleh Arminia Bielefeld dalam skema 4-2-3-1 yang dipakai klub tersebut. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Laursen, Nilsson, Ramos dan De Medina yang dibantu oleh dua gelandang bertahan Vasiliadis dan Kunze. Serra akan memimpin serangan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Okugawa, Schopf dan Wimmer.

Rafal Gikiewicz akan kembali ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 3-4-1-2 yang dipakai Augsburg. Sektor pertahanan akan dijaga oleh 3 palang pintu yaitu Oxford, Gouweleeuw dan Uduokhai. Empat gelandang pengisi lini tengah yaitu Caligiuri, Maier, Dorsch dan Pedersen. Penyerangan akan dipercayakan pada Gregoritsch, Pepi dan Vargas.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, situs judi bola melihat Arminia Bielefeld akan menguasai jalannya pertandingan terlebih dahulu namun tidak lama karena diambil alih oleh Augsburg di tengah babak. Di awal babak kedua, Arminia Bielefeld kembali mendominasi dan lagi-lagi Augsburg mengambil alih di pertengahan babak kedua. Pertandingan antara kedua klub tersebut akan berjalan imbang di menit-menit terakhir pertandingan.

Sumber : sillyseason

Prediksi Hasil Pertandingan

Arminia Bielefeld unggul tipis dengan dua kemenangan dibandingkan dengan Augsburg yang menjadi lawannya di laga nanti. Untuk hasil 5 laga tatap muka terbaru, Augsburg lebih unggul karena belum terkalahkan dalam 5 laga tersebut. Dua kali tertahan imbang, kedua klub tersebut pasti ingin merubah hasil pertandingan nanti.

Peluang Arminia Bielefeld untuk unggul di laga kali ini sedikit lebih besar dibandingkan lawannya yaitu Augsburg. Sebaliknya justru peluang laga keduanya berakhir seri cukup besar. Hasil seri dengan catatan skor 1-1 kemungkinan besar akan menjadi hasil akhir pertandingan laga kedua klub itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here