Prediksi Skor Angers vs Saint-Etienne, Jadwal Liga Prancis 27 Januari 2022

0
245

Debatbola.com – Angers akan bertemu dengan Saint-Etienne pada pekan ke-20 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 di hari Kamis (27/1/2022) mulai pukul 01:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Raymond-Kopa.

Angers Pertahankan Posisi Klasemen

Melalui laga kandang kali ini, Angers akan berusaha untuk mempertahankan tren bertanding positifnya. Sempat mengalami dua kekalahan beruntun, Angers akhirnya mampu kembali ke jalur pemenang mereka. 

Laga terakhir berhasil diakhiri dengan kemenangan setelah menumbangkan Troyes dengan skor 2:1. Akan tetapi kemenangan ini kurang memuaskan karena mereka hanya menang dari tim promosi.

Laga kali ini merupakan momen tepat untuk Angers agar bisa menggandakan kemenangan mereka. Tim ini akan menjamu penghuni dasar klasemen. Tren buruk yang dialami tim lawan akan menjadi keuntungan untuk Gerald Baticle dan pasukannya. Untuk itu laga ini adalah momentum yang tepat untuk bisa panen poin.

Sumber : SCORE

Saint-Etienne Jauhi Zona Degradasi

Musim ini merupakan musim yang cukup berat untuk dilalui Pascal Dupraz dan tim asuhannya. Sebab mereka masih kesulitan untuk bangkit dari dasar klasemen. Dua kekalahan beruntun yang mereka alami sebelumnya, membuat tim ini semakin betah di dasar klasemen dengan menghuni peringkat ke-20. Dari 21 pertandingan yang sudah tersaji musim ini, skuad Les Verts hanya mampu mengantongi 12 poin.

Bermodal jumlah poin di atas, Saint-Etienne saat ini menjadi tim kandidat terkuat yang akan terjun ke kasta kedua alis terdegradasi. Sebab tim ini hanya menjadi penggembira sekaligus ladang poin bagi tim lainnya. 

Perjuangan berat tim ini masih akan berlanjut karena mereka terpaut selisih delapan poin untuk bisa masuk ke zona aman dan terhindar dari ancaman degradasi. Untuk itu di laga kali ini Saint-Etienne harus bisa bermain lebih solid dan pulang dengan tiga poin penuh.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat perjalanan Angers dari lima laga terbaru musim ini, dari semua ajang tim ini sempat mengalami tiga kekalahan beruntun. Namun dari satu laga berikutnya mereka berhasil mematahkan tren kekalahan meski hanya bermain imbang. 

Kemudian untuk satu laga terbaru tim ini sukses mencatatkan kemenangan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Angers tercatat mampu menghasilkan tiga gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Saint-Etienne dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang sedikit lebih baik daripada yang sudah ditorehkan Angers. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini mampu mengukir dua kemenangan sekaligus. 

Sayangnya dari tiga laga lainnya, tim ini juga tumbang dari lawannya dan berujung pada kehilangan poin. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Saint-Etienne mampu menghasilkan sebanyak enam gol dan mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber : GETFOOTBALLNEWSFRANCE

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari enam pertemuan sebelumnya antara Angers kontra Saint-Etienne, di atas kertas Angers nampak lebih unggul. Sebab Angers mampu mencatatkan kemenangan sebanyak dua kali dari Saint-Etienne. Sedangkan Saint-Etienne baru mampu memetik kemenangan satu kali dari Angers. Kemudian tiga laga lainnya kedua tim hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren laga di atas kembali berlangsung, Angers sebagai tuan rumah di laga ini berpeluang besar menang. Namun Saint-Etienne bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Mereka terbukti mampu memaksa Angers untuk berbagi satu poin dan mengakhiri laga dengan skor imbang. Diprediksi duel antara Angers vs Saint-Etienne akan selesai dengan skor 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here