Prediksi Skor Angers VS Nice, Fakta, H2H, dan Jadwal Bola Liga Prancis 31 Oktober 2021

0
129

Debatbola.com – Angers SCO kali ini akan menjamu OGC Nice dalam laga pekan ke-12 dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 yang akan berlangsung hari Minggu (31/10) besok malam mulai pukul 19:00 WIB, bertempat di Stadion Raymond-Kopa.

Angers Kejar Tiket Champions

Sempat menghuni puncak klasemen, Angers SCO perlahan turun. Kini di pekan terbaru tim asuhan Gerald Baticle ini hanya menghuni peringkat keenam dengan koleksi 17 poin. Padahal melihat empat laga awal musim ini, skuad Les Scoistes ini sempat menorehkan laga tanpa kekalahan. Tetapi ketika mendapatkan kekalahan dari Nantes di pekan keenam musim ini, dominasi Angers kian goyah.

Sejauh ini Angers memang baru mengalami dua kekalahan dari total 11 laga yang sudah berlangsung. Namun banyaknya koleksi laga imbang yang dikoleksi membuat Angers perlahan tergeser bahkan terdepak dari zona Eropa. Untuk itu laga kandang kali ini Angers harus kembali bisa mengemas kemenangan jika ingin kembali ke zona Eropa.

Nice Pertahankan Posisi

Menjadi tim penantang di laga akhir pekan mendatang, Christophe Galtier sudah mempersiapkan timnya untuk bisa kembali meraih hasil penuh. Dari pekan terbaru, Nice sudah berhasil masuk ke peringkat tiga besar dengan koleksi 20 poin. Dengan koleksi poin ini, skuad Les Aiglons hanya terpaut satu poin dari peringkat kedua yang kini dihuni RC Lens. Dengan suntikan tiga poin dari laga kali ini, besar kemungkinan Nice akan menjadi penghuni peringkat kedua.

Dilihat dari pekan terbaru, Nice diketahui mendapatkan hasil imbang ketika menjamu Marseille di pekan kesebelas kemarin. Hasil dari laga inilah yang kemudian membuat Nice naik satu peringkat. Agar tidak kembali turun Nice kini wajib mengantongi kemenangan. Selain untuk mempertahankan posisi, kemenangan ini akan membuat para pemain kian percaya diri menyambut laga pekan selanjutnya.

Head-to-Head Kedua Tim : Angers VS Nice

Melihat rekor lima laga terbaru yang sudah dilalui Angers SCO musim ini, mereka hanya tercatat mengalami satu kali kekalahan. Hasil buruk ini kemudian terbayar lunas ketika skuad Les Scoistes kemudian mengemas kemenangan satu kali. Hanya saja tiga laga lainnya tim ini mulai akrab dengan hasil imbang dan rela berbagi satu poin sama dengan lawan. Dari kelima laga ini ada tujuh gol yang berhasil dilahirkan. Namun tim ini juga mengalami kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim lawan Nice datang dengan membawa rekor lebih baik namun sama-sama mengalami satu kali kekalahan dari lawan pada lima laga terbaru musim ini. kemudian dari satu laga berikutnya tim ini tercatat hanya bermain dengan skor imbang. Tetapi tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Nice mampu mengoleksi sembilan gol dengan jumlah kebobolan mencapai lima kali.

Prediksi Bola Angers VS Nice 31 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, dari enam pertemuan Angers hanya mampu menumbangkan Nice satu kali. Sebaliknya Nice memiliki tiga kemenangan atas Angers SCO. Sedangkan dua laga lainnya kedua kubu hanya bermain imbang.

Dari statistik di atas memang Nice lebih diunggulkan daripada Angers di laga ini. Dari lima laga terbaru musim ini, data agen judi bola menyebutkan Nice juga lebih baik dalam hal kemenangan dan berpeluang mengantongi kemenangan dalam laga kontra Angers akhir pekan mendatang.

Untuk bisa mengemas tiga poin di laga kandang, Angers harus bisa mematahkan tren hasil imbang yang tengah melanda. Hal ini dapat dilakukan dengan mensolidkan lini bertahan ditambah mempertajam lini depan. Dengan semua statistik pertandingan yang ada, diprediksi duel antara Angers SCO kontra OGC Nice akan berakhir dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here