Prediksi Skor Argentina vs Uruguay 11 Oktober 2021

0
126

Debatbola.com – Ajang kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan akan kembali dihelat awal pekan ini, mempertemukan Argentina vs Uruguay. Bisa dibilang partai Argentina kontra Uruguay ini adalah yang paling ditunggu pada bulan Oktober ini. Pasalnya Uruguay dan Argentina adalah negara yang kekuatannya sama-sama merata dari segi materi pemain.

Otomatis hal tersebut diperkirakan akan membuat perebutan poin antara Argentina dan Uruguay kian seru. Disamping itu, kedua raksasa Amerika ini juga tengah alami tren kurang mengesankan pada match day kemarin.

Argentina mengalami kebuntuan saat jumpa Paraguay, sedangkan Uruguay juga merasakan hal sama saat jumpa Kolombia. Akhirnya hasil seri pun harus rela didapatkan oleh kubu Argentina dan Uruguay pada pertarungan kemarin.

Praktis diperkirakan kedua negara ini akan sangat bernafsu ingin mendulang tiga angka lantaran kualifikasi semakin sengit. Keseruan partai Argentina kontra Uruguay semuanya akan tercipta dan tersaji pada Senin 11 Oktober 2021 pagi hari pukul 06.30 WIB.

Argentina Sedang Bermasalah Dengan Persoalan Efektivitas

Jika berkaca dari kondisi terkini pihak Argentina, sudah tentu raksasa Amerika yang satu ini tak dalam kondisi apik. Walaupun sedang menghuni klasemen 2 sementara, tetapi hal tersebut tak membuat kubu Argentina sepenuhnya bisa konsisten.

Hal itu karena memang beberapa negara termasuk Argentina sedang diterpa badai kelelahan luar biasa pada pemainnya. Praktis kelelahan pada pemain pasca menjalani kompetisi sepertinya sangat berdampak negatif ke skuad Tango Argentina.

Maka dari itu, sebuah kewajaran ketika sekarang melihat performa Argentina di bulan ini sangat merosot. Bahkan sangat jauh kualitas permainannya apabila dibandingkan dengan jeda internasional bulan lalu.

Jika dilihat dari partai terakhir yang ditempuh oleh Argentina, tim ini sangatlah terlihat buruk performanya. Bahkan Argentina barisan depannya sangat menurun apabila dilihat dari efektivitas pemain.

Tercatat Argentina berhasil menorehkan 8 shot on target, tetapi hasil golnya adalah nihil. Di samping itu, Argentina juga berhasil membuat penguasaan bola sebesar 70% ketika bentrok dengan Paraguay kemarin.

Tetapi data yang cukup mencolok tersebut tak cukup mampu membuat Argentina untuk menang atas Paraguay. Pastinya hal tersebut wajib dibenahi sebelum laga vs Uruguay dihelat awal pekan nanti.

Sedangkan Uruguay Tak Bisa Bermain Mendominasi

Meskipun kondisinya sedang sama dengan Argentina, tetapi secara pola permainan sudah pasti sangat jauh beda. Pasalnya kubu Uruguay tak terbiasa bermain mendominasi seperti Argentina.

Uruguay lebih sering bermain praktis dan tak banyak melakukan serangan atau mengendalikan bola. Oleh sebab itu, kemungkinan besar nanti Argentina akan jauh mendominasi lini tengah ketimbang kubu Uruguay.

Sepertinya kubu Uruguay nanti akan lebih mencoba bermain aman dan tak terlalu agresif saat bertempur dengan armada Argentina. Pasalnya akan sangat menakutkan apabila mencoba bermain terbuka ketika bentrok dengan armada Tango Argentina. Sepertinya hal tersebut sudah sangat diantisipasi oleh pihak Uruguay agar tak terlalu terbuka ketika bermain dengan Argentina.

Banyak yang memperkirakan bahwa Uruguay nanti akan meningkatkan sisi efektivitasnya agar tetap mendapatkan gol walaupun tak menguasai lapangan. Meskipun kalah penguasaan bola, tetapi Uruguay diperkirakan tak mau apabila kalah dari segi skor dengan kubu Argentina.

Prediksi Bola Hari Ini Antara Argentina vs Uruguay

Dikarenakan kekuatan dan kondisi kedua raksasa Amerika ini sedang sama, otomatis agen slot online sulit menebak prediksi skor antara Argentina vs Uruguay. Banyak pengamat yang memperkirakan bahwa hujan gol akan terjadi pada laga elit antara Argentina kontra Uruguay ini. Karena semuanya dinilai sama, kemungkinan Argentina dan Uruguay akan bermain imbang, yakni skor 3 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here